"semua masakan aku sudah tertata rapi di meja makan, semoga mas Andra menyukainya. aku belum mengetahui apa yang dia suka dan apa yang tidak dia suka. lebih baik aku mencari tahu agar aku tidak salah dalam membuat masakan." ucap Emma lirih.
Emma menunggu Andra sambil membereskan peralatan yang sudah dia dipakai masak tadi. ketika Emma sedang asik mencuci peralatan memasaknya dia di kagetkan dengan suara Andra.
"mas Andra, maaf saya tidak tahu mas sudah berada disini." ucap Emma terkejut.
"Ayo makan, aku malam ini akan pulang ke rumah Mami, tapi besok pagi aku akan kemari lagi mengantarkan kamu bekerja." ucap Andra memberitahu.
Emma menurut dan segera duduk di samping Andra. Andra mengambil nasi, lauk, dan sayur lalu mencicipinya sedangkan Emma terlihat was-was dia takut masakan yang dia masak tidak enak.
"maaf mas Andra bagaimana rasa masakannya? maaf saya tidak tahu makanan kesukaan mas apa, jadi saya buat yang saya biasa masak mas." ucap Emma dengan suara lirih.
"enak Emma, ayam goreng makanan favorit aku. aku pemakan segalanya, jadi kamu tidak usah khawatir asal jangan terlalu pedas saja." ucap Andra sambil menyendok makanan di piringnya.
"syukurlah mas terima kasih, jika mas menyukainya. aku akan mengingatnya mas." ucap Emma tersenyum.
"besok jangan lupa buatkan aku sarapan, aku akan sarapan bersama kamu disini. kamu tidak apa-apa bukan tidur disini sendirian?" tanya Andra dengan perasaan senang.
"tidak apa mas, aku terbiasa tidur sendiri. besok pagi aku akan membuatkan mas sarapan. apa mas mau saya buatkan bekal siang?" jawab Emma kembali.
"boleh buatkan sekalian." jawab Andra tersenyum sambil mengusap puncak kepala Emma.
Emma hanya membalas dengan senyuman manisnya. setelah makan selesai Emma meminta Andra untuk mencicipi dessert yang dia buat tadi, karena ini perdana buatan Emma.
"mas mau mencoba dessert ini? ini biskvitena torta. dessert ini dibuat dengan cream custard yang creamy, malt susu dan diberi tambahan rasa seperti coklat, vanila atau rasa lainnya. setelah selesai biasanya bisa ditambahkan almond, kenari atau daging kelapa muda hingga rasanya lebih gurih dan enak." ucap Emma memberikan penjelasan.
"Ini dessert yang enak kamu memang ahlinya." ucap Andra terkagum.
"terima kasih mas, aku buat dessert ini yang pertama kali buat mas Andra." ucap Emma tersenyum manis.
Andra tersenyum bahagia mendengar perkataan Emma tersebut.
"Emma aku pergi dahulu, segeralah istirahat besok pagi aku kemari lagi." ucap Andra sambil berpamitan untuk pulang ke rumah Maminya.
"Iya mas Andra hati-hati di jalan." jawab Emma yang mengantarkan Andra sampai pintu utama apartemennya.
Andra sebenarnya ingin tetap tinggal dengan Emma di apartemennya. namun, untuk saat ini tidaklah mungkin, nanti pasti ada waktunya dia akan bersama dengan Emma sepanjang hari.
setelah Andra pergi, Emma langsung membersihkan meja makan dan mencuci piring kotor yang dipakainya tadi.
"sunyi juga tidak ada mas Andra disini, kalau ada Qonita pasti akan seru." gumam Emma sambil menata semua peralatan makannya yang sudah di bersihkan.
Dret! Drett!"halo Qonita ada apa?" tanya Emma karena yang sedang menghubunginya sekarang sahabatnya.
"aku kangen kamu Emma. dikontrakkan sepi tidak ada kamu, ada hubungan apa kamu dengan pak Andra?" tanya Qonita dari seberang telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJERAT CINTA PRIA ANGKUH
Lãng mạnAmberly Kirana Putri Dhwizir seorang gadis dari keluarga sederhana yang mempunyai cita-cita sebagai seorang CEO dan membuat sebuah cafe yang khusus menghidangkan aneka snack, kue, roti serta aneka dessert dan minuman. Setelah lulus sekolah Amberly y...