Dialog Hujan

479 75 7
                                    

"Gulf,,jangan pergi sebelum sarapan!"

"aku sudah terlambat Mew, nanti saja di rumah sakit aku sarapan"

"kalo begitu ambil ini!,,aku sudah membuat makanan untuk kau bawa, jadi kau bisa makan ini untuk sarapan di rumah sakit"

"terima kasih. Aku pergi",Satu langkah meninggalkan pintu rumah, ponselnya berbunyi menerima pesan dari seseorang,

"semoga harimu baik, karna kau yang terbaik 🌻"


tanpa membalas pesannya, Gulf masuk ke dalam mobil untuk segera pergi ke rumah sakit. Sedangkan di dalam rumah Mew yang sudah selesai sarapan langsung membereskan meja makan. Mew mengambil ponsel di saku celananya, ia menekan nomor lalu menelepon seseorang.

"Pagi ayah"

"Pagi Mew"

"Gulf sudah pergi ke rumah sakit, tunggu setengah jam untuk dia sampai lalu ayah bisa menelponnya"

"baiklah setengah jam lagi ayah akan menelpon nya"

"terimakasih ayah, maaf merepotkan"

"tidak masalah, kalo begitu ayah tutup teleponnya". Setelah menutup teleponnya, Mew bergegas pergi ke tempat kerjanya.

"Pagi Mew"

"Pagi Jim "

"oii... pagi Mew"

"pagi Off"

"ini kunci mobilmu, terimakasih telah membantuku"

"sama-sama. Lalu kenapa kemarin kau tidak masuk?"

"ibuku baru datang, jadi aku harus menemaninya"

"oh iya Off, kemarin Nat menitipkan scrip untuk film baru, aku letakan di mejamu"

"Mew,,,", Jay datang dengan berteriak memanggil Mew

"sialan", Off melemparkan bolpoin ke arah Jay, temannya sungguh kurang adab , membuat semua orang terganggu di pagi hari

"Jay kau kebiasaan menjadi kuli panggul di pasar, hingga kebiasaanmu berteriak saat bicara tidak bisa kau hilangkan"

"diam kau Off"

"kenapa Jay"

"Mew, kau keluar dari tim film journey to the valley"

"kenapa?",wajah Mew sontak berubah mendengar kabar dari Jay.

"kau akan dipindah untuk sementara waktu menjadi produser talk show"

"departemenku berbeda, bagaimana bisa jadi produser talk show"

"Manager Nadech yang memutuskan,dan lagi ini untuk talk show outdoor, kemungkinan keluar kota"

"Manager?"

"kau tidak perlu hawatir akan merindukanku, karena acara talk show nya hanya untuk tujuh hari"

"HIH,,aku merinding mendengar ucapan mu kalau Mew akan merindukanmu", Off menggidikan bahunya, membuat Mew tersenyum.

"oke terimakasih Jay"

"sama-sama Mew, semoga kau betah berlama-lama jadi produser".

"kau mau mengambil posisinya sebagai supervisor?"

"tidak, aku hanya berusaha menyemangatinya"

"tapi aku tau isi pikiran mu, dasar sialan"

"kau yang sialan Off"

"sudahlah Jay jangan bertengkar dengannya di pagi hari, kalian bisa membuat yang lain kehilangan mood"

Pertengkaran kecil antara teman-temannya sudah biasa Mew hadapi, dan alhasil mereka tidak akan mau saling mengalah jika belum Mew lerai. Teman-teman Mew terbilang manusia-manusia santai, mereka tidak pernah menganggap hidup membosankan, mereka menanggapi hidup dengan santai, tujuan hidup mereka hanya tentang pekerjaan, agar dapat menghasilkan uang, pikirannya tidak rumit, hidup tidak bisa terus berjalan tanpa uang, dan tanpa uang bagaimana bisa mereka menarik wanita yang di inginkan.

Thalassophile S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang