Chapter 23 : War Plan

40 4 2
                                    

Suatu hari, kerajaan Hololive sedang di ambang kehancuran. Banyak gedung sekitarnya hancur dilahap api. Tiba2 muncul sesosok raksasa setinggi 25 meter sedang berjalan di antara puing2 gedung. Ternyata raksasa tersebut adalah Laplus dan dia sedang mengaum seperti monster. Tanah bergetar setiap kali Laplus melangkah sambil menghancurkan bangunan terdekat serta menendang beberapa gedung hingga hancur. Saat mendekatin istana kerajaan, si raksasa Laplus melihat sesosok orang berdiri di atas gedung. "Ternyata itu kamu ratu Hololive.. Tokino Sora hahaha kecil sekali kamu" kata Laplus sambil tertawa. Sora chan lalu maju melompat ke arah Laplus sambil mencoba menyerang muka Laplus yang besar itu dengan pedang katana nya. Saat Sora chan makin mendekatin Laplus, Laplus langsung mengayunkan telapak tangannya ke arah Sora chan. Karena tangan Laplus sangat besar, Sora chan tidak sempat mengelak dan terkena telak oleh telapak tangan Laplus hingga jatuh menghantam tanah dengan sangat keras. Sora chan langsung mengeluarkan darah dari mulutnya setelah terhantam begitu keras. Laplus lalu mengangkat kaki kanan nya sambil berkata:" matilah kamu seperti serangga !!!". Saat Laplus mulai menginjak Sora chan, Sora chan berdiri dan langsung menahan kaki raksasanya Laplus. Karena ukuran kaki Laplus lebih besar dari badan Sora chan, Sora chan tidak kuat menahan dan langsung jatuh tertindih dengan kaki Laplus. Dengan wajah tersenyum, Laplus mulai memberi tekanan kakinya yang tengah menindih badan Sora chan. Laplus mendengar teriak kesakitan Sora chan meski terdengar kecil karena mulutnya didekap oleh kakinya. Di waktu yang sama, Laplus juga mulai mendengar suara tulang2 retak dari badan Sora chan yang tertindih oleh kaki raksasanya Laplus seiring tekanan yang diberikan semakin kuat. "Kraaaakkkk!!!" badan Sora chan pun akhirnya remuk total dan Laplus melihat di bawah kakinya yang menginjak Sora chan mulai mengeluarkan banyak darah. Dengan senyuman yang lebar, Laplus pun mulai ketawa keras HAHAHAHAHAH!!!. "Akhirnya saya berhasil membunuh ratu kerajaan Hololive!!" kata Laplus . Tiba2 pandangan Laplus dari puing2 kota yang hancur berubah menjadi dalam ruangan kamar. Laplus langsung menemui dirinya tengah berdiri di atas kasur. Para anggota Holo X heran melihat Laplus sedang berdiri di atas ranjang dengan kakinya menginjak bantal. Lui berkata :" ketua ngigau dalam mimpi lagi ya ??". Laplus dengan wajah kesal: "sial ternyata cuma mimpi". "Memangnya ketua mimpi apa?" tanya Lui. Laplus mengatakan kalo dalam mimpinya dia jadi raksasa dan berhasil menginjak mati ratu Hololive. Para anggota Holo X lain langsung tertawa saat mendengar apa yang dimimpikan Laplus khususnya dibagian saat Laplus jadi raksasa. Laplus langsung berlari dan memeluk Lui sambil menangis. Lui lalu membelai kepala Laplus sambil berkata: "sebagai ketua yang sabar ya....". Tidak lama kemudian, Hoshinova masuk ke ruangan lalu mendekatin Laplus. Hoshinova lalu memberi tongkat kecil sihir dengan batu Terra di ujungnya kepada Laplus. "Dengan tongkat khusus ini kamu bisa mengendalikan monster element darat tanpa terkena efek sampingnya" kata Hoshinova. Laplus dengan senang menerimanya sambil bertanya kembali :" apakah ini juga bisa membuat saya menjadi raksasa juga ?".  Hoshinova lalu terdiam sejenak setelah mendengar pertanyaan Laplus. "............... tidak bisa itu mustahil untuk terjadi" jawab Hoshinova. Para anggota lain yang mendengar cuma bisa menahan ketawa saat Laplus bertanya begitu. 

Di istana Hololive. Sora chan bersama Azki sedang melihat para relawan serta para perajurit istana sedang latihan di lapangan istana. Tidak lama kemudian, guild master datang bersama beberapa petualang ke lapangan istana untuk ikut latihan. Guild master lalu mendekati Sora chan sambil berlutut serta berkata:" saya minta maaf atas ketidakhadiran saya ketika ratu mengunjungin guild waktu itu". "Tidak perlu minta maaf pak karena kunjungan kemarin itu memang dadakan" kata Sora chan sambil menyuruh guild master berdiri kembali. Sora chan dan guild master pun duduk di sebuah kursi sambil menonton para relawan perang dan perajurit istana latihan. Guild master memberi sedikit nasihat kepada Sora chan tentang perang yang akan Sora chan hadapin nanti karena ini adalah perang pertama bagi Sora chan sebagai ratu kerajaan Hololive. Setelah cukup lama berbincang, Sora chan dan Azki pun kembali ke taman istana untuk mengecek keadaan Iofi dan Risu. Sesampai di taman istana, Sora chan melihat Iofi dan Risu masih sedang latihan bersama Suisei, Miko dan para petualang dari MahaPanca. Sora chan mendekati Iofi dan bertanya perkembangan latihan mereka. Iofi menjelaskan kalo dirinya dan Risu sudah mengalamin banyak kemajuan saat latihan. Sora chan pun sangat senang setelah mendengar perkembangan mereka. Saat Sora chan tengah berbincang bersama Iofi, tiba2 Ina muncul dan berkata:" sebentar lagi sudah siang .. saatnya siapkan diri untuk rapat yang akan datang ratu..". "Maaf ya Iofi saya tidak bisa menemanin kalian lebih lama karena harus siap2 untuk rapat" kata Sora chan. "Tidak apa2 kak Sora... tetap semangat ya kak Sora" kata Iofi sambil tersenyum. Setelah Sora chan memeluk Iofi, Sora chan langsung  meninggalkan taman istana bersama Azki untuk persiapan rapat perang. 

Virtual Holo : Fantasy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang