Jennie POV
Lili datang ke sini di Star Cafe dan memutuskan untuk tinggal di sini karena dia ingin menunggu shift kerjaku berakhir. Dia meminta maaf kepada ku dan orang- orang di sekitarnya. Aku senang dia perlahan meleleh dan menghangatkan orang lain.
Ini hari yang sangat menyenangkan....
"Hai! Selamat datang di Star Cafe! Apa yang bisa saya bantu?" Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan baik karena dia memakai masker.
"Bisakah aku mendapatkan satu latte, Jane?" Dia bertanya dan nama yang diucapkan membuat ku mengerutkan kening.
Jane? Bagaimana dia mengetahuinya?
Tunggu, jangan beritahu aku.
"Bear?" Aku mengintip ke arahnya dan dia melepaskan masker nya.
"It's me." Dia masuk ke belakang meja kasir dan dia memelukku.
"Aku sangat merindukan mu, Jane."
"YAH! LEPASKAN DIA!!" Oh tidak! Lili melihat nya memelukku.
"Siapa dia?" Bear bertanya padaku lalu Lili mendatangi kami dan dia mendorong Bear menjauh.
"Kenapa kamu memeluk Nini ku?!" Dia menaikkan nada bicaranya dan memelototi Seulgi unnie.
Possessive Lili in the house
"Siapa kamu?" Seulgi unnie bertanya dengan satu alis terangkat, tidak memedulikan tatapan belati yang diberikan kekasih ku padanya.
"Kurasa seharusnya aku yang bertanya siapa kamu berani memeluk Nini- ku." Lili mengepalkan tangan nya.
"Aku pacar nya." Kata Seulgi unnie yang membuatku menghela nafas panjang.
Hayss, kenapa selalu ada orang- orang di sekitarku yang memperkenalkan diri bahwa mereka adalah kekasihku?
"Penipu!! Aku ini kekasih aslinya tolol, jadi jangan pernah mendekati Nini- ku atau aku akan membunuh mu dengan tangan kosong." Lili mengancam nya.
"Apakah kamu baru saja mengancamku?" Seulgu unnie bertanya dengan dingin.
"Yes i am." Lili menjawab dengan nada yang sama. Aku melihat orang- orang di dalam kedai kopi melihat perdebatan kami, suara Lili mungkin menarik perhatian orang sejak dia berteriak tadi.
"Ekhem,Bear,Lili, orang-orang sedang menonton kita." Aku berbisik kepada mereka.
"BIARKAN SAJA!" Mereka meneriaki ku yang membuatku terkejut.
"You bitch, keluar dari sini." kata Seulgi pada
Lili.
"Tidak, seharusnya kau yang keluar dari sini." Lili menanggapi.
"Kenapa aku?"
"Because you're fucking bitch!"
"Aku tahu. Jangan menyentuh kekasihku!" Aku perlahan dan diam- diam berjalan menuju Jeongyeon.
"Jung, apa yang harus aku lakukan?" Aku berbisik pada Jeongyeon, kami hanya menonton mereka berdebat.
"Kamu harus menghentikan mereka, atau Star Café akan berubah menjadi UFC." Aku menghela nafas dan menepuk pundak ku.
"Hentikan mereka."
"Apakah shiftku sudah berakhir sekarang?" Dia mengangguk.
"Oke terima kasih, aku akan pergi sekarang."
"Mau kemana? Apakah kamu tidak akan menghentikan mereka?" Jeongyeon terlihat bingung.
"Nah, mereka baru saja meneriakiku tadi, dan aku terkejut dengan itu. Aku masih harus pergi ke Est. Restoran."
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Love Me - JENLISA [G!P]✓
Ficção Geral[JENTOP] Lalisa Manoban adalah putri tunggal Minho Manoban dan Bae Suzy Manoban. Dia adalah CEO Manoban Empire. Dia gadis berhati dingin, anak nakal yang manja, dan boss bitch. Jika dia menyuruhmu berlutut, kamu harus mematuhinya, atau dia akan memb...