6.Ungkapan

63 6 0
                                    

Happy Reading
_______________________

Kyra saat ini sedang duduk di atas pepohonan sambil menikmati angin dari banyaknya tumbuhan disekolah. Tiba tiba saja ada yang duduk di sampingnya, sontak itu membuat kyra langsung menjauh tetapi sosok itu malah mendekat sambil ngerangkul lehernya.

Kyra langsung saja menepisnya tapi percuma saja sosok itu melakukan nya dengan hal yang sama.

"Apa sih!? Gak nyaman tau!"

"Tapi aku nyaman gimana dong?"

"Lepasin! Kenapa sih!? Kalo ada masalah tuh bilang!"

"Kamu yang ada masalah"

"Kenapa harus aku!?"

"Hehe gemesin deh kamu" sambil mencubit hidung kyra

Kyra langsung saja menyembunyikan mukanya ke samping dan dapat dipastikan pasti mukanya memerah. Seperti yang kalian tau, sosok itu adalah rion.

"Ciee salting yaa?"

"Apa sih!? Nyebelin banget!"

"Kamu tuh sebenarnya lucu"

"Ish! Diam! Jangan gombal terus!"

"Iya iya dehh"

"Ada apa? Kenapa disini?"

"Gak papa, mau disamping kamu aja. Soalnya sumpek deket rina terus"

"Esh! Jangan gitu!" Ucap kyra memukul lengan rion

"Aw! Iya iya"

"Dia itu begitu karna suka sama kamu"

"Tapi aku sukanya sama kamu"

Deg deg

Hati kyra langsung berdegup kencang, gak berkutik. Gak mungkin kan? Dalam hati kyra senang banget tapi disisi lain kyra kasian dengan sahabatnya itu.

"Kamu bohongkan? Gak lucu candaan kamu haha.."

"Aku gak bohong kok, aku jujur dalam lubuk hatiku"

Deg deg deg

Sial! Sekarang makin makin salting kyra. Dia gak bisa berkata kata apa apa, dan mukanya pasti lebih merah daripada tadi. Dan langsung saja kyra lari menuju kelas menahan malunya.

Rion yang melihat kyra berlari begitu hanya tertawa kecil. Lucu sekali sampai mukanya memerah gitu. Dan rion pun ikut kekelas karna sebentar lagi bell masuk kelas.

~~~~~

Saat ini kelas kyra kosong, karna gurunya izin karna sedang sakit. Jadinya hanya disuruh mengerjakan tugas dari gurunya saja.

Sekarang kelas kyra sedang main TOD (Truth or Dare) hanya sebagian tapi yogi, zena, rina, yuki, rion, itu ikutan. Sedangkan kyra? Dia ingin ikutan tapi males beranjak ketempat bermainnya itu.

"Oke! Kita mulai ya!?" Ucap rina

Dan semuanya mengangguk. Akhirnya rina memutarkan pensil itu untuk menunjukan kemana arah pensil itu. Dan yang pertama kena adalah zena

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang