Hai! Absen dulu yuk;💓💓
Kalian bisa check postingan di
Ig:wattpaddluvkyuru_Oke jadi tanpa berlama-lama let's go to the story!🌈
****
Septha melirik ke sebelah, tidak jauh dari tempatnya berdiri ada seseorang yang berhasil menarik perhatiannya. Tentu saja, tidak lain dan tidak bukan itu adalah Juan. Gadis itu sejak tadi curi-curi pandang, yang sudah jelas Ambar perhatikan dari mereka naik ke aula.
"Duh, liatin teros!" ledeknya.
Septha tersentak, kemudian menggeleng cepat. "Nggak ya, siapa juga." Gadis itu mengelak, lalu menatap ke arah lain.
Gengsinya masih gede ternyata, pikir Ambar. Capek dengan tingkah Septha yang berlebihan. Padahal yang lainnya tidak seheboh itu, ya begini lah kalau anak alim nan polos baru merasakan suka sama seseorang.
"Itu saja pengumuman untuk hari ini, sekarang kalian boleh turun ke bawah."
Ambar segera menggandeng lengan Septha, takut kalau berdesak-desakan lalu jatuh tersungkur disana. Kan tidak lucu, apalagi kali ini sepatunya yang ada hak tinggi.
Sedangkan Septha agak merasa terganggu, gadis itu tidak begitu suka kalau ditempeli seseorang. Pengecualian untuk Wella dan Maret, itu pun setelah mereka melewati bertahun-tahun Septha baru merasakan nyaman. "Mbar, bisa lepas?" tanyanya.
"Nggak!" Ambar tetap kekeuh pada posisinya.
Membuat Septha menghela napas panjang, kemudian ia melihat ada Juju yang berjalan di sebelahnya. Sepercik ide muncul di kepala gadis itu, "Ju," panggilnya. Saat Juju menoleh, Septha segera memberikan sinyal dengan menunjuk-nunjuk lengannya. Seolah berkata, tolong gantiin posisiku.
Dan tanpa ba-bi-bu, Juju memekik senang. Gadis itu langsung bertukar posisi dengan Septha. "Kamu gak turun?" tanya Juju kala Septha malah berhenti di posisinya.
Gadis berambut pendek itu menggeleng, "Aku nungguin sepi aja. Kamu duluan sama Ambar."
Juju membentuk gestur tangan 'oke', lalu melambaikan tangannya. Sedangkan Ambar yang baru sadar, kalau di sebelahnya sudah beda orang seketika melongo tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah Yang Singkat ✓
Teen FictionSMA Atmaja dibuat gempar dengan berita sepasang introvet yang memutuskan untuk menjalin hubungan. Hal itu membuat banyak siswa-siswi bertanya-tanya, bagaimana jika dua beruang kutub itu disatukan? Karena Juan dan Septha jarang terlihat saling berbic...