(2 minggu kemudian setelah kejadian Botan dan teman2 lain di pulau misteri mengambang) Pagi hari di istana kerajaan Hololive. Ina masuk ke kamar Sora chan sambil membawa sarapan. Melihat Sora chan masih tidur, Ina lalu membangunkan Sora chan dengan berkata:" bangun ratu... sudah pagi". Sora chan pun bangun dan berkata: "selamat pagi Ina" sambil mengusap matanya. Setelah bangun dari ranjangnya, Sora chan lalu menuju ke meja makan yang sudah disediakan sarapan oleh Ina. Sambil melihat Sora chan sarapan, Ina lalu bertanya kepada Sora chan:" hari ini ratu ada janjian sama teman2 ratu ya?". Sora chan lalu menjawab:" iya rencananya saya mau membahas bersama teman2 saya tentang dokumen2 tua yang kita dapat di perpustakaan istana beberapa hari yang lalu". Ina lalu kembali bertanya: "kenapa tidak minta tolong saja sama para petualang di guild kota ini?". Setelah selesai minum, Sora chan berkata:" dokumen tua ini merupakan rahasia istana dari ribuan tahun yang lalu sebelum saya menjadi ratu dan demi keamanan, saya tidak ingin para petualang tahu rahasia ini kecuali kita dan teman2 dekat saja". "Baiklah saya paham" kata Ina sambil merapikan sisa2 sarapan di meja. Setelah Ina keluar dari kamarnya, Sora chan lalu membuka pakaian tidurnya untuk ber siap2 mandi. Setelah mandi, Sora chan lalu mengenakan pakaian regulernya dan lanjut ber siap2 untuk bertemu dengan Azki dan Suisei di rumahnya Azki yang terletak beberapa km dari kerajaan Hololive. Dalam perjalanan menuju ke rumah Azki, Sora chan secara kebetulan bertemu dengan Reine dan Anya di kota kerajaan. Reine dan Anya membungkuk kepada Sora chan sambil Reine berkata:" selamat pagi ratu...hari ini ratu sendirian mau kemana pagi2 gini?". "Hari ini saya cuma mau jenguk teman2 lama saya saja kok" kata Sora chan". Sora chan lalu balas bertanya kepada Reine:" bagaimana dengan kalian sama penduduk sekitar sini?". "Sejauh ini baik2 saja kok meski awalnya penduduk kota tidak menerima kita tinggal di sini karena Ollie seorang zombie tapi berkat ratu akhirnya kami bisa diterima disini karena itulah sekali lagi kami benar2 sangat berterima kasih kepada ratu yang baik hati ini". Sambil sedikit senyum, Sora chan berkata:" bisa aja kalian muji... lagi pula ini memang sudah tugas saya sebagai ratu di kerajaan ini". Sora chan melihat sekelilingnya dan bertanya :" di mana Ollie sekarang?". Anya lalu menjawab:" Ollie ada di perpustakaan kota sedang mencari info dirinya dan kami berdua mau menuju kesana juga". "Oooh semoga kalian bisa dapat info yang kalian cari ya" kata Sora chan. Sora chan pun melanjutkan perjalanannya ke rumah Azki setelah berpamit kepada Reine dan Anya. Dalam perjalanan menuju gerbang luar kota kerajaan, Sora chan bertemu dengan Gura yang kebetulan sedang lewat. Sambil tersenyum, Sora chan lalu berkata:" selamat pagi Gura". Sambil membungkuk kepada Sora chan, Gura lalu berkata:" selamat pagi juga ratu... tapi saya minta maaf karena saya sedang bawa makanan pesanan pelanggan jadi tidak bisa mengobrol sama ratu". Sora chan lalu berkata:" oh tidak apa2 lanjut saja tugas mu". "kalo begitu permisi ratu" kata Gura sambil lanjut berlari dengan membawa makanan pesanan pelanggannya. "Hati2 di jalan ya Gura" kata Sora chan sambil melambaikan tangannya ke arah Gura. Gura juga balas melambai tangannya setelah melihat Sora chan dari kejauhan.
Azki dan Suisei sedang berbincang sambil duduk di halaman depan rumahnya Azki. "Ada apa ya dengan Sora menyuruh kita menunggu di rumahmu?" kata Suisei kepada Azki. Azki lalu berkata: "katanya ada sesuatu penting yang mau dia bahas bersama kita". Saat mereka berdua sedang mengobrol, tiba2 Azki dan Suisei melihat seseorang dari dalam bayangan datang mendekati mereka. Setelah orang tersebut keluar dari bayangan, Suisei lalu tersenyum dan berkata:" Eh ternyata itu kamu Sora...cepat juga kamu datang... ". Melihat warna rambutnya agak beda, Suisei sambil senyum berkata:" cieeh rambut baru ya Sora". Saat Suisei mendekatinya, tiba2 Azki menghadang Suisei dan berkata dengan wajahnya yang serius:" orang itu bukan Sora ". Orang yang dikira Sora chan oleh Suisei itu sempat tersenyum sambil mengeluarkan aura hitam di sekitar badannya.
Saat Sora chan sudah mulai mendekati rumahnya Azki, tiba2 Sora chan merasakan sensasi aneh di kepala nya lagi. Di saat bersamaan, Sora chan mendengar seseorang berteriak cukup keras dari arah rumah Azki. Sora chan mulai merasakan firasat buruk dan dia pun langsung berlari menuju ke rumah Azki dengan kecepatan tinggi. Sesampai di rumah Azki, Sora chan terkejut melihat seseorang sedang menusuk paha Suisei yang tergeletak dengan pedang katana nya. Orang tersebut memutar pedang katana nya yang masih tertancap di paha Suisei dan membuat Suisei kembali berteriak kesakitan. "Hentikan !!!!!" teriak Sora chan sambil maju menyerang orang tersebut dengan pedang katana nya hingga membuat orang itu melompat mundur. Saat Sora chan melihat orang yang menyerang kedua temannya, Sora chan menjadi terkejut hingga jantungnya berdetak kencang karena penampilan orang tersebut mirip dengan dirinya. Sora chan dalam hatinya berkata: "di...dia mirip sekali dengan yang di dalam mimpi". "Si...siapa kamu ?!! kata Sora chan dengan tegang. "Masa kamu tidak tahu saya... saya ini diri mu Tokino Sora...atau lebih tepatnya panggil saja saya..... Yoruno Sora "kata Yoruno Sora sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Holo : Fantasy World
FantasySelamat datang di Virtual Holo, dunia yang penuh dengan berbagai macam makhluk fantasy dan teknologi, serta keberadaan Mana sebagai sumber energi dari dunia ini. Inilah sebuah kisah Ratu Hololive beserta teman2nya serta kisah2 yang lain.(Note: setia...