Chapter 10 : Holo X

43 2 0
                                    

Ketika sesosok bayangan Laplus Darkness mulai nampak satu persatu bagian badannya oleh sinar bulan, dengan wajah yang tegang Sora chan berkata : "seperti nya ini bakal lebih . . . gawat" secara bersamaan dengan penampilan nya Laplus Darkness terpapar sinar bulan sepenuhnya.

Laplus Darkness (High Demon)

Ekpresi wajah Sora chan tiba2 berubah dari serius jadi merasa heran karena penampilan Laplus tidak seperti yang diceritakan Siro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ekpresi wajah Sora chan tiba2 berubah dari serius jadi merasa heran karena penampilan Laplus tidak seperti yang diceritakan Siro. Sora chan bertanya sekali lagi apa benar kalo dia benar2 Laplus Darkness salah satu jenderal Dewi bulan kegelapan 500 tahun lalu. Sambil ketawa Laplus mengatakan kalo dia adalah putri dari jenderal Dewi bulan kegelapan. Sedangkan Ayahnya telah meninggal setelah kalah bertarung dengan salah satu guardian Kizuna AI yang bernama Kaguya Luna. Selanjutnya Laplus berkata dia menggunakan nama ayahnya demi membalas dendam serta ambisinya sendiri yaitu menguasain Kerajaan Hololive. Laplus juga mengatakan akan menumbangkan kerajaan Hololive dengan grup yang dibentuk Laplus bernama Holo X. Sambil memegang kotak kristal yang baru saja diberikan oleh Chloe, Laplus dengan tersenyum berkata : "sebelum membuka kotak ini, saya ingin pastikan malam ini Kerajaan Hololive akan kehilangan ratunya hehehehe". 

Sambil melihat burung gagak di kepalanya Laplus, Ayame sepertinya mengenal burung itu dan tiba2 merasakan firasat yang tidak enak. Ayame yang berada di posisi agak jauh dari Sora chan, langsung melihat gerak gerik Iroha yang sangat mencurigakan. Ketika Sora chan disibukkan dengan pembicaraannya dengan Laplus, Iroha mulai bergerak diam2 ke arah belakang Sora chan sambil memegang gagang pedang katana nya. "Matilah kamu .. ratu Hololive!" kata Laplus Darkness sambil tersenyum jahat. Di saat bersamaan dari belakang Sora chan, Iroha mulai menyerang Sora chan dengan kecepatan tingginya. Ketika pedang nya Iroha hampir mengenai leher belakang nya Sora chan, Ayame menggunakan kecepatan tingginya berhasil menyusul ke arah Sora chan dan menahan serangan Iroha dengan 2 pedangnya. Sora chan kaget ketika ada suara pedang saling beradu keras di belakangnya dan berbalik arah. Ayame bertanya kenapa  dan Iroha mengatakan kalo dirinya adalah anggota Holo X yang menyamar di dalam istana. Kalo bukan karena Iroha, Chloe pasti kesulitan mencuri kotak kristal itu di dalam istana Hololive yang luas dan Iroha juga mengaku meracunin Kiryu Coco karena dianggap sebagai penghalang. Mendengar pengakuan Iroha, wajah Sora chan berubah jadi murka dan mendekatin Iroha yang masih tertahan pedangnya oleh Ayame. Sambil mengangkat pedangnya, Sora chan berkata : "berarti kamu musuh saya juga" dan mulai mengayunkan pedangnya ke Iroha. Secara refleks, Iroha berhasil mengelak dan mundur ke sisi Laplus dan Chloe. 

Laplus memberikan sihir penguatan terhadap Iroha dan Chloe dan mereka berdua pun langsung maju bertarung. Iroha melawan Ayame dan Chloe melawan Sora chan. Iroha dan Ayame saling beradu pedang satu sama lain dengan kecepatan tinggi. Sora chan mengayunkan pedangnya ke arah Chloe dan Chloe menghindar disusul dengan penyerangan balik dengan menusuk 2 pisau kecilnya ke arah Sora chan. Sora chan dengan spontan lalu memiring kan badannya ke samping untuk menghindar. Ketika meleset yang menyebabkan Chloe melewatin depan Sora chan, Sora chan langsung menendang pinggang belakang Chloe hingga Chloe terpental jatuh. Laplus dari kejauhan langsung menembakkan sihir bola energi hitam nya ke arah Sora chan. Karena terlalu fokus ke arah Chloe, Sora chan langsung terkena serangan sihirnya Laplus dan terpental jatuh hingga tidak sadarkan diri.  Ayame yang tengah bertarung dengan Iroha melihat Sora chan dalam keadaan tergeletak, langsung mundur ke arah Sora chan untuk mengecek keadaan Sora chan. Sedangkan Iroha berlari ke arah Chloe untuk membantu Chloe berdiri.

Virtual Holo : Fantasy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang