Chapter 29 : Climax War part 2

37 3 3
                                    

Hari menjelang sore di tengah kota kerajaan Hololive. Perang masih berlanjut di mana Sora dan teman2 sedang melawan Laplus beserta anak buahnya. Sora chan dan Azki melawan Iroha dan Chloe sedangkan Suisei dan Miko melawan Lui dan Koyori. Seperti biasa sebagai ketua Holo X, Laplus cuma menyaksikan anggota nya bertarung dari belakang. Sora chan saling beradu senjata dengan Iroha dan Chloe secara bersamaan sambil dibantu oleh Azki dari belakang. Iroha lalu mengayunkan katana nya ke arah Sora chan dan Sora chan menahan serangan Iroha dengan pedang katana nya juga. Melihat Sora chan tidak bergerak, Chloe lalu maju ke samping Sora chan dan mulai menghunuskan 2 pedang kecilnya ke arah pinggang Sora chan. Saat 2 pedang Chloe hampir mengenai pinggang Sora chan, tiba2 pedangnya Chloe terkena panah dari Azki hingga terlepas dari tangannya. Sora chan mendorong mundur Iroha dan mulai mengayunkan pedang katana nya ke arah Iroha dan Chloe sekaligus. Iroha mengelak serangan Sora chan dengan mundur dan Chloe mengelak dengan menunduk sambil memungut senjata lalu Chloe juga ikut mundur menyusul Iroha. Di sisi lain, Suisei dan Miko sedang sedikit kesulitan melawan Lui dan Koyori khususnya Suisei yang mencoba mendekatin mereka namun kesulitan karena Lui terus menembak Suisei sambil jaga jarak. Koyori melempar beberapa jarum yang berisi cairan pelumpuh ke arah Suisei dan Miko namun Miko langsung menembak jatuh semua jarum dengan energi sihirnya. Miko lalu memberi sihir perisai di sekitar badan Suisei saat Suisei bersiap untuk maju menyerang. Suisei kembali maju menyerang dengan tongkat kapaknya. Karena dilindungin oleh sihir perisai nya Miko, tembakan yang dilakukan oleh Lui dan Koyori menjadi tidak mempan. Saat Suisei berhasil mendekat, Suisei langsung mengayunkan tongkat kapaknya ke arah Lui dan Koyori . Lui langsung menahan tongkat kapaknya Suisei dengan kedua pistol sihirnya namun karena kalah adu kekuatan, Lui langsung terpental mundur. Koyori yang berada di samping Suisei dengan panik langsung mengeluarkan botol cairan racun dari kantongnya. Saat mau dituangkan ke arah Suisei, tangan Koyori langsung tertahan oleh tangan Suisei. Dengan tangan satu lagi Suisei langsung mengayunkan tongkat kapaknya ke arah Koyori yang kepanikan karena tidak bisa gerak setelah tangannya digenggam oleh Suisei. Beruntungnya saat tongkat kapaknya hampir mengenai Koyori, Lui langsung melemparkan tali cambuk ke arah pinggang Koyori dan langsung menarik Koyori mundur sebelum Koyori terkena serangan tongkat kapak dari Suisei.  Iroha, Chloe, Lui dan Koyori kembali berkumpul di depan Laplus setelah kesulitan melawan Sora chan dan teman2nya. 

Laplus lalu maju ke depan anak buahnya sambil berdiri tanpa mengucapkan apa2. "Menyerahlah Laplus .... tidak ada guna nya melanjutkan perang ini lagi" kata Sora chan sambil menghunuskan pedang katana nya ke arah Laplus. "Demi menjadi kuat seperti ayah saya.... menguasai kerajaan Hololive menjadi tahap awal saya untuk menjadi calon raja demon terkuat di dunia ini" kata Laplus sambil memegang tongkat sihirnya lebih erat dari biasanya. Laplus lalu melanjutkan berkata:" demi menjadi lebih kuat..... saya ..... terpaksa harus melakukan ini !!!". Dengan rasa putus asa, Laplus langsung mengenggam kristal Terra di tongkatnya seketika itu kristal Terra masuk dalam tubuh Laplus. Iroha, Chloe, Lui dan Koyori mencoba menghentikan ketuanya Laplus dari memegang kristal Terra namun telat karena kristal Terra tersebut sudah masuk ke dalam tubuh Laplus. Saat kristal Terra tersebut masuk ke dalam tubuh Laplus sepenuhnya, Laplus langsung teriak kesakitan. Saat Laplus tengah kesakitan, aura ungu nya keluar dari badannya disusul dengan gelombang sihir yang kuat hingga membuat anak buahnya terpental jauh dari nya. Laplus tiba2 mengalamin perubahan penampilan dari tanduknya sedikit membesar, gigi tajamnya semakin memanjang dan kuku jarinya yang hitam tumbuh membesar. Laplus pun mulai teriak mengamuk bagaikan binatang buas. Sora chan melihat Laplus mulai kehilangan dirinya seperti Gura ketika kristal Delta di dalam badan Gura. Mata kuning Laplus semakin bersinar dan di saat yang sama, Laplus lalu maju menyerang Sora chan dengan kecepatan tinggi. Sora chan lalu mengambil posisi bertahan dengan katana nya saat Laplus mulai mendekatinya. Dengan amukannya, Laplus lalu melompat ke atas Sora chan dan menyerang Sora chan dengan cakar nya. Sora chan berhasil menahan cakaran Laplus dengan katana nya namun Sora chan tidak kuat menahan serangan Laplus dan membuat Sora chan terpental jatuh. Melihat Sora chan jatuh, Suisei langsung maju menyerang Laplus sambil mengayunkan tongkat kapaknya ke arah Laplus. Laplus langsung mengelak ayunan tongkat kapaknya Suisei dengan mudah. Di saat yang sama, Laplus langsung ke belakang Suisei dengan kecepatan tinggi. Suisei menyadari Laplus berada di belakangnya namun telat hingga Laplus berhasil mencakar belakang Suisei hingga Suisei tersungkur berlutut kesakitan. Darah langsung keluar dari punggung Suisei hingga membuat Suisei lumpuh dan sulit bergerak. Azki dan Miko berusaha menyerang Laplus dengan tembakan panah dan sihir tapi Laplus mengelak semua serangan tersebut dengan lincah. Sambil mengelak, Laplus berlari dengan kecepatan tinggi mendekati Azki dan Miko. Saat Laplus berhasil mendekati Azki, Laplus langsung melompat ke arah Azki dan mencoba mencakar Azki. Azki langsung menahan cakar Laplus dengan busurnya namun saat itu juga busurnya patah seketika setelah dicakar oleh Laplus. Berikutnya Laplus langsung memeluk Azki hingga Azki tidak bisa bergerak sama sekali. "Graaaaaaawwwwwwr !!!!" Sambil mengaum keras, Laplus langsung menggigit leher Azki hingga berdarah. Azki teriak kesakitan hingga jatuh tersungkur. "Lepaskan Azki !!!" teriak Miko sambil menembakkan sihirnya ke arah Laplus yang masih memeluk Azki. Laplus pun melepaskan diri dari Azki setelah terkena sihir dari Miko meski sihir Miko sama sekali tidak melukai Laplus sedikit pun. Setelah terlepas dari pelukan Laplus, Azki langsung jatuh tergeletak sambil kejang2. Miko langsung mendekatin Azki sambil memberi sihir penyembuhan ke Azki. "Elite Healing" kata Miko. Luka Azki pun berkurang dan mulai menutup secara perlahan. Tapi karena luka Azki sangat dalam, proses penyembuhan oleh Miko membutuhkan waktu yang cukup lama hingga Miko tidak bisa bergerak sama sekali. Laplus mulai mengamuk dan mencakar apapun di sekitarnya. Lui mencoba mendekatin Laplus namun dihadang Koyori. "Ketua sedang kehilangan dirinya jika kita mendekatin dia, kita akan ikut terluka" kata Koyori. "Tapi ketua kelihatan kesakitan begitu" kata Lui. "Setelah ketua berhasil mengalahkan mereka semua, saya akan memberi potion ini untuk mengembalikan ketua menjadi normal" kata Koyori sambil menunjukkan potion racikannya. 

Virtual Holo : Fantasy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang