Beberapa jam kemudian di dalam kereta kuda. Suisei, Miko dan Roboco masih menangis setelah melihat jasadnya Azki di depan mereka. Sedangkan Sora chan masih tengah mencari Irys yang kabur beberapa waktu lalu sambil Sora chan berharap bisa membujuk Irys untuk menghidupi kembali Azki. Miko sedang membersihkan luka di dada nya Azki sambil berharap Sora chan kembali dengan Irys sebelum lewat dari 24 jam setelah kematian Azki. Skill Absolute Revival tidak akan bisa menghidupkan kembali orang mati jika melewati 24 jam setelah kematiannya. Setelah Roboco memasang kembali tangan kanan cyborgnya bekas terpotong dengan tangan cyborgnya yang baru, Roboco lalu keluar bersama Suisei sambil Roboco berkata: "Miko kamu jaga Azki di dalam kereta kuda ya saya sama Suisei mau bantu Sora mencari Irys di luar sana sebelum telat". Miko cuma mengangguk sambil melihat Roboco dan Suisei keluar dari kereta kuda. Sambil menggendong Suisei, Roboco lalu mulai terbang menyusul Sora chan sekaligus mencari Irys. "Sabar ya Azki mereka semua akan mencari Irys untuk menghidupkan kamu kembali" kata Miko sambil membelai rambut pendeknya Azki.
Sore menjelang malam. Dalam perjalanan menuju ke lokasi Sora chan berada, Suisei dan Roboco yang sedang terbang bersama tiba2 diserang Yoruno Sora dari atas. Roboco yang terkejut langsung melempar Suisei ke bawah pohon lalu menahan ayunan pedang katana hitamnya Yoruno Sora dengan kedua tangan cyborgnya. Sedangkan Suisei berhasil mendarat di dahan pohon saat dilempar oleh Roboco setelah serangan dadakannya Yoruno Sora. Melihat Yoruno Sora tersenyum seperti biasa, Roboco lalu berkata dengan amarahnya : "PUASKAH KAMU SETELAH MEMBUNUH AZKI!! HAH!! PUAS !!!" sambil mendorong mundur Yoruno Sora. Roboco dan Yoruno Sora saling menatap satu sama lain dengan posisi masih melayang di atas langit hingga Suisei tidak bisa berbuat apa2 dari bawah karena dirinya yang tidak bisa terbang. Roboco lalu mengeluarkan pedang cyborgnya dari belakang pinggangnya dan langsung menyerang Yoruno Sora dengan emosinya yang tinggi. Roboco dan Yoruno Sora mulai saling adu pedang mereka satu sama yang lain sambil terbang di atas langit. Roboco lalu menghunuskan pedang cyborgnya secara beruntun ke arah Yoruno Sora tanpa berhenti. Yoruno Sora berhasil menahan setiap serangan ayunan pedang cyborg Roboco dengan pedang katana hitamnya. Saat Roboco lanjut mengayunkan pedang cyborgnya, Yoruno Sora lalu mengelak dengan memiringkan badannya membuat serangan Roboco menjadi meleset. Yoruno Sora lalu memukul belakang lehernya Roboco dengan gagang pedang katana hitamnya hingga Roboco jatuh terhempas ke tanah. Setelah menjatuhkan Roboco ke tanah, Yoruno Sora mulai turun dari atas langit sambil berjalan mendekati Roboco yang tengah tergeletak. Suisei tiba2 muncul dari belakang Yoruno Sora sambil mengayunkan tongkat kapaknya ke arah Yoruno Sora namun Yoruno Sora berhasil menahan serangannya dengan pedang katana hitamnya. Yoruno Sora langsung menendang perut Suisei cukup keras dengan lututnya hingga membuat Suisei jatuh tersungkur sambil mengerang kesakitan. Yoruno Sora sempat menginjak kepala Suisei yang tengah kesakitan dengan kakinya sambil tersenyum. Setelah itu, Yoruno Sora mengangkat kakinya dan mulai meninggalkan Suisei dan Roboco yang sama2 sedang tergeletak. Sambil menahan sakit perutnya, Suisei berkata kepada Yoruno Sora : "ke...ke...kenapa kamu pergi saat kamu ada kesempatan untuk membunuh kami berdua seperti kamu membunuh Azki !!". Sambil tersenyum kecil, Yoruno Sora lalu berkata saat melihat wajahnya Suisei dan Roboco yang masih kesal : "aawww kalian berdua masih marah karena saya membunuh teman kalian ....heheh kalian berdua memang lucu deh". Yoruno Sora mengeluarkan kristal Zephyr sambil lanjut berkata : "kalo begitu saya akan kasih kalian sesuatu yang menarik". Kristal Zepyhr tiba2 bersinar di tangan Yoruno Sora dan dari atas langit muncul lingkaran2 sihir kecil dalam jumlah yang banyak. Dalam lingkaran2 sihir kecil tersebut keluar sejumlah monster2 burung pemakan bangkai seukuran manusia dewasa. Sambil menunjukkan desa kecil yang tidak jauh dari lokasi, Yoruno Sora berkata : "tugas kalian sekarang adalah melindungi desa itu dari para monster burung pemakan bangkai...semoga kalian beruntung". Setelah berkata demikian, Yoruno Sora mengayunkan pedang katana hitamnya menciptakan sebuah energi portal. Yoruno Sora melambaikan tangannya ke arah Suisei dan Roboco dengan wajah senyumnya sambil berjalan masuk ke energi portalnya. Energi portal pun langsung tertutup setelah Yoruno Sora masuk ke dalamnya. "Brengsekkk!!!! dia menganggap ini permainan !! " kata Suisei yang semakin kesal sambil memukul tanah dengan cukup keras. Setelah Suisei dan Roboco pulih dengan meminum potion, mereka berdua langsung berlari mengejar para monster burung pemakan bangkai yang sedang terbang menuju ke desa kecil tersebut. "Kita harus lindungi penduduk desa itu dari serangan para monster burung itu" kata Suisei sambil berlari bersama Roboco dengan kecepatan tinggi menuju ke desa kecil yang tidak jauh dari lokasi mereka berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Holo : Fantasy World
FantasySelamat datang di Virtual Holo, dunia yang penuh dengan berbagai macam makhluk fantasy dan teknologi, serta keberadaan Mana sebagai sumber energi dari dunia ini. Inilah sebuah kisah Ratu Hololive beserta teman2nya serta kisah2 yang lain.(Note: setia...