Junior

434 74 5
                                    

Sejelas apapun logika menerangkan, tapi cinta tidak bisa dicegah hanya dengan kata lelah karna berjuang. Sepasih apapun pepatah berkata, jika masa lalu sulit dilupakan, namun semua bias seketika setelah menyaksikan kisah cinta dua insan yang sekarang tak mempermasalahkan dan melibatkan lagi masa lalu.

Kata orang bintang canopus begitu indah, namun bagi Mew hanya senyum Gulf yang begitu indah. Kata orang pullover itu hangat, tapi bagi Gulf tidak ada yang lebih hangat selain dekapan Mew. Kata orang, Paris itu kota romantis, tapi kisah cinta Mew dan Gulf membuat kita sadar jika ada yang lebih dari sekedar sebuah kota.

"Morning..",menyapa pagi dengan kecupan tanda cinta di kening

"Morning"

"Apa aku kesiangan untuk bangun?, aku rasa ini masih cukup waktu, tapi kenapa kau menyiapkan sarapan sendiri?"

"Aku juga mau melayani mu, jangan buat aku seolah-olah aku ini tidak bisa apa-apa"

"Aku tidak berpikir seperti itu"

"Bagaimana bisa tidak berpikir seperti itu, kau pasti lelah melakukannya setiap pagi untuk ku"

"Karna aku melakukannya dengan cinta",Mew memeluk hangat tubuh Gulf dari belakang

"Sebaiknya duduk, jangan sampai Tay merasa kesal lagi seperti semalam"

"Kenapa menyebut-nyebut namaku?,ada apa?", Tay yang baru datang ke ruang makan menyambar secara tiba-tiba saat mendengar namanya disebut-sebut.

"Tay, duduklah!, kita sarapan dulu"

Semuanya mendudukkan diri di meja makan, untuk menyantap sarapan yang dibuat susah payah oleh Gulf.

"Gulf kau pulang jam berapa nanti?"

"Mungkin malam, karna hari ini akan ada audit dari kementerian kesehatan"

"Wahh rumah sakit mu akan mendapat dana besar sepertinya"

"Katanya seperti itu, tapi aku tidak tau juga"

"Dan kau Mew, kapan kau pulang dari kantor mu?"

"Aku tidak tau, jika syuting selesai lebih awal mungkin aku pulang sore"

"Kenapa Tay?, kau takut bosan sendirian?"

"Tentu saja, aku sendirian dirumah sebesar ini, sedangkan yang punya rumah sibuk bekerja"

"Jika kau mau, kau bisa ikut aku ke lokasi syuting, hari ini aku tidak akan ke kantor"

"Benarkah?, apa boleh?"

"Tentu saja"

"Ide bagus, kau sebaiknya ikut dengan Mew, sekalian kau jaga Mew untuk ku"

"Kau pikir Mew anak kecil, dia bisa menjaga dirinya sendiri"

"Tapi Mew begitu ceroboh lebih dari anak kecil, kau tau Tay?, baru kemarin kakinya luka karna tertimpa tripod lighting, dan dua hari sebelum itu dia juga masuk rumah sakit karna alergi nya"

"Benarkah?, itu artinya kakimu masih sakit?"

"Sedikit, aku hanya tidak bisa berjalan cepat untuk saat ini"

"Kau sampai masuk rumah sakit karna alergimu, memangnya apa yang kau makan?"

"Aku hanya memakan croffle da___"

"Croffle?", Gulf sedikit heran mendengar jawaban Mew

"Euuh...maksudku aku__"

"Mew, kau bilang alergi mu kambuh karna meminum susu kedelai yang kau beli di supermarket, tapi sekarang kau bilang karena croffle?"

Thalassophile S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang