2 hari telah berlalu. Sora chan dan pasukannya telah bersiap di depan gerbang utara istana. Di depan mereka terlihat sekumpulan pasukan musuh yang terdiri dari monster element seperti golem batu, golem es, golem lava, monster yang berbentuk pohon ent, goblin, dan orc serta monster2 kecil lainnya. Di belakang para monster, Laplus sedang duduk di atas pundak golem batu raksasa kelas titan ini sambil memegang tongkat sihir kecil yang telah dipasang batu Terra oleh Hoshinova beberapa waktu yang lalu. Di sisi lain istana timur dan selatan juga telah bersiap menghadapi para monster. Sedangkan di sisi barat kerajaan Hololive daerah pantai, Ina dan Gura beserta pasukan istana tengah bersiap bertempur namun yang mereka lihat hanyalah lautan luas. Meski suasana nampak sepi, Ina dan Gura yakin di dalam laut sudah banyak monster laut sedang berkumpul.
Di gerbang utara istana. Iofi dan Risu yang berdiri di samping Sora chan melihat wajah Sora chan begitu serius sejak insident perpustakaan di mana assisten Ina, Hitomi Chris tewas terbunuh beberapa hari yang lalu. Tiba2 suara terompet berbunyi dari pihak pasukan Holo X dan pasukan mereka pun mulai maju menyerang di waktu bersamaan juga dengan pasukan mereka di sisi lain kerajaan Hololive. Di saat yang sama pantai kerajaan, tiba2 dari dalam laut keluar para monster laut yang berbentuk manusia bermuka ikan dengan mulut lebar dipenuhin gigi tajam serta sisik di punggung, kaki dan tangan, monster laut itu adalah siren. Ina dan Gura serta pasukan istana langsung maju menyerang para monster laut tersebut. Di daerah timur kerajaan pasukan istana yang dipimpin Noel dan Flare juga tengah maju menyerang pasukan monster. Penyerangan pertama dilakukan oleh para petualang pengguna sihir dengan menembakkan secara gerombolan sihir mereka ke arah pasukan monster. Di daerah selatan kerajaan. Pasukan yang dipimpin para petualang MahaPanca juga bersiap menyerbu pasukan monster. Dengan aura dingin mengelilingin badan Lumi, Lumi mengeluarkan sebongkah es raksasa dari tangannya dan langsung ditembakkan ke arah pasukan monster hingga pasukan monster tersebut menjadi berantakan setelah terkena hantaman es raksasanya Lumi.
Di bagian utara istana kerajaan Hololive. Sora chan beserta pasukan sedang dalam pertempuran besar. Dengan pedang katana nya, Sora chan berlari maju sambil menebas para monster dengan brutal. Suisei dan Miko menyerang para monster dengan senjata mereka masing2. Suisei menyerang dengan tongkat kapaknya dan Miko menggunakan tongkat sihirnya. Tiba2 Suisei dan Miko melihat golem batu raksasa sedang menuju ke arah mereka berdua. Sebelum golem raksasa itu semakin mendekat, Miko lalu mensummon lingkaran sihir besar di langit dan dari lingkaran sihir tersebut muncul batu lava yang besar. Di saat bersamaan, Suisei melompat ke arah batu lava dan mengayunkan tongkat kapaknya ke batu lava. Suisei dan Miko teriak bersamaan :" MiComet impact !!!!". Batu lava yang besar tersebut langsung dihantam oleh Suisei dengan tongkat kapaknya hingga terpental ke arah golem batu raksasa. Golem batu raksasa tersebut langsung hancur ber keping2 setelah terkena oleh skill kombinasi "MiComet impact" dari Suisei dan Miko. Azki yang terlalu sibuk dengan memanah ini, tiba2 ada orc mencoba menyerang Azki dari belakang dengan kapak besarnya. "Awas Azki !!!!" teriak Sora chan dan beruntung Sora chan tiba di belakang Azki sambil menahan serangan kapak orc. Sora chan lalu mendorong mundur orc tersebut dengan kekuatan penuh "Shining Slash" teriak Sora chan sambil menebas orc tersebut hingga mati terbelah dua. Tidak lama kemudian, monster pohon ent raksasa muncul di hadapan Sora chan dan Azki. Sora chan dan Azki langsung melompat mundur setelah monster pohon ent raksasa tersebut mencoba menginjak mereka. Sambil berdiri di samping Sora chan, Azki menarik busurnya sekuat tenaga dan ujung busurnya diberi sihir oleh Azki hingga bersinar terang. Sambil memegang pedang katana di pinggangnya, Sora chan langsung mengayunkan pedang katana nya dari atas ke bawah secara bersamaan Azki melepaskan panahnya. "SorAZ Slashh!!! teriak Sora chan dan Azki secara bersamaan. Ayunan energi pedang Sora chan lalu bergabung dengan panahnya Azki hingga tercipta energi ayunan yang berbentuk bintang besar dan menghantam monster pohon ent hingga setengah badan atas langsung hancur sepenuhnya tanpa sisa. Iofi dan Risu meski belum jago, mereka bisa mengalahkan beberapa monster kecil seperti goblin. Iofi menggunakan 2 pistol sihirnya menembak jatuh beberapa goblin. Setiap peluru sihirnya habis, Iofi menukar batu rune kosong di dalam pistol tersebut dengan batu rune yang masih berisi energi Mana karena dirinya Iofi tidak memiliki energi Mana. Melihat kurang efektif cara penggunaan pistol oleh Iofi, Risu menyarankan Iofi untuk menyerahkan batu rune yang kosong kepada Risu agar Risu bisa mengisi batu rune tersebut dengan energi Mana nya Risu. "Awas Iofi !!" teriak Risu sambil menusuk goblin yang mencoba menyerang Iofi dari belakang dengan pedangnya. Iofi dan Risu berusaha saling menjaga belakang mereka saat menyerang para goblin tersebut. Iofi dan Risu masih memikirkan keberadaan Moona karena sejak mulai penyerangan, mereka berdua tidak melihat Moona di dalam medan perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Holo : Fantasy World
FantasySelamat datang di Virtual Holo, dunia yang penuh dengan berbagai macam makhluk fantasy dan teknologi, serta keberadaan Mana sebagai sumber energi dari dunia ini. Inilah sebuah kisah Ratu Hololive beserta teman2nya serta kisah2 yang lain.(Note: setia...