Chapter 52 : The Next Path

31 2 1
                                    

Keesokan paginya di desa Sugar Lyric. Love chan dan Aipii tengah bersiap meninggalkan penginapan karena hari ini mereka akan melanjutkan perjalanan mereka ke kota berikutnya. Sebelum berangkat menuju ke kota berikutnya, Love chan dan Aipii ada janjian dengan Rene, Chris dan Anna di sebuah restoran. Saat Love chan dan Aipii tiba di lokasi, mereka berdua langsung disambut oleh Rene, Chris dan Anna dengan bersujud di depan Love chan dan Aipii. "Duuuhh kalian bertiga... sudah saya bilang berapa kali.. saya ini bukan Dewi...." kata Love chan sambil menarik berdiri mereka bertiga satu persatu. Tidak lama kemudian, mereka berlima lalu duduk di sebuah meja makan sambil Rene memesan makanan kepada pelayan yang lewat. Setelah makanan sudah sampai, Love chan, Aipii, Rene, Chris, dan Anna pun langsung mulai makan makanan yang sudah disediakan oleh pelayan. Mereka berlima mulai kembali berbincang sambil makan makanan yang di atas mejanya. Sambil makan, Love chan kembali bertanya : "kenapa kalian bertiga menganggap saya ini Dewi? padahal saya hanya menyembuhkan Anna menggunakan sihir penyembuh saja kok". Rene lalu menjawab: "karena setahu saya... cuma satu orang yang memiliki sihir penyembuh setinggi itu dan beliau adalah salah satu dari 4 Guardian Dewi pelindung yang bernama Kitsune Noja...". Love Chan cuma bisa tersenyum sambil berkata dalam hati : "yaaahh saya belajar dari dia juga sih heheh". "Kami cukup yakin kalo kamu itu seorang Dewi seperti 4 Guardian lain di mana kekuatan mereka juga setara dengan kekuatan Dewi" kata Chris. Love chan dan Aipii tahu kalo diri mereka memiliki kekuatan Dewi setelah diberitahu oleh ibu nya, Mirai Akari namun mereka berdua tidak ingin diketahui oleh orang banyak. Sebagai Dewi atau Dewa, mereka akan diperlakukan khusus oleh orang2 sekitar jadi Love chan dan Aipii memikirkan cara untuk meyakinkan Rene, Chris dan Anna kalo Love chan bukan seorang Dewi. Aipii mencoba menyakinkan mereka sekali lagi dengan berkata : "ka..ka..kalo memang kakak saya seorang Dewi... dia pasti punya kekuatan yang bisa bikin dada mu besar Chris.." sambil Aipii menunjuk bagian dada Chris. "uhuk uhuk!!..." Love chan tiba2 tersendak makanan setelah terkejut mendengar perkataan Aipii yang tidak diduga tersebut. Aipii langsung memberikan Love chan minuman setelah melihat Love chan yang tiba2 tersendak makanan. Rene dan Anna melihat dada Chris sambil Rene berkata : "hmmm kalo dipikir2 benar juga sih kata kamu seorang Dewi pasti punya kekuatan gitu". "Apa sih kalian berdua lihat2? saya tidak perlu minta begituan lagi pula dada saya masih dalam tahap pertumbuhan juga..." kata Chris dengan muka nya memerah sambil menutup dadanya. Mereka semua pun tertawa setelah perbincangan tersebut sambil melanjutkan makanannya hingga habis.

Sejam kemudian di gerbang luar desa Sugar Lyric. Love chan dan Aipii berpamit sama Rene, Chris dan Anna di depan gerbang luar. Saat Love chan dan Aipii mulai berjalan meninggalkan Rene, Chris dan Anna, tiba2 mereka berdua dihalangi oleh seorang perempuan berambut biru tua. "Si kembar ternyata ada di sini rupanya...." kata perempuan tersebut. "Kak Aoi ??" kata Love chan dan Aipii secara bersamaan.

Fuji Aoi (Manusia)

"Ehhh kalian berdua kembar??" kata Rene terkejut setelah mendengar perkataan Aoi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ehhh kalian berdua kembar??" kata Rene terkejut setelah mendengar perkataan Aoi. "Tapi kalian kok tidak mirip satu sama yang lain?" kata Anna dengan heran. Sambil tersenyum, Love chan berkata : "hehehe..iya dulu wajah kami memang mirip tapi karena kami nakal dan selalu bikin ibu kami kesulitan membedakan kami disebabkan karena kami sering menukar anting2 yang sebagai penanda ini...akhirnya ibu kami memutuskan mengubah penampilan kami". "Ooooohh" kata Rene, Chris dan Anna secara bersamaan. Love chan dan Aipii kembali melihat Aoi sambil Aipii berkata : "pasti kak Aoi disuruh ibu mencari kami kan?". "Betul saya ke sini untuk menjemput kalian atas perintah beliau" kata Aoi. "Maaf kak Aoi kami tidak ingin kembali" kata Love chan. "Memang kalian berdua tidak pikir perasaan ibu kalian setelah kalian pergi tanpa sepengetahuannya?" kata Aoi dengan nada tegasnya. "Kami tahu perasaan ibu tapi sejak kecil kami ingin sekali menjadi petualang biarkan kami pergi kak Aoi " kata Love chan sambil memohon kepada Aoi. Aoi mendekati Love chan lalu menarik paksa tangan Love chan sambil Aoi berkata : "kalian berdua ikut saya!". Aipii langsung menahan tangan Aoi sambil Aipii berkata : "tolong jangan paksa kakak saya". Rene, Chris dan Anna cuma bisa terdiam saat melihat Love chan, Aipii dan Aoi tengah berargumen satu sama yang lain. Suasana pun semakin memanas saat Aoi menarik tangannya Love chan dan Aipii berusaha menahan Aoi.

Virtual Holo : Fantasy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang