Author Up❗️❗️
Sorry for typo and Happy Reading🙌🏻🫶🏼
____________________
Démon Meurtrier, kelompok mafia gabungan antara tiga kelompok mafia yang memiliki kuasa tinggi di dunia hitam. Aigle Noir yang berada dibawah pimpinan Robert menguasai daratan Amerika Utara tepatnya Kanada, sedangkan Serpent yang berada dibawah pimpinan Abraham menguasai daratan Rusia juga Indonesia yang kini di ambil alih oleh Guerillaz. Tak hanya itu Aigle Noir juga Serpent melebarkan sayap kekuasaan mereka diberbagai negara yang membuat nama keduanya semakin dikenal dikalangan mafioso lain dan untuk Guerillaz, meskipun mereka baru beberapa bulan didunia hitam nama Guerillaz sudah banyak dikenal dikalangan pemimpin mafia karena kekejaman dalam memimpin kelompok serta kekacauan yang terjadi beberapa bulan lalu yang membuat geger dunia bawah karena berita kematian sebuah kelompok yang lumayan berpengaruh karena ulah mereka yang mengusik Galen yang merupakan pemimpin Guerillaz. Sehingga Galenpun menghabisi mereka sampai ke akar dan menimbulkan berbagai konflik kecil dan nama mereka semakin banyak dikenal di kalangan orang orang dunia hitam.
Bersatunya mereka membuat geger dunia bawah karena semakin sulit para musuh diluar sana untuk merebut kursi sang pemimpin. Banyak kelompok lain diluar sana yang berusaha keras menyusun rencana untuk melumpuhkan ketiganya dan mengambil alih kursi kepemimpinan dunia hitam yang hampir setengah benua ada ditangan pimpinan Démon Meurtrier yang masih belum diketahui siapa diantara ketiganya yang mengambil alih penuh kepemimpinan Démon Meurtrier. Meskipun musuh megetahui kelemahan Démon mereka tak bisa menyentuh permata berharga milik Démon karena dari yang mereka dengar sang pemimpin menugaskan pasukan pelindung khusus yang dipersiapkan sejak awal untuk menjaga si permata berharga. Belum lagi kinerja pelindung permata Démon yang menjadi perbincangan hangat dari telinga satu ke telinga lain karena kecepatan dalam membersihkan kekacauan diberbagai wilayah yang terjadi setelah konferensi pers dilakukan. Banyak kelompok kecil maupun yang memiliki kekuasaan besar dibenua asia yang kini hanya tinggal nama karena dibantai habis oleh Démon, bahkan mayat mereka semua dibakar ditempat terbuka yang jauh dari keramaian publik. Tempat Démon membakar habis mayat mayat musuh berdekatan dengan markas beberapa klan dibawah kekuasaan Démon yang hampir 2 hari 1 malam mencium daging panggang manusia yang membuat mereka mual juga tak bernafsu makan karena dihantui bentuk mengerikan mayat yang mereka liat.
Démon Meurtrier yang memiliki dua suku kata dan jika disebutkan akan terasa—entahlah menurut para penerus masing masing terlihat aneh jika di ucapkan secara gamblang jadi mereka menggabungkannya dalam satu suku kata dan bisa disebut dengan Démortrier.
Berita tentang munculnya Démortrier sampai pada telinga kelompok mafioso di Spanyol. Entah bagaimana awalnya si pemimpin yang awalnya tak menghiraukan tentang bersatunya ketiga kelompok yang sangat dikenalinya karena mereka tak pernah mengusik wilayah miliknya kini mendadak menginginkan kekuasaan Démortrier. Alasan dibaliknya tak jauh dari kata haus kekuasaan dan keserakahan.
Di ruang pertemuan markas besar Démon Meurtrier semua anggota inti duduk dikursi masing-masing membahas berita yang baru saja disampaikan orang orang mereka yang berada di Spanyol tentang (Black Aegle) yang menginginkan kekuasaan Démortrier. Diruangan besar dengan fasilitas teknologi canggih yang mereka ciptakan nampak terasa dingin dengan aura tidak mengenakkan yang memenuhi penjuru ruangan.
"Haruskah kubersihkan mereka sekarang?" Tanya Ricky dengan wajah dingin.
Mendengar ucapan Ricky membuat Galen dkk serta Livingston bersaudara menyeringai, mereka siap bila hari ini harus terbang ke Spanyol untuk menghabisi kelompok yang dengan beraninya menargetkan Démon Meurtrier yang memiliki arti 'Iblis pembunuh' dalam bahasa Prancis.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARVIN (END)
FanfictionHanya seonggok cerita kehidupan seorang GARVIN REVIANO AVRAM yang menjalani pahitnya kehidupan tanpa adanya orang tua dan hanya ditemani oleh sahabat Arvin yang sudah dianggapnya keluarga dengan dibumbui konflik ringan. Awalnya berjalan lancar sebel...