Chapter 57 : Tokino vs Yoruno

35 2 1
                                    

3 hari kemudian, waktu pagi di istana kerajaan Hololive. Sora chan tengah bersiap untuk keluar sekali lagi karena janji akan bertemu kembali dengan orang yang mirip dirinya, Yoruno Sora. Sehari sebelumnya, Azki memberitahukan kepada Sora chan apa yang dibisik oleh Yoruno Sora sebelum menusuk Azki hingga mati. Yoruno Sora berbisik kepada Azki jika Azki berhasil hidup kembali : "kalo kamu berhasil dihidupkan kembali.... beritahu ke Sora jika dia mau kristal Zephyr ini suruh dia temui saya di reruntuhan kuil". Karena tidak ingin membahayakan teman2 lainnya, Sora chan memutuskan pergi secara diam2 dari istana melalui pintu belakang tanpa memberitahukan yang lain. Setelah keluar dari belakang istana kerajaan, Sora chan langsung menunggangi kudanya menuju ke reruntuhan kuil melalui hutan. Saat Sora chan memasuki hutan belantara, Sora chan tiba2 berhenti dan melihat Azki, Suisei, Miko dan Roboco berdiri di depannya. "Kami sudah duga kamu akan keluar secara diam2 melalui jalan ini" kata Suisei kepada Sora chan. "Setelah apa Yoruno Sora sudah lakukan terhadap kalian, saya tidak mau membahayakan nyawa kalian lagi" kata Sora chan. Sambil mendekati Sora chan, Azki lalu berkata: "tapi sebagai teman..kami tidak ingin membiarkan kamu dalam bahaya juga...jadi biarkan kami ikut kamu". Roboco juga berkata sambil membetulkan salah satu tangan cyborgnya : "biarkan kami juga ikut bantu kamu hajar si orang brengsek yang mirip dengan kamu Sora...". "Benar...kita lakukan ini ber sama2 sebagai teman" kata Miko sambil menghentakkan tongkat sihirnya ke tanah. "Kalian semua ini..." kata Sora chan yang semakin terharu setelah mendengar perkataan teman2nya. Sora chan akhirnya melanjutkan perjalanannya menuju ke reruntuhan kuil bersama teman2 dengan kereta kuda yang sebelumnya sudah disediakan oleh Roboco.

Di saat bersamaan, desa 46. Terjadi sebuah pertikaian antara Siro dengan Akari yang menyebabkan mereka berdua saling menghunuskan pedang mereka masing2. "Sudah saya katakan berapa kali tugas kita adalah tetap di sini... melindungi kristal Delta dan Terra dari Dewi penghancur, Black Ai" kata Siro. Dengan nada tinggi, Akari berkata : "saya tidak peduli!! saya tetap akan mencari Love chan dan Aipii di luar sana...mereka sekarang menjadi incaran Black Ai juga". Sambil menghunuskan pedangnya ke arah Siro, Akari berjalan mundur secara per lahan2 namun di belakangnya langsung dihadang oleh Hime dan Hina dengan tongkat mereka. Sambil memutarkan badannya, Akari lalu menghunuskan pedangnya ke arah Hime dan Hina. "Minggir Hime.. Hina...jangan sampai saya melukai kalian berdua". Hime dan Hina menjadi kebingungan sambil melihat satu sama lain setelah mendengar perkataan Akari. Siro kembali berkata : "kita tidak tahu seberapa kuat Black Ai dan sebelum itu kita juga spekulasi bisa jadi dia penyebab hilangnya Kizuna Ai... ditambah lagi kita juga belum dapat kabar tentang keberadaan Kaguya Luna semenjak dia sedang mencari lokasi grup kriminal perang Holo X hingga sampai sekarang". Akari menurunkan pedangnya sambil merenungkan perkataan Siro. Siro lanjut berkata : "bagaimana pun juga kita masih bertanggung jawab melindungi kristal kehidupan dan dunia seperti yang kita lakukan saat masih bersama Kizuna Ai... jika kita mati, pelindung energi dunia ini akan hilang dan dunia ini bisa jatuh dalam masa kegelapan lagi...apakah itu yang kamu mau???". Akari menundukkan kepalanya sambil berkata : "saya juga punya tanggung jawab melindungi kedua keturunan terakhir Kizuna Ai....si Love chan dan Aipii...jika saya tidak bisa melindungi mereka berarti sama saja saya tidak layak untuk melindungi dunia ini juga". Sambil mengenggam gagang pedangnya lebih erat, Akari lanjut berkata : "jadi tolong biarkan saya keluar untuk mencari mereka...dan saya janji akan membawa mereka pulang sebelum Black Ai berhasil menemukan mereka ataupun diri saya". Siro lalu membalikkan badannya sambil melihat langit dan berkata : "baiklah kalo begitu saya juga ikut membantu kamu mencarinya". Akari sedikit terkejut sambil berkata : "demi keamanan lebih baik kamu di sini saja bersama yang lain untuk mempersiapkan pertahanan di desa ini dan juga bersiap2 untuk evakuasi penduduk desa sini jika situasi semakin memburuk...jangan khawatir setelah saya bertemu dengan Love chan dan Aipii..saya dan anak2 akan langsung kembali..". Siro kembali menaruh pedangnya bersamaan dengan Hime dan Hina yang juga menurunkan senjata mereka sambil Siro berkata : "baiklah kalo begitu..... bawalah anak2 itu pulang dan kaburlah jika kamu bertemu dengan Black Ai". Akari menganggukkan kepala nya sambil memulai perjalanan untuk menjemput Love chan dan Aipii.

Virtual Holo : Fantasy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang