Chapter 26 : Shark In Action

39 3 1
                                    

Di barat istana kerajaan Hololive bagian pantai. Ina dan Gura bersama pasukan istana sedang sibuk melawan pasukan monster laut. Dengan kelincahan nya, Gura maju menyerang para monster siren sambil mengayunkan tridentnya. Ina sambil membaca buku sihirnya lalu mensummon beberapa tentakelnya untuk menyerang para monster laut juga. Saat di tengah perang, Chloe tiba2 muncul dari dalam laut dan langsung menyerang Gura dengan serangan dadakan. Gura terkejut namun beruntung bisa menahan serangan Chloe dengan tridentnya dan langsung mundur sejenak. Ina melihat Gura diserang oleh Chloe langsung mendekatin Gura dan bertanya:" kamu tidak apa2 Gura?". "Tidak apa2 Ina" jawab Gura. "Hmmmm mangsa" kata Chloe sambil menjilatin bibirnya sendiri. "jangan takut Gura... kita berdua...pasti bisa mengalahkan si orca satu ini" kata Ina. Sambil membuka buku sihirnya, Ina lalu membaca sebuah mantra sihir dan sihir tersebut langsung meningkatkan kekuatan, kecepatan dan pertahanan Gura lebih tinggi. Gura langsung maju menyerang Chloe dengan tridentnya. Dengan 2 pedang kecilnya, Chloe lalu menahan tridentnya Gura. Karena kekuatan Gura meningkat drastis oleh sihirnya Ina, Gura berhasil mendorong mundur Chloe setelah senjata mereka saling ber adu. Gura dan Chloe masih tetap saling ber adu senjata tanpa disadarin kalo Chloe memancing Gura ke pinggir laut. Chloe tiba2 tersenyum dan membuat Gura bingung dengan ekpresinya Chloe. Ina mulai menyadarin sesuatu yang mencurigakan dari Chloe dan langsung teriak:" awas Gura !!!". Saat Gura menoleh ke arah Ina berteriak, tiba2 ikan paus orca besar muncul dari laut menerkam Gura kembali ke dalam lautan. 

Gura yang masih berada di mulut paus orca tersebut mencoba melawan balik dengan memukulkan kepala orca dengan trident namun sia2. Ina mencoba menolong Gura namun dihadang sama Chloe. "Minggir kamu ikan busuk!!" teriak Ina sambil menggunakan tentakel di belakangnya untuk menyerang Chloe. Sedangkan di dalam laut, Gura masih berusaha melepaskan diri dari mulut paus orca besar ini. paus orca besar ini lalu mengigit Gura lebih kuat dan membuat Gura teriak kesakitan hingga tidak sadarkan diri. Ina berusaha menyerang Chloe dengan setiap tentakel dia punya namun Chloe berhasil mengelak hingga Chloe berhasil maju mendekatin Ina. Saat mendekatin Ina, Chloe lalu mengayunkan pedang kecilnya namun berhasil ditahan oleh buku sihirnya Ina. Buku sihirnya Ina tiba2 bersinar dan membuat Chloe terpental mundur. Ina mengambil kesempatan ini lalu menggunakan tentakelnya untuk melilitkan badannya Chloe. Setelah berhasil mengikat Chloe dengan tentakelnya, Ina langsung membanting Chloe ke tanah. Melihat Chloe lemas karena bantingannya, Ina langsung melempar Chloe ke pantai. Tanpa membuang waktu lagi, Ina lalu melompat masuk ke dalam laut untuk menyelamatkan Gura. Ina melihat Gura yang tidak sadar masih di dalam gigitan paus orca besar. Ina langsung menggunakan tentakelnya untuk melilitkan paus orca besar tersebut. Saat Ina mulai meremukan paus orca dengan lilitan tentakelnya, paus orca tersebut kesakitan dan langsung melepaskan Gura dari mulutnya. ina lalu melepaskan paus orca besar dan langsung mendekatin Gura yang masih belum sadar. Saat dibawa keluar dari lautan, Ina lalu memberi sihir penyembuhan ke Gura dan beruntung luka Gura masih ringan hingga sembuhnya sangat cepat. Gura pun kembali sadar setelah disembuhkan oleh Ina.

Saat Ina dan Gura kembali melanjutkan bertarung dengan Chloe, Mereka berdua sudah tidak melihat Chloe di mana pun. Ina berasumsi saat Ina menyelamatkan Gura, Chloe mengambil kesempatan untuk kabur setelah dibanting oleh tentakelnya Ina. Tiba2 Ina dan Gura melihat pasukan perajurit istana tengah bertarung dengan seseorang. Ina dan Gura terkejut saat melihat Hoshinova si Dewi bulan kegelapan akhirnya muncul di tengah2 pasukan perajurit istana.  Setiap kali salah satu perajurit maju menyerang dia, Hoshinova mengelak serangan tersebut dengan mudah sambil membalas menusuk perajurit dengan pedang hitamnya. Dengan kelincahan yang luar biasa, Hoshinova mengelak semua serangan para perajurit istana dan membalas menusuk badan mereka tiap kali Hoshinova berhasil menghindar. Para perajurit istana yang lain jadi ketakutan hingga mereka mulai menjauh dari Hoshinova. "Gura !! ini waktunya kita gunakan itu" kata Ina. "Baik Ina!!" kata Gura dengan serius. "Aktif skill Myth !!!" teriak Ina dan Gura secara bersamaan. "Bless of Kraken!!" teriak Ina dan tiba2 para tentakelnya di belakang Ina semakin banyak dan membesar menjadi ukuran raksasa. "Bless of Megalodon!!" teriak Gura dan rambut serta mata Gura berubah menjadi merah dengan disusul trident yang juga ikut berubah menjadi merah. Hoshinova setelah menusuk jantung seorang perajurit istana sampai mati, Hoshinova langsung melihat ke arah Ina dan Gura yang baru mengaktifkan skill Blessing mereka. Saat melihat energi Mana Ina dan Gura meningkat drastis, Hoshinova lalu berjalan mendekatin mereka berdua. Ina dan Gura akhirnya berhadapan dengan Hoshinova, Dewi bulan kegelapan yang telah menghancurkan kerajaan mereka. "ini lah saatnya balas dendam wahai kamu Dewi brengsek!!" teriak Gura dengan perasaan yang penuh kebencian tersebut. " Hmmmm balas dendam?? kalo kamu begitu rindu dengan orang tua mu biar saya membantu kamu berjumpa dengan orang tua mu di alam kematian" kata Hoshinova sambil tersenyum.

Virtual Holo : Fantasy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang