Hai! Absen dulu yuk;💓💓
Kalian bisa check postingan di
Ig:wattpaddluvkyuru_
Oke jadi tanpa berlama-lama let's go to the story!🌈***
"Padahal, ada banyak orang yang menghargai dirimu, tapi kenapa kamu sendiri tidak bisa mencintai diri? Kenapa malah mati-matian mempertahankan sesuatu yang bahkan tidak menganggapmu ada di hidupnya."
****
"Ibumu tau kalau kamu jatuh tadi?" tanya Septha lagi untuk memecah keheningan.
Nada menggeleng, "Aku belum ngasih tau."
Septha tidak ingat mimpi apa pagi ini, tapi yang jelas sekarang ia berakhir berdiri di dalam ruang kesehatan sekolah. Akibat Maret yang pagi-pagi mendatangi kelas dengan wajah mengerikan dan juga sebuah kabar, membuat perempuan itu jadi ikutan panik.
"NADA JATUH DARI SEPEDA DAN KAYAKNYA MAU PINGSAN!"
Lantas dengan kecepatan cahaya, Septha berlari menuju ke UKS tanpa memikirkan apapun.
Tak berselang lama, terdengar suara ricuh diluar yang disebabkan oleh kehadiran siswi-siswi dari kelas IPS tiga—lebih tepatnya teman-teman sekelas Nada.
"Loh, ternyata udah ada Septha disini," kata Kanti kepada teman-teman sekelasnya. "Kalian udah lama disini?"
Ren mengangguk, "Kita nemenin Septha dari tadi."
"Oalah, aku kira gak ada siapa-siapa yang jaga Nada."
Teman-teman perempuan Nada meninggalkan UKS, dengan berbagai pertanyaan yang mengganjal di hati mereka.
"Katanya mereka udah putus, tapi kok ada Septha di UKS?" tanya Kanti memulai gosip kepada teman-temannya.
Khalil berpikir sejenak. "Iya juga ya, apa mungkin gak jadi putus? Paling cuma rumor aja perkara mereka berdua putus itu!"
Fara mengangguk, "Iya lah! Gak mungkin juga kalau udah putus tapi masih saling peduli kayak gitu."
Disisi lain, Nada sudah menghabiskan tehnya. Ia menyodorkan cangkir yang kosong itu ke arah Septha. "Udah habis."
Septha langsung meletakkannya di meja yang berada di sebelah bed rest, sedangkan Nada mulai kembali berbaring tiduran. Keadaan kembali menjadi hening. Septha hanya terus-menerus mengusap lengan Nada, karena cowok itu sedari tadi tidak berhenti meringis menahan perih di kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah Yang Singkat ✓
Teen FictionSMA Atmaja dibuat gempar dengan berita sepasang introvet yang memutuskan untuk menjalin hubungan. Hal itu membuat banyak siswa-siswi bertanya-tanya, bagaimana jika dua beruang kutub itu disatukan? Karena Juan dan Septha jarang terlihat saling berbic...