Keesokan hari di kota kerajaan Hololive. Setelah Ina selesai tugasnya di istana kerajaan Hololive, Ina lalu menuju ke tempat restoran tempat Gura bekerja. Sesampai di restoran, Ina tidak melihat Gura di tempat kerjanya. "Aneh deh seharusnya siang begini dia sudah mulai kerja di sini setelah selesai pulang dari rumah lama dia di pantai" kata Ina dengan heran. Ina pun lalu bertanya dengan salah satu karyawan di sana dan karyawan itu mengatakan kalo Gura belum masuk kerja sejak dari pagi. Merasa cemas, Ina langsung menuju ke rumah baru nya di kota kerajaan dan berasumsi kalo Gura mungkin masih ketiduran. Dalam perjalanan menuju ke rumah Gura, Ina bertemu dengan teman nya sambil Ina berkata : "hei selamat siang Amelia". "Selamat siang juga Ina...hic... ada apa kamu jalan buru2 gitu?" kata Amelia.
Amelia Watson (manusia)
"Ia nih saya lagi menuju ke rumah Gura soalnya dia hari ini tidak masuk kerja...." kata Ina. "Baiklah saya ikut menemani kamu cari Gura di rumahnya" kata Amelia. "Terima kasih Amelia maaf merepotkan kamu" kata Ina dan mereka berdua pun lanjut menuju ke rumah nya Gura. Setelah tiba di depan rumahnya Gura, Ina lalu mengetok pintu sambil memanggil Gura namun tidak ada jawaban dari dalam rumahnya. "gawat kok perasaan saya tidak enak ya" kata Ina. Ina pun langsung masuk ke dalam rumah Gura dengan kunci pintu cadangannya. Ina dan Amelia langsung berpencar mencari Gura namun tidak menjumpai Gura di dalam rumahnya. Ina dan Amelia kembali berkumpul di ruang tamu sambil Ina berkata : "apa dia masih di rumah lama ya? tidak biasa nya Gura begini". Sambil memegang pundak Ina, Amelia berkata : "ayo kita cari Gura di rumah pantainya". Setelah Ina dan Amelia bersiap, mereka berdua mulai menuju ke gerbang pintu keluar kota kerajaan sambil menyewa kereta kuda yang ada di sana. Dalam perjalanan menuju ke gerbang pintu kota kerajaan, Ina dan Amelia bertemu dengan pemilik restoran KFP yang bernama Takanashi Kiara.
Takanashi Kiara(manusia)
Kiara lalu berkata kepada Ina dan Amelia : "saya juga ikut bantu kalian cari Gura". Ina lalu berkata : "tidak apa2 biar kami berdua saja yang pergi... kamu tidak perlu repot2". Kiara tetap bersi keras ingin membantu sambil Kiara berkata : "soalnya saya dapat kabar kalo daerah pantai selatan tempat rumah Gura berada... ada yang melihat kapal berbendera bajak laut". Ina pun semakin cemas setelah mendengar perkataan Kiara. "Jadi biarkan saya bantu kalian juga lagi pula Gura itu juga sudah saya anggap seperti keluarga juga" kata Kiara. Ina akhirnya menerima tawaran bantuan dari Kiara dan mereka bertiga lalu menuju ke rumah pantainya Gura dengan menggunakan kereta kuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Holo : Fantasy World
FantasySelamat datang di Virtual Holo, dunia yang penuh dengan berbagai macam makhluk fantasy dan teknologi, serta keberadaan Mana sebagai sumber energi dari dunia ini. Inilah sebuah kisah Ratu Hololive beserta teman2nya serta kisah2 yang lain.(Note: setia...