GARVIN (27)

2.3K 107 7
                                    


Author up!!🥳


Sorry for typo🙏🏻

Happy Reading👐🏻👐🏻



____________________


Sudah beberapa hari terlewati,tangan Arvin yang digips sudah dilepas kemarin,dan persiapan untuk semua hasil pembahasan kemarin sudah hampir selesai. Setelah diskusi panjang antara Livingston Family juga beberapa anggota keluarga Galen dkk yang terlibat tentang Arvin, memutuskan untuk mempublikasikan identitas Arvin. Dengan beberapa persiapan matang juga kesepakatan seluruh anggota keluarga besar mereka akan memperkenalkan Arvin pada publik jika dirinya adalah putra angkat Livingston Family. Para anggota keluarga kecuali Arvin sibuk menyiapkan kelengkapan untuk acara yang akan diadakan nanti malam, 'Peresmian Pembukaan Cabang Livingston Company Sekaligus Memperkenalkan Anggota Baru Keluarga Livingston' menjadi trending topik sejak pertama kali artikel dirilis diberbagai platform berita online. Mereka bertanya-tanya siapa anggota baru tersebut, bahkan beberapa platform luar negri ikut merilis artikel yang sama dan menjadi perbincangan hangat diberbagai negara tak terkecuali Kanada. 'What the hell?', 'Wow,seberapa lama mereka menyembunyikan keberadaan si anggota keluarga baru?', dan beberapa pertanyaan lain yang memenuhi kolom komentar.

'Jika dilihat dari tahun lahir para putra mereka sebelumnya juga kegiatan mereka yang saat itu sering tersorot kamera,sepertinya anggota bari tersebut merupakan bungsu',

'Benar karena saat kehamilan semua keturunan Livingston saat itu selalu menjadi trending topik dan aku mengingat tahun lahirnya yang berjarak tak terlalu jauh',

'Well, gelar sibungsu ternyata bukan milik Rayyan'

'Aku penasaran seperti apa paras sibungsu',


'Ibaratnya gini wir,sebanyak apapun anak mereka kalo nggak bisa dimilikin salah satu ya percuma',



***

"Kenapa semua orang keliatan sibuk, sedangkan Arvin daritadi cuman duduk?" Tanyanya entah pada siapa.

Mansion terlihat ramai dengan beberapa maid yang berlalu lalang entah melakukan apa,belum lagi bodyguard yang terlihat diberbagai titik sudut mansion semakin membuat mansion terlihat 2x lipat lebih ramai dari biasanya. Arvin yang sedari tadi duduk diam disofa mengerjap heran dengan banyaknya orang yang berlalu lalang, bahkan disekeliling ruang keluarga dikelilingi bodyguard dengan pin khusus didada kiri mereka.

"Ano emang mau ada acara kah?" Lagi,Arvin kembali melontarkan pertanyaan yang kali ini ditujukan pada anjing peliharaan miliknya.

Sedangkan Ano hanya memiringkan kepalanya kesamping karena tak paham dengan ucapan sang majikan. Keduanya kembali sibuk dengan kegiatan masing-masing, Arvin dengan IPadnya sedangkan Ano rebahan dibantal sofa yang ada dipangkuan Arvin,sesekali Arvin mengusakkan wajahnya pada bulu perut Ano yang tercium wangi sabun khusus hewan. Para anggota keluarga tak ada yang menemani Arvin diruang keluarga karena sibuk mengurus beberapa persiapan acara nanti malam. Bahkan Galen dkk ikut menyibukkan diri guna mengurus keamanan gedung dan beberapa markas agar tak ada penyusup.

"Hufft, Arvin bosen Ano" Celetuknya.

Tangannya sibuk mengusap-usap perut Ano yang tidur telentang. Setelah beberapa hari menginap diklinik hewan untuk pemeriksaan kesehatan juga menyeterilkan tubuhnya dari virus dan membuat Arvin tak ada teman bermain saat yang lain sibuk. Lalu pandangan Arvin tertuju pada bodyguard yang mengelilingi ruang keluarga,mata bulatnya menyapu keseluruh ruangan.

GARVIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang