GARVIN (16)

4.7K 237 11
                                    

Maaf lama authornya sibuk buat tugas, maklum kelas 12 🙏🙏

Happy Reading😆


Aigle Noir

Adalah nama organisasi yang dijalankan keluarga Livingston secara turun temurun. Aigle Noir dibentuk oleh kakek buyut Livingston Family dengan tujuan awal hanya ingin melindungi bisnis perusahaan mereka, tapi saat bisnis mereka mulai melonjak naik banyak para musuh dari dunia pembisnis maupun para mafioso yang ingin mengambil alih perusahaan keluarga Livingston untuk menambahkan pundi-pundi uang mereka. Tak lama dibentuk Aigle Noir semakin memperluas wilayah mereka untuk mempersempit penyerangan musuh. Pada awalnya Aigle Noir merekrut beberapa kelompok kecil bertujuan untuk memperluas koneksi agar mendapat informasi tentang kelompok yang ingin mengambil alih perusahaan nya. Tapi setelah beberapa bulan terjadi penyerangan besar-besaran yang dilakukan kelompok mafia yang memiliki kedudukan paling berpengaruh di wilayah tersebut, dan berakhir Aigle Noir membuat perjanjian dengan kelompok tersebut untuk tak saling menganggu dengan jaminan kelompok tersebut mendapat 15% dari saham perusahaan Livingston. Sedangkan kelompok tersebut menjanjikan tak akan lagi mengganggu Livingston Family ditambah Aigle Noir semakin dikenal luas oleh orang-orang didunia bawah.

Setelah satu tahun berdiri nama Aigle Noir semakin dikenal dengan kekejaman nya saat menghabisi para musuh juga cara mereka bermain dengan penghianat yang berani membelot pada keluarga Livingston. Saat para anggota keluarga Livingston mendengar berita tentang kelompok diwilayah barat yang ingin mengambil alih perusahaan Livingston juga Aigle Noir tapi Aigle Noir lebih dulu bergerak untuk mengeksekusi kelompok tersebut secara terbuka agar para kelompok lain melihat sebarapa kejamnya Aigle Noir saat menghabisi sebuah organisasi kecil dimata mereka yang berani mengusik hak milik Livingston Family. Dan berakhir beberapa kelompok di wilayah barat bertekuk lutut dan bersumpah didepan anggota Livingston Family akan menyerahkan sisa hidup mereka untuk mengabdi pada Aigle Noir juga Livingston Family. Tak lama dari itu Aigle Noir yang masih dibawah pimpinan ayah dari Robert juga David mendirikan camp yang hampir mirip ke militeran hanya saja lebih ketat pelatihan yang digunakan Aigle Noir untuk mendapatkan orang-orang kuat guna melindungi Livingston Family juga hak yang memang milik Livingston Family. Sebelum berjalan 2 tahun Aigle Noir menduduki puncak organisasi paling berpengaruh dan dikenal dengan ke sadisan mereka yang tak pandang bulu.

Aigle Noir sendiri memeiliki arti Elang Hitam yang diambil dari bahasa Perancis. Para orang-orang dibawah pimipinan Livingston Family memiliki lambang khusus yaitu pin berbentuk elang hitam di dada kiri pakaian mereka. Bukan hanya itu setiap anggota akan mendapat tato dipunggung mereka setelah resmi menjadi anggota Aigle Noir dan lulus dari semua pelatihan camp ke-militeran khusus milik Aigle Noir. Markas besar Aigle Noir ada di Kanada dan dibawah pimpinan putra kedua Robert tapi kepemimpinan Aigle Noir dan Erlan hanya membantu untuk mengawasi Ricky atas permintaan sang ayah, sedangkan David serta ayah mereka tak ingin mengambil alih penuh Aigle Noir tapi dikeadaan yang genting mereka akan ikut andil dalam misi.

.

.

.

.

.

Diruangan luas yang hanya disekat kaca tebal juga dibagian luarnya dikelilingi komputer yang menampilkan kode rumit yang sulit dipahami oleh orang berotak kecil seperti author. Anggota keluarga Livingston serta para orang tua dari Galen dkk sibuk membicarakan tentang kemunculan musuh besar mereka, bahkan para nyonya ikut andil dalam rapat yang diadakan di ruang bawah tanah. Ruang bawah mansion Livingston dipenuhi dengan alat canggih yang diciptakan mereka sendiri untuk mengetahui informasi juga alat untuk melindungi mansion yang sudah di setting oleh Rayyan yang memang mewarisi kepintaran kakek buyut mereka soal dunia IT. Tidak hanya para orang tua yang ikut putra David serta Erlan juga Ricky ikut duduk mendengarkan dengan seksama penjelasan para orang kepercayaan masing-masing yang menjelaskan situasi sekarang.

GARVIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang