after two years

374 30 8
                                    

"JIOOOOOOOOOOOONNNNNNNNN..."

seseorang membanting pintu saat mendengar suara teriakan dari dalam kamar."ada apa ,kenapa kau berteriak?"

"lihat,jion merusak proyek tugas kuliah ku"

"jion kau yang melakukannya?"

"Tidak,,jion hanya belmain tidak melusaknya"

"tapi kau bermain dengan tugas kuliahku,sekarang semuanya hancur,aku akan terkena masalah karena mu"

"Jion sudah ayah bilang jangan nakal"

"sekarang bagaimana,tugasku benar-benar hancur"

"Jion cepat minta maaf pada kakak mu"

"tapi ibu__"

"ibumu menyuruh mu minta maaf padaku,karena ini semua salahmu"

"Kau mau ayah menghukum mu?"

"yasudah,maafkan Jion. Jion tidak sengaja melakukannya"

"kau bilang tadi hanya bermain tapi sekarang kau bilang tidak sengaja"

"Kaka Gap ini kenapa,kan Jion sudah bilang maaf,kenapa masih malah"

"bagaimana aku tidak marah saat kau merusak tugasku. Kau dan ayahmu sama-sama menyebalkan"

"Gulf,kenapa kau mengatakannya didepan anakku dan Emma"

"Gulf tidak salah,kau memang menyebalkan".

"Kenapa kau bilang begitu,mau tau aku sangat mencintaimu"

"bukan itu yang ku maksud,kau ingat ket__".

"sudah-sudah, tugasku yang hancur tapi kalian yang berselisih"

"ini semua salah Jion"

"Kaka Miu juga ikut menyalahkan Jion?"

"memang salahmu Jionn.."

"sekalang pelcuma malah pada Jion, tugasnya sudah tidak bisa dipelbaiki"

"kau benar,tugas ku sudah terlanjur hancur,maka yang bisa dilakukan hanyalah menghukum mu"

"yasudah Jion akan telima hukuman dali kakak Gap,tapi jangan dicium,nanti bibil Jion beldalah"

"Jion,,mana ada hukuman dicium,itu terlalu ringan"

"lingan?..tapi ayah jika sampai beldalah itu tetap lingan?"

"bagaimana bisa berdarah, kecuali Jion dicium nyamuk"

"jadi kaka Miu itu nyamuk?"

"apa maksudnya kak Mew nyamuk?"

"ayah memangnya tidak lihat bibil kaka Gap berdalah melah..?,itu kaka Miu yang buat semalam,dia mengigit bibil kaka Gap".Polosnya Jion memberitahu kan pada ayah dan ibunya tentang apa yang dia lihat semalam,sontak hal tersebut mendapat sorotan tajam dari Mario.

"Gulf,kau bilang semalam bibirmu sariawan,tapi apa yang Jion bilang sepertinya itu alasan sebenarnya"

Sontak Gulf menarik dan menutup mulut Jion.Gulf gelagapan menghadapi situasi memalukan yang disebabkan Jion.

"Jion,kenapa kau bilang pada ayah dan ibumu",Gulf berbisik pelan pada Jion

"memangnya kenapa tidak boleh beli tau ayah dan ibu?"

"Gulf,jangan mengintimidasi Jion. Kau dan Mew yang salah,jika kalian ingin bermesraan setidaknya jangan di depan anak kecil,apa kalian tidak punya malu",ucapan Mario penuh kekesalan,sebab perilaku Gulf dan Mew yang tak seharusnya ditunjukkan di depan Jion.

selenophile [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang