Lisa POV
Aku sekarang berada di penthouse ku untuk membenahi diri karena aku harus bertemu seseorang nanti. Aku benci orang tuaku karena melakukan ini padaku. Mereka ingin aku menikah dengan seseorang yang aku tidak kenal.
Aku bahkan tidak tahu definisi cinta. Aku sebenarnya memiliki banyak pelamar, tetapi aku mengabaikan mereka karena aku tidak ingin berkomitmen atau seseorang mengatakan bahwa mereka ingin memiliki ku.
"Ms. Manoban, Bobby sudah menunggumu" Mina diberitahu.
"Ayo pergi"
Kami keluar dari gedung dan aku duduk di dalam mobil. Bobby mulai mengemudi dan Mina memberiku detail tentang Song Mino. Aku membaca nya saat kami sedang dalam perjalanan. Beberapa menit kemudian kami tiba di Luxury Hotel & Restaurant. Pemilik dari tempat ini adalah mitra bisnis kami.
"Bobby, tunggu disini 30 menit"
"Baik, Ms. Manoban"
Aku menaiki lift dan Mina bersama ku. Restoran nya ada di lantai 7. Lift terbuka dan Mina berbicara dengan pelayan dan dia membimbing kami ke Private room.
"Lewat sini, Ms. Manoban" kata pelayan itu dan kami mengikutinya. Kami tiba di depan private room. "Silahkan Ms. manoban"
"Mina, tetap di sini dan tunggu aku"
"Baik, Ms. Manoban" katanya, dan aku memasuki private room.
"Malam yang indah untukmu, Ms. Manoban" Mino menyambutku dan dia berencana untuk memelukku, tapi aku menghindarinya dan langsung duduk.
"Jadi kamu mau makan apa?" Tanya nya padaku.
"Aku tidak ingin apa- apa, aku sudah menghabiskan makan malamku"
"Baiklah Lisa, jadi mari kita saling mengenal dulu. Kamu bisa bertanya padaku jika kamu mau"
"Jangan panggil aku dengan nama depanku, Tuan Song Mino"
"Ohh girl i like it. Kau tau nona Lalisa Manoban, kamu beruntung aku menerima kencan mu. Kau tahu aku kaya, tampan, dan pintar. Sebenarnya, aku terlalu sempurna dan karena kamu seksi dan cantik, kita terlihat serasi. Kau tahu, kita bisa bermalam di sini dan melakukan beberapa hal seksi. Aku sudah memesan kamar di sini"
"Aku akan langsung ke intinya, Tuan Song Mino. Aku sama sekali tidak menyukaimu. Aku tidak tertarik padamu dan tidak akan pernah. Aku hanya terpaksa datang ke sini. Itu sebab nya aku di sini . Aku dapat membeli perusahaan mu dan bahkan hidup mu. Uang mu hanya satu sen bagi ku. Jangan menganggap diri mu tinggi karena kamu tidak setinggi itu. Kau hanyalah seorang pecandu seks yang selalu berhubungan seks dengan pelacur. Aku tahu kamu, Mino, aku tahu hal- hal ilegal yang kamu lakukan. Karena kamu menganggapku sangat rendah, aku akan mengirim mu ke penjara." Aku bangkit dari tempat dudukku dan polisi datang.
"Anda ditangkap karena menggunakan narkoba, pelecehan seksual, dan pemerkosaan." Polisi memborgol tangannya.
Aku meninggalkan ruangan itu karena aku tahu dia akan meneriakkan hal- hal yang tidak masuk akal. Aku keluar dari Restaurant dan menyuruh Bobby mengantar ku pulang. Tiba- tiba, Chaeyoung Unnie menelpon ku.
"Monyet, aku mendengar apa yang terjadi. Maaf aku tidak memeriksa latar belakangnya"
"Tidak apa- apa, unnie"
"Dimana kamu sekarang?"
"Sedang dalam perjalanan pulang"
"Oke, hati- hati"
Panggilan Berakhir.
"Ms. Manoban, ada masalah di perusahaan sekarang. CEO TeleSong, ayah dari tuan Song Mino, sedang membuat keributan di Perusahaan" Mina menunjukkan padaku rekaman CCTV.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Love Me - JENLISA [G!P]✓
General Fiction[JENTOP] Lalisa Manoban adalah putri tunggal Minho Manoban dan Bae Suzy Manoban. Dia adalah CEO Manoban Empire. Dia gadis berhati dingin, anak nakal yang manja, dan boss bitch. Jika dia menyuruhmu berlutut, kamu harus mematuhinya, atau dia akan memb...