Hai! Absen dulu yuk;💓💓
Kalian bisa check postingan di
Ig:wattpaddluvkyuru_
Oke jadi tanpa berlama-lama let's go to the story!🌈****
"MAMAH! KENAPA ENGGAK MASUK?" Wajah Habib langsung muncul di layar ponselnya, membuat senyuman kecil terbit pada bibir gadis itu.
Septha yang masih terbaring di atas ranjang pun hanya menjawab dengan lirih, "Aku sakit."
"Sakit apa?" tanyanya.
"Cuma panas biasa." Lagi-lagi Septha menjawab seadanya.
"Cepetan masuk dong," cowok itu menjeda sebentar. Septha baru saja ingin melontarkan kalimat namun seketika wajahnya mendatar kala Habib kembali berucap,
"Kalau enggak ada Mamah, siapa yang bakal ngasih contekan."
"Oh, ternyata cuma mau ngarep contekan doang. Tiwas aku berbahagia di pedulikan," kata Septha dengan intonasi selempeng papan.
Laki-laki itu tertawa lebar, sampai-sampai menunjukkan senyum persegi yang selalu menjadi ciri khas dari seorang Habib.
"Kenapa tiba-tiba vidcall? Aku aja belum mandi." Perempuan itu menutupi wajahnya dengan selimut, hanya menyisakan kedua mata yang tampak berkedip-kedip.
"Hehehehe, pengen tau keadaan Mamah saja---,"
"BESTIE CANTIKKU, CEPETAN SEMBUH YA! AKU KESEPIAN."
Septha memejamkan mata kala mendengar teriakan nyaring dari Juju.
Habib kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke arah lain, "Mah, cepet sembuh ya. Kasian anakmu nyariin terus dari kemarin." Fredy tersenyum penuh arti.
"Makasih, bang." Gadis itu membenarkan posisi selimutnya, "Kalian enggak ada pelajaran, kah?"
Habib menggelengkan kepalanya. "Tadi gurunya udah keluar, jadi yaudah."
Septha menganggukkan kepalanya. Lantas memejamkan mata, guna meredam rasa pusing yang mulai kembali menghantam.
"Sini hapenya! Aku mau ngomong sama Peri cantikku!"
"Apa sih, ini hape siapa hah? Suka-suka aku dong," jelas sekali hal itu gagal kalau video call itu masih menyala. Apalagi dipegang oleh Habib dan Juju. Dua orang dengan suara sopran mereka selalu beradu, semakin membuat Septha pening.
"Cuma mau ngobrol aja! Jangan pelit-pelit dong!" Juju tetap bersikeras.
"Barang siapa yang---,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah Yang Singkat ✓
Teen FictionSMA Atmaja dibuat gempar dengan berita sepasang introvet yang memutuskan untuk menjalin hubungan. Hal itu membuat banyak siswa-siswi bertanya-tanya, bagaimana jika dua beruang kutub itu disatukan? Karena Juan dan Septha jarang terlihat saling berbic...