Eps 26

559 34 6
                                    

Oh yh sebelum masuk ke ceritanya cuman mau ngasih tahu aja nih, Antarez sudah punya akun Instagram loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oh yh sebelum masuk ke ceritanya cuman mau ngasih tahu aja nih, Antarez sudah punya akun Instagram loh. Bagi yang mau follow Monggo, kalau mau di follback DM aja yah ^^

°•••[KING]•••°

"Pikiran ku mengatakan aku tidak mencintaimu, tapi mengapa ketika diriku melihat kau bersamanya, hati ku cemburu?"

-Elara Queen Maharani-

********

"Elara, entar kalau Pak Rahmat marah gimana?" cemas Lava kepada Elara yang baru saja keluar dari dalam supermarket. Hari ini, kedua siswi itu nekat bolos dari sekolah dengan alasan yang cukup tidak masuk akal, hanya karena gurunya tua dan berada di jam terakhir.

"Harusnya kan kalau jam akhir-akhir begini, dikasih yang seger-seger," pikir mereka.

"Haduh Va! Lo sudah ngomong begitu lima puluh kali! Capek gua dengernya," sebal Elara membuang sisa stik es krim yang baru selesai ia makan.

"Kalau bacot terus kenapa tadi ngotot pingin ikutan bolos juga?!"

"Yah kan gua bosen di kelas kalau nggak ada lo Ra, gua juga nggak suka sama Pak Rahmat," balas Lava mengerucutkan bibir.

"Ya udah diem," ujar Elara mencoba untuk sabar, sekarang dia mulai menyesali keputusannya mengizinkan Lava bolos bersama dirinya. Kalau begini jatuhnya bukan bolos namanya, tapi Ibu-ibu yang lagi nemenin anaknya jalan-jalan.

"Hm," deham Lava, lalu mereka berdua pun berjalan bersama-bersama menuju tempat parkir.

Selang beberapa detik saat Elara memasukkan kunci motor ke dalam stopkontak, kantong rok perempuan itu bergetar dan segera mengambil sebuah handphone dari dalam sana.

Balqis is calling you....

Elara:
"Halo Qis, ada apa?"

Balqis:
"Lo ada dimana Ra? Gua cariin satu sekolah gak ada."

Elara:
"Hehe, habis ngadem di supermarket."

Balqis:
"Lo bolos?! Astagfirullah besti, ku tak menyangka, sejak kapan lo jadi anak nakal!"

Elara:
"Ish diem lo, udah ngomong aja ada apa?"

Balqis:
"Sudah denger kabar belum lo?"

Elara:
"Kabar apa?"

Balqis:
"Gua barusan lihat story Instagram anak Darmawangsa, sekolah mereka lagi di serang sama geng motor sekarang."

"Apa?" batin Elara terkejut.

Elara:
"Sekarang kabarnya gimana?"

Balqis:
"Gua denger-denger sih mereka nantang geng motor Antarez buat lawan mereka, apa kita diem aja Ra? Kita gak ada niatan untuk bantuin mereka?"

KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang