GARVIN (36)

1.5K 91 6
                                    



Kak ai up❗️❗️



Maaf kan yah lama, kemarin minggu niatnya ku up ehh malah kelupaan, hari seninnya mau up lagi ehhh malah wifinya yg eror ditambah kuota ku menipis🥲🙏🏻🙏🏻



Sorry for typo and happy reading😆






____________________





Vecher yang saat itu sedang bersantai disebuah bar dengan ditemani minuman beralkohol juga beberapa wanita berpakaian sexy terlihat bersenang-senang. Saat sibuk dengan mainannya, Vecher tak sengaja mendengar percakapan seseorang yang berbicara dengan ponsel yang menempel ditelinganya.

"Aku mendengarnya, cukup menarik jika aku berhasil mengambil alih kekuasaan ketiganya sekaligus, belum lagi dari infroman yang kupunya ketiganya memiliki hubungan baik"

"Tidak sekarang, nanti setelah aku mempunyai rencana, lagipula aku harus mengumpulkan beberapa kelompok dibawah kekuasaanku untuk membantu melancarkan semuanya"

Mendengar itu Vecher nampak memasang baik-baik kedua telinganya untuk mendengar percakapan pria berumur yang duduk dimeja sampingnya jarak 1 meja.

"Ahhh benarkah, bagus, aku akan mencoba berbicara padanya dan mengajaknya bergabung dalam rencanaku"

'Rencana?'

"Banyak yang ku dapat jika berhasil mengambil alih kursi kekuasaan ketiganya. Mereka mempunyai banyak bangunan yang bisa menghasilkan banyak uang. Aku juga mendapat infromasi yang cukup menarik, ketiganya mempunyai kelemahan yang sama, mereka menjadikan bocah sebagai kesayangan"

'Bocah, kelemahan?'

Mendengar itu membuat Vecher semakin penasaran tentang rencana yang tadi diucapkan pria tua itu. Dirinya memilih beranjak dari duduk santainya membuat wanita yang sibuk menggrayangi tubuhnya berdecak kesal.

"Aku harus pergi dulu cantik, jika luang aku akan mengajak kalian bermain" Ucapnya dengan mengedipkan mata kirinya.

Dua perempuan tadi sedikit tertarik dengan ajakannya, Vecher dalam hati berdecih melihat binar senang dimata dua wanita dihadapannya saat mendengar kata 'bermain'.

"Baiklah, kulepaskan kau untuk hari ini tuan tampan" Ujar salah satu wanita yang memakai pakaian berwarna merah menyala.

Vecher hanya mengangguk sebagai balasan lalu dengan langkah lebar keluar dari tempatnya melepas penat ditubuhnya.

Esok harinya Vecher mencoba mencari tahu semuanya dengan menempatkan mata-mata pada klan seseorang yang dijumpainya dibar. Semua infromasi yang di inginkannya datang dengan cepat setelah dia menempatkan mata-mata miliknya. Pagi harinya ia mendapat informasi jika si pria tua itu mengincar kekuasaan kelompok mafia yang dikenal dengan Aigle Noir, Serpent, Juga Guerillaz. Yang lebih parahnya lagi pria itu mencoba menjadikan Arvin sebagai umpan untuk memancing mereka. Vecher tak tinggal diam dirinya mencoba memberikan sinyal pada ketiganya dengan membunuh beberapa orang dan dengan sengaja dirinya meninggalkan jejak supaya Galen sadar tentang kode yang ia berikan. Tujuannya hanya ingin memancing Galen agar menemuinya.

Tak hanya itu dirinya juga mencoba memancing mereka dengan kekacauan yang ia buat sampai pihak kepolisian turun tangan. Tapi mereka masih tak sadar dengan semuanya, meskipun dari orang yang dimintanya untuk mengawasi gerak gerik ketiga klan besar itu jika mereka membahas tentang yang dilakukannya. Sampai saat ia melihat sebuah berita yang menayangkan jika Livingston Family mengakat seorang anak bersamaan dengan platform internet dunia bawah yang menampilkan artikel tentang bersatunya ketiga klan mafia besar membuatnya tersenyum puas.

GARVIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang