Masih di tempat persembunyian. Koyori bertanya kepada Laplus : "Ketua yakin? ingin membangkitkan Dewi bulan kegelapan dari perempuan itu... kenapa tidak berikan saya waktu lagi untuk membuka kotak kristal ?". Laplus pun menjawab : " kita tidak punya pilihan lain ... dan lagi pula sudah lebih dari 100 kali kamu sudah gagal mencoba dan juga hampir membunuh kita semua karena menggunakan potion racikan mu di atas kotak kristal itu". Beberapa waktu yang lalu, Koyori mencoba membukanya dengan menaruh potion racikan ke atas kotak kristal terus meledak dan hampir membunuh semua orang yang ada di dalam ruangan tersebut. Koyori pun jadi murung ketika mendengar perkataan Laplus. "Kita harus mengambil resiko apapun itu demi ambisi kita sebagai Holo X meski harus bekerjasama dengan kegelapan" kata Laplus dengan bangga. Chloe,Iroha dan Koyori pun bertepuk tangan di depan Laplus yang tengah berdiri di atas sofa.
Malam hari di Area 15. Moona tengah berendam di bak mandi sambil membasuhkan badannya. Sambil berendam, Moona masih kepikiran tentang semua kejadian aneh yang telah dia alamin beberapa waktu yang lalu. Kejadian terakhir di Pekora farm yang juga tidak beda jauh dengan ketika memetik bunga bersama Iofi dan Risu membuat Moona tidak berhenti memikirkan juga. Sedangkan dalam mimpinya, Moona merasakan dirinya seperti mempunyai sesuatu hubungan dengan Dewi bulan kegelapan. Setelah mandi, Moona langsung ke kamar tidur untuk berganti pakaian tidurnya. Moona langsung berbaring di atas ranjang nya sambil memeluk boneka pinguin favoritnya. Brakk!! tiba2 Moona terkejut mendengar seperti ada sesuatu yang jatuh dari luar kamarnya. Moona keluar secara perlahan dari kamarnya untuk mengecek apa yang terjadi sebenarnya di luar kamarnya. Baru keluar, Moona melihat vas bunga kecilnya pecah di lantai. Moona berpikir mungkin ada tikus masuk dan tidak sengaja menjatuhkan vas bunganya. Tiba2 Moona merasakan ada seseorang berdiri di belakang dia. Ketika Moona mau memutar balik, tiba2 dia dipeluk erat langsung oleh seseorang dari belakang Moona. Moona mulai meronta2 dan saat mau teriak, mulut Moona langsung dibungkam oleh orang tersebut sampai pandangan Moona mulai memudar hingga Moona tidak sadarkan diri.
Keesokan paginya, Iofi dan Risu sedang mengunjungin rumah Moona. Saat Iofi mengetuk pintu depan rumah Moona, tiba2 pintunya terbuka sendiri. Risu berkata : "tumben pintunya tidak dikunci". Mereka berdua pun masuk ke rumah Moona. Saat di dalam rumah, Iofi dan Risu mulai memanggil Moona namun tidak ada yang jawab. "Mungkin dia di kamar masih tidur" kata Risu. lalu mereka berdua menuju ke lantai 2 tempat tidurnya Moona dan mengira Moona masih belum bangun seperti biasa nya. Selama dalam perjalanan ke kamar nya Moona, Iofi dan Risu melihat sebuah vas bunga pecah di lantai dan mereka langsung berlari ke kamar Moona karena cemas. Setelah tiba di kamar Moona, Iofi dan Risu tidak menjumpai Moona di sana. Mereka berdua pun langsung berpencar mencari Moona di tiap sudut rumahnya. Iofi dan Risu berkumpul kembali setelah tidak menjumpain Moona di rumah. Yang mereka takutkan pun terjadi. Iofi dengan panik berkata : " jangan2 Moona diculik aaaahhhh". "pasti orang yang stalking kita kemarin itu!!" kata Risu. Tanpa membuang waktu, Iofi dan Risu langsung keluar dari rumah untuk mencari Moona yang diduga diculik oleh orang misteri tersebut. Iofi dan Risu berpencar dan mulai mencari Moona dengan bertanya pada para penduduk serta petunjuk lainnya.
Di alam mimpi. Moona menghadapin sebuah pemandangan yang sangat mengerikan. Moona melihat sebuah kerajaan yang telah hancur dilahap api, banyak mayat tergeletak dengan kondisi yang sangat menggenaskan. Moona melihat Dewi bulan kegelapan berdiri di antara puing2 bangunan dengan badannya penuh luka. Air mata menetes dari wajah Dewi bulan kegelapan saat dia memandang ke atas langit. Moona terkejut saat melihat apa yang dilihat Dewi bulan kegelapan. Awalnya dikira di langit terdapat 2 bulan tapi ternyata yang satu terlihat seperti dunia Virtual Holo. Dengan arti kata, tempat yang moona berada sekarang merupakan dunia lain. Tiba2 terjadi ledakan besar dari dalam tanah hingga semua tempat hancur sekilas. Saat itu juga Moona langsung terbangun dari alam mimpinya.
Saat Moona bangun, dia melihat dirinya berada di sebuah ruangan yang asing. Moona juga melihat dirinya berada di atas ranjang dengan tangan dan kakinya terikat oleh tali. Moona mencoba memutuskan tali dengan sihir tapi gagal karena adanya anti sihir di tali tersebut. Tiba2 ada seseorang masuk ke dalam ruangan sambil berkata : "oh sudah bangun kamu ya . . . ". Moona bertanya : "siapa kamu?? dan kenapa menculik saya ??". Orang itu lalu memperkenalkan dirinya sebagai salah satu anggota Holo X yang bernama Takane Lui
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Holo : Fantasy World
FantasySelamat datang di Virtual Holo, dunia yang penuh dengan berbagai macam makhluk fantasy dan teknologi, serta keberadaan Mana sebagai sumber energi dari dunia ini. Inilah sebuah kisah Ratu Hololive beserta teman2nya serta kisah2 yang lain.(Note: setia...