Hai! Absen dulu yuk;💓💓
Kalian bisa check postingan di
Ig:wattpaddluvkyuru_
Oke jadi tanpa berlama-lama let's go to the story!🌈***
Septha menutup kedua mulutnya tak percaya. "S-sedekat itu kah?..." lirihnya dengan lesu.
Jelas hanya Septha sendiri yang bisa mendengarnya--- saking kecil suara yang keluar dari bibir gadis itu. Padahal Septha sudah biasa melihat foto-foto kedekatan Nada dengan cewek-cewek itu. Tapi entah kenapa, hatinya mendadak sakit saat melihat foto yang satu ini. Sesak, itulah yang Septha rasakan.
Air sudah menggenang di kedua pelupuk mata Septha. Tidak, jangan... tolong jangan terlihat lemah disini!
"Sep, kamu kenapa?" tanya Ren kala mendapati Septha yang tiba-tiba mematung.
Gadis itu cuma menggeleng dengan seutas senyuman. "Nggak, aku cuma ngelamun," jawabnya.
Ia sudah tidak tahan lagi, Septha lelah. Lelah menahan semua gejolak yang ada di dalam benaknya, rasa-rasanya Septha ingin berteriak sekeras mungkin. Tapi ia tak sanggup untuk melakukannya.
Tidak di sekolah.
"SEP! Jangan ngelamun, gak baik tau." Juju menepuk pundaknya.
Septha seketika tersadarkan, "Ah, iya maaf." Sebuah senyum kecil diukir, walaupun terkesan agak dipaksa.
"Gak ada masalah dengan Nada, kan?" kata Araya.
Gadis itu menggelengkan kepalanya, lalu berjalan ke arah Fredy yang duduk diam di bangkunya. "Bang, lihat apa yang aku temukan!" pekik Septha.
"Apa, apa?" Awalnya Fredy tampak antusias melihat ekspresi sumringah Septha. Namun nyatanya, ia seakan diprank oleh kenyataan. Kedua matanya terbelalak. "Sep..."
Septha hanya merespon dengan senyum tipis.
"Don't be sad," ujar laki-laki itu seraya menepuk-nepuk bahunya.
"No, i don't!"
"Jelas kamu bakalan ngomong enggak, mana ada maling ngaku? Bukannya kamu selalu bilang gitu," kata Fredy setengah meledek.
Kontan membuat tawa kecil keluar dari bibir gadis itu. "Ya... cuma agak kecewa aja," intonasi suara Septha melemah.
"Yeah, you know what that means, right?"
Septha menganggukkan kepalanya. "Aku kudu iso lali karo de'e!" (Aku harus bisa melupakannya) ujarnya dengan mantap.
"By the way, Pred kamu tau apa yang terjadi sama Habib?"
"Maksudnya? Emang apa yang terjadi sama dia?"
Septha sempat terdiam sejenak, sebelum menghela nafas panjang. "Aku merasa sikapnya agak aneh... terkesan lebih menjauhiku. Aku ada salah, kah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah Yang Singkat ✓
Teen FictionSMA Atmaja dibuat gempar dengan berita sepasang introvet yang memutuskan untuk menjalin hubungan. Hal itu membuat banyak siswa-siswi bertanya-tanya, bagaimana jika dua beruang kutub itu disatukan? Karena Juan dan Septha jarang terlihat saling berbic...