Extra Chapter : (Past Stories) Dark Moon Invasion

51 3 0
                                    

Dalam perjalanan pulang dari kerajaan Hololive, Siro sedang duduk di dalam kereta kuda melihat pemandangan luar sambil memegang kotak yang berisi kristal Delta dan Terra. "Hoshinova, Dewi bulan kegelapan setelah reinkarnasi dia sudah tidak sekuat dari masa dulunya meski dia dibantu Holo X tapi akhirnya kita berhasil mengalahkan mereka" kata Siro dalam hati. Siro kembali membayangin 500 tahun yang lalu ketika Dewi Pelindung, Kizuna Ai tiba2 menghilang secara misteri. Di saat itu juga muncul bulan kedua yang berwarna merah bersamaan penyerangan oleh pasukan bulan kegelapan dengan pemimpinnya bernama Hoshinova atau dikenal sebagai Dewi bulan kegelapan. 

500 tahun yang lalu, pasukan cahaya yang dipimpin 4 Guardian Kizuna Ai berhasil mengalahkan sebagian besar pasukan Bulan kegelapan di malam berikut setelah kerajaan Ocean hancur oleh pasukan bulan kegelapan. Noja Kitsune, Mirai Akari, Kaguya Luna dan Dennou Shojo Siro berhasil menyudutkan Dewi bulan kegelapan bernama Hoshinova. Meski sudah menghancurkan seluruh kerajaan Ocean, Hoshinova tidak berhasil menemukan kristal Delta di kerajaan tersebut dan terpaksa melawan 4 Guardian setelah berhasil disudutkan oleh mereka. Saat 4 Guardian mulai maju menyerang, tiba2 muncul Aragami Oga di antara 4 Guardian dengan Dewi bulan kegelapan. Oga satu2 nya jenderal yang selamat dari pertempuran sebelumnya sedangkan para jenderal lain sudah mati dikalahkan oleh 4 Guardian lainnya. Di saat itu, Oga masih memiliki kedua tanduk dan matanya. Melihat Hoshinova dikeroyok, Oga menjadi marah dan badannya langsung membesar jadi raksasa setinggi 40 meter. Oga yang telah menjadi raksasa ini langsung mencoba menginjak 4 Guardian namun 4 Guardian ini berhasil mengelak tepat saat kaki Oga menghantam tanah. 

Hoshinova lalu terbang menuju ke atas daratan tinggi sambil melihat jenderalnya menyerang 4 Guardian. Hoshinova lalu memerintahkan Oga untuk menghancurkan 4 Guardian. Oga raksasa menganggukkan kepalanya dan mulai menyerang mereka. Noja dengan tongkat sihirnya lalu memberi sihir penguatan kepada 3 Guardian lainnya. Akari langsung melompat maju dan mencoba menyerang langsung ke muka Oga raksasa. Oga raksasa ini langsung menangkap Akari dengan tangan dan membuat Akari terjepit di dalam tangan besarnya Oga. Saat Oga mau meremukan Akari di dalam tangannya, Tiba2 Kaguya langsung melompat memukul lututnya dengan tangannya dan berhasil membuat Akari terlepas dari genggaman Oga raksasa. Karena pukulan Kaguya ke lututnya begitu keras, Oga pun langsung jatuh tersungkur sampai berlutut sambil menahan sakit. Tanpa membuang waktu, Siro langsung maju mendekati muka Oga yang besar sambil mengayunkan tongkatnya namun Hoshinova tiba2 muncul di depan Siro dan menahan tongkat Siro dengan pedang hitamnya. Sambil menahan tongkat Siro, Hoshinova lalu menendang Siro hingga terpental cukup jauh hingga menabrak beberapa pohon. Hoshinova langsung maju mendekati Siro dan mulai balas menyerang Siro yang tengah tergeletak. Di saat Hoshinova mengayunkan pedang hitamnya ke arah Siro, Kaguya yang sudah berada di belakang Hoshinova sedang mencoba menendang kepala Hoshinova namun Hoshinova berhasil mengelak sambil lompat menjauh dari Kaguya. Situasi sekarang menjadi Siro dan Kaguya melawan Hoshinova sedangkan Noja dan Akari melawan Oga yang masih dalam wujud raksasanya. 

Oga lalu kembali berdiri tinggi sambil melihat Noja dan Akari di bawah. Oga mencoba kembali menginjak Noja dan Akari namun mereka berhasil menghindar dengan melompat. Noja lalu memberi sihir pengikat di seluruh badan Oga dan membuat Oga sama sekali tidak bergerak. Akari langsung mengambil kesempatan tersebut dengan kembali melompat ke arah muka Oga raksasa sekali lagi untuk menyerang. Dengan kekuatan penuhnya, Oga berhasil melepaskan diri dari ikatan sihir Noja tepat di mana Akari sudah berada di depan wajah Oga. Oga tanpa ragu2 langsung menerkam Akari yang tengah melayang di udara dengan mulutnya. Bagaikan mangsa di mulut predator, bagian bawah badan Akari diterkam sama mulut raksasa nya Oga dan membuat Akari sama sekali tidak bisa bergerak. Akari yang setengah badan bawahnya masih di dalam mulut Oga raksasa tersebut mencoba melawan balik namun Oga terus menggelengkan kepalanya membuat Akari menjadi pusing terombang ambing. Berikutnya Oga langsung menggigit badan Akari yang di dalam mulutnya membuat Akari menjerit kesakitan sampai terdengar suara tulang2nya remuk hingga berdarah. Melihat Akari sedang dalam kesulitan, Noja langsung menembakkan sihirnya ke arah Oga namun Oga menahan serangan Noja menggunakan kedua tangannya sambil membalas menyerang dengan menendang Noja hingga terlempar jauh. Sambil menahan sakitnya yang luar biasa, Akari yang masih di dalam mulut Oga melawan balik dengan menancapkan pedangnya ke mata kirinya Oga hingga membuat Oga memuntahkan Akari dari mulutnya. Sambil teriak kesakitan, Oga mencabut pedang Akari dari mata kirinya yang kelihatan kecil jika dilihat ukuran raksasanya Oga. Setelah membuang pedang nya Akari ke tanah, Oga langsung memegang mata kirinya yang terus mengeluarkan darah. Di waktu yang sama, Noja langsung menggunakan sihir ledakan dengan kekuatan penuh ke arah kepalanya Oga hingga membuat tanduk kanannya patah. Oga pun kembali mengecil setelah kehilangan kekuatannya dan secara bersamaan dia langsung jatuh ke dalam sungai di dekatnya. Noja kembali ke Akari yang tergeletak bersimbah darah dan langsung diberi sihir penyembuhan level tingkat tinggi. Luka dan tulang yang remuk nya Akari pun langsung sembuh seketika oleh sihir penyembuh yang luar biasa dari Noja. Mereka berdua langsung kembali membantu Kaguya dan Siro yang tengah bertarung dengan Hoshinova. 

Virtual Holo : Fantasy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang