Setelah Siro meninggalkan Istana Hololive dengan terburu2, Sora chan kembali masuk ke istananya menuju ke kamar tidur. Sora chan sedang memikirkan apa sebenarnya terjadi terhadap urusan darurat yang didapatin Siro dan berharap tidak ada hal yang buruk terjadi. Sora chan dalam perjalanan menuju kamar melihat Kiryu Coco yang tengah melihat kembang api melalui jendela istana. Sora chan mendekatin Kiryu sambil menyapa dan Kiryu juga menyapa balik ke Sora chan. Kiryu Coco juga bertanya bagaimana keadaan kotak kristal terra tersebut. Sora menjawab kalo kotak itu sudah disimpan di bagian bawah tanah dalam istana dengan aman. Ketika Sora chan membawa kotak kristal menuju bawah tanah istana, Sora chan ditemanin 2 penjaga nya yaitu Kazama Iroha dan Nakiri Ayame. Kiryu Coco kembali bertanya apakah 2 penjaga itu tahu isi kotak kristal itu? Sora chan cuma mengatakan kepada 2 penjaganya kalo kotak itu berisi emas untuk disimpan karena di bawah istana merupakan tempat penyimpanan emas dan harta2 istana lainnya. Demi keamanan, Sora chan mencampurkan kotak kristal tersebut di antara kotak2 emas lainnya. Di tempat sisi lain istana, Nakiri ayame seperti biasa sedang mendapat giliran patroli malam tiba2 melihat Kazama Iroha kelihatan baru aja melepaskan burung gagak ke langit. "Yo dazooo !!" teriak Ayame dari belakang membuat Iroha terkejut. Ayame bertanya apa yang Iroha lakukan tadi, Iroha menjawab kalo dia tadi lagi sedang kasih makan burung gagak sebelum burung gagak itu pergi. Ketika Sora chan yang sedang mengobrol bersama Kiryu sambil lihat kembang api, tiba2 Kiryu melihat burung gagak lewat "lagi2 gagak lewat" kata Kiryu dalam pikirannya. Setelah kembang api selesai, Sora chan pamit ke Kiryu untuk kembali ke kamar tidurnya dan Kiryu juga mulai kembali ke kamarnya. Dalam perjalanan menuju kamarnya, Kiryu Coco melihat 2 penjaga Sora, Ayame dan Iroha yang nampak baru saja pamitan. Mereka berdua jalan berpisah dengan arah berlawanan. Salah satunya ada yang menuju ke arah Kiryu Coco. Iroha mendekatin Kiryu dan tidak sengaja menyenggol ekornya Kiryu dan membuat Kiryu kaget. Iroha meminta maaf lalu melanjutkan perjalanannya. Kiryu berpikir apa ekornya makin gendut ya hingga bisa kesenggol gumam Kiryu.
Di malam sunyi karena hampir semua penduduk kerajaan mengakhiri acaranya dan pulang untuk tidur. Chloe bersiap2 dengan memakai topengnya dan mulai beraksinya untuk mencuri kotak kristal tersebut. Chloe berlari dari atap ke atap rumah secara diam2. Sesampai di dinding pagar istana yang tinggi, Chloe menggunakan tali untuk memanjat dinding pagar. Beberapa perajurit berpatroli tiba2 lewat tapi Chloe langsung menarik tali lalu sembunyi di atas langit2 tanpa ketahuan perajurit istana yang lewat. Setelah berhasil masuk istana, Chloe terus melaju ke arah bawah tanah istana sambil sembunyi di dalam bayangan tiap ada perajurit sedang patroli lewat. Sesampai di bawah tanah istana Chloe mulai masuk ke dalam ruang penyimpanannya dan mencari kotak kristal Terra tersebut. Awalnya Chloe kesulitan mencari kotak tersebut karena kotak yang berisi kristal tersebut bercampur dengan kotak2 emas. Chloe langsung mengeluarkan alat yang mirip kompas yang bisa mendeteksi sihir segel dan langsung mengarah kotak yang dituju. Tanpa membuang2 waktu, Chloe langsung mengambil kotak kristal tersebut dan langsung keluar dari ruang penyimpanan. Kiryu Coco tiba2 terbangun karena merasa kepala sedikit pusing ini langsung keluar kamarnya untuk mencari minumannya. Saat dalam perjalanan, Kiryu Coco tiba2 melihat orang mencurigakan yang seperti tengah berlari sambil membawa sesuatu. Kiryu Coco mengejar orang mencurigakan tersebut dan berhasil menyusul. Ketika berhasil dihadang, Kiryu Coco langsung berteriak : "AH ternyata kamu lagi ikan busuk !!" Chloe tanpa basa basi langsung menyerang Kiryu dengan mengeluarkan 2 pedang kecilnya. Pertarungan antara Chloe dan Kiryu di dalam istana menimbulkan banyak kebisingan hingga membuat Sora terbangun dari tidurnya. Chloe melemparkan pedang kecilnya ke arah Kiryu tapi Kiryu berhasil menangkisnya dengan tangan. Kiryu langsung maju ke arah Chloe dan mulai menyerang Chloe dengan pukulan apinya sambil teriak : "matilah kamu Motherf***ker!!". Chloe berhasil mengelak dan membuat pukulan Kiryu mengenai lantai istana sampai hancur. Saat Kiryu lengah, Chloe langsung kabur sebelum para perajurit lain datang mengepung dia. Melihat Chloe kabur, Kiryu langsung mengejarnya sambil berteriak : "jangan kabur !!". Saat Chloe makin menjauh dari Kiryu, Kiryu langsung menggunakan sihir penambah kecepatan. Sesaat sihirnya mulai aktif, tiba2 Kiryu merasakan kepalanya sakit mendadak dan langsung tumbang. Dalam keadaan lumpuh, Kiryu tiba2 melihat ekornya terdapat sebuah bercak hitam sambil berkata "ti...tidak mungkin ... sejak kapan dia sempat naruh racun di ekorku . . ." Ketika pandangan mulai menghitam Kiryu baru teringat siapa sebenarnya yang menaruh racun itu dan akhirnya Kiryu pun jatuh kehilangan sadar.
Sora chan dari kejauhan, melihat Kiryu tergeletak langsung berlari menuju ke arah Kiryu dengan wajah yang panik. Setelah mendekat, Sora chan langsung memberi sihir penyembuhnya tapi sayangnya tidak mempan karena racun di dalam tubuh Kiryu sangat kuat efeknya. Sora chan pun menangis di depan Kiryu sambil berkata : "seharusnya saya tidak mengirim Ina dan lain untuk mengambil kotak kristal pasti semua ini tidak akan terjadi". Ayame datang melapor ke Sora kalo maling itu tengah melawan Kazama Iroha. Sambil mengusap air mata nya, Sora chan langsung berlari bersama Ayame menuju ke tempat di mana Iroha sedang bertarung dengan maling tersebut. Sesampai di sana, Sora chan melihat beberapa perajuritnya tumbang dan Iroha yang sedang terduduk. Sora chan bertanya apa yang terjadi dan Iroha mengatakan kalo dia dan para perajuritnya gagal menghalang maling tersebut. Sora chan merasa bertanggung jawab atas semua kejadian dan memutuskan untuk mengejar maling itu secara langsung. Sambil mensummon pedang katana, Sora chan langsung berlari keluar istana disusul sama Ayame dan Iroha.
Dengan sihir penambah kecepatan, Sora chan beserta 2 penjaganya Ayame dan Iroha berhasil menyusul Maling. Mereka melihat Maling itu berlari dari atap ke atap rumah. Sora chan langsung melompat naik ke atap rumah untuk mengejar Maling tersebut. Ayame dan Iroha juga ikut melompat menyusul Sora chan dan mereka bertiga mengejar maling itu dari atap rumah. Chloe berusaha berlari sekencang mungkin sambil melempar beberapa Kunai ke arah Sora chan tapi berhasil dihindarin ole Sora chan. Pengejaran terus berlanjut hingga Chloe berhasil keluar dari kota kerajaan dan memasukin ke dalam hutan. Chloe terus berlari sambil melempar kunai nya terus menerus ke arah Sora chan tapi Sora chan tetap berhasil mengelak di belakang pohon maupun ditangkis dengan pedang katana nya. Chloe tiba2 berhenti berlari dan berbalik ke arah Sora chan yang berhasil mendekatin Chloe disusul oleh Ayame dan Iroha di samping Sora chan. Dengan wajah marahnya, Sora chan mengatakan kepada Chloe untuk menyerahkan diri atau mati. Ayame kaget melihat Sora chan begitu marah ketika berkata seperti itu.
Dari belakang Chloe, muncul pasukan goblin dan sepasang orc mengepung Sora chan, Ayame dan Iroha. Dengan wajah senyumnya Chloe menyuruh para monster itu menyerang Sora chan dan 2 penjaganya. Dengan 2 pedang katana nya, Ayame langsung maju menebas beberapa goblin. Iroha sambil memegang pedang katana nya yang masih di dalam sarung langsung maju dengan kecepatan instannya, beberapa goblin mati tertebas hanya dengan sekali ayunan. 2 orc yang setinggi 3 meter ini mengayunkan kapak mereka ke arah Sora chan tapi berhasil dihindarin oleh Sora chan. Sora chan balas dengan maju melompat ke arah salah satu orc dan berhasil memenggal kepalanya orc. Ketika Sora chan mendarat berbalik badan, dan melihat orc yang satu lagi sedang mengayunkan kapaknya lagi ke arah Sora chan. Sora chan tidak sempat menghindar langsung menahan kapak Orc dengan pedang katana sampai membuat Sora chan berlutut. Ayame melihat Sora chan sedang dalam kesulitan langsung menuju ke arah Sora chan tapi langsung dihalang Chloe hingga terjadi pertempuran antara Ayame dan Chloe. Tangan Sora chan mulai bergemetar karena tidak kuat menahan kapak orc dan Sora chan merasa seperti hidupnya akan berakhir. Sambil memikirkan apa yang sudah terjadi selama ini, badan Sora chan tiba2 bersinar terang secara bersamaan Sora chan menjadi kuat serta berhasil mendorong kuat serangan orc hingga terpental mundur. Sora chan langsung mengayunkan pedang katana nya ke arah orc sambil berteriak Shining Slash !!! Setelah diayunkan, pedangnya Sora chan langsung mengeluarkan ayunan energi yang besar hingga berhasil membelah badan orc menjadi dua. Chloe langsung mundur melihat semua pasukan monsternya pada mati semua.
Sora chan beserta Ayame dan Iroha langsung memojok Chloe namun wajah Chloe masih menunjukkan wajah senyum. Sora chan merasa heran dengan ekpresinya Chloe. Meski di dalam hutan masih diterangin sinar bulan, Sora chan melihat di belakang Chloe yang masih gelap ada sesosok bayangan orang berdiri. Chloe berbalik badan sambil berkata : "yes my dark" tuanku Laplus Darkness". Sora chan pun terkejut mendengarnya ketika Chloe mengatakan nama itu. Ayame dan Iroha kembali ke samping nya Sora chan sambil bersiap2 untuk pertempuran berikutnya. Sesuai dengan peringatan Siro, Wajah Sora chan sedikit menunjukan ketakutan namun berusaha untuk tetap tegar. Sesosok bayangan itu mulai menampakkan tanduk besarnya karena sinar bulan dan Sora chan pun mulai menyakinkan kalo dia adalah Laplus Darkness, salah satu jenderal Dewi bulan kegelapan yang diceritakan oleh Siro. Dengan wajah yang berkeringat, Sora chan mengatakan : sepertinya ini bakal . . . (bersambung)
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Holo : Fantasy World
ФэнтезиSelamat datang di Virtual Holo, dunia yang penuh dengan berbagai macam makhluk fantasy dan teknologi, serta keberadaan Mana sebagai sumber energi dari dunia ini. Inilah sebuah kisah Ratu Hololive beserta teman2nya serta kisah2 yang lain.(Note: setia...