ROSE POV
Aku turun ke bawah untuk mengambil air minum, ini sudah larut malam tapi aku masih menyelesaikan dokumen penting. Aku mendengar suara gaduh di ruang makan, lalu aku melihat Lisa meminum minuman beralkohol dengan berbagai jenis merk. Ada soju, bir, sampanye, wine, dan sake.
"Nini hiks kembalilah.." dia menangus sendiri dan itu lucu untuk dilihat, aku mengambil video nya sebelum aku menghampiri nya.
"yah!! Monyet! Kenapa kamu minum dan menangis sendirian disini? Kupikir tadi ada hantu." Dia menatapku lalu tersenyum tapi kemudian menangis lagi.
"Nini d-dia kesal padaku hiks." Dia meminum wine nya langsung dari botol.
"kenapa? Apa yang kamu lakukan?" dia meraih baju ku.
"aku melakukan ini pada Jungkook, aku cemburu." Lalu dia melepaskan bajuku dan memegangi wajahku dengan kedua tangan nya. Dia mencium pipi dan keningku. Itu menjijikkan apalagi dia bau alkohol. "a-aku mencintaimu Chae unnie."
"ya ya aku juga mencintaimu monyet, tapi bisakah kamu berhenti mennciumku dan lepaskan tanganmu dari wajahku?" dia mengangguk seperti anak kecil lalu tertawa tapi tak lama kemudian menangis, lagi.
"NINI!!!!! Please kembalilah~ aku mencintaimu hiks maafkan aku hiks." Dia hendak minum lagi tapi aku segera menghentikan nya.
"lisa berhenti minum sekarang. Kamu sudah mabuk berat." Dia mengeluarkan ponselnya lalu menempelkan nya di telinga nya.
"halo, kemarilah sekarang, aku menunggu mu di mansion cepat!" dia melempar ponsel nya ke meja.
"Nini sebentar lagi akan datang, you bitch! G-get lost! Hik."
"dasar iblis, ayo pergi ke kamarmu." Aku meraih lengan nya untuk menuntun nya tapi dia mendorongku.
"t-tidak, you flirt! Aku-aku setia pada Nini, aku mencintai nya." Sebelumnya dia menciumku dan sekarang dia mendorongku menjauh. Lisa yang mabuk menderita bipolar, ck.
"baiklah aku akan membiarkan mu melakukan apa yang kamu inginkan. Aku akan menemani mu." Kataku lalu mengambil satu gelas soju dan meminum nya.
Dia terus minum dan minum sambil menangis, berteriak, tertawa, dan cegukan. Aku mengambil beberapa video karena itu sangat lucu. Aku bisa menggunakan video ini nanti jika dia macam-macam padaku. Dia sekarang menjatuhkan kepala nya dibawah meja dan dia tampak berantakan.
Aku merasa kasian pada nya, jadi aku berusaha menggendong nya di punggungku dan untung nya itu berhasil. Aku menaiki tangga dan dia terus memanggil Jennie dan berkata bahwa dia menyesal melakukan itu dan dia mencintai Jennie. Aku mengganti pakaian nya dulu dan meninggalkan obat Pereda pengar karena aku tahu dia akan mengalami extreme hangover besok.
Aku Kembali ke kamarku dan memilih tidur daripada melanjutkan pekerjaan ku. Ini adalah hari yang Panjang. Sepupuku baru saja membuatku Lelah dengan tingkah nya.
••••
LISA POV
Aku terbangun karena sinar matahri menerpa wajahku yang cantik. Aku duduk dan merenggangkan tubuhku. Namun sedetik kemudian aku merasakan sakit kepala yang luar biasa, seperti ada truk yang menabrak kepalaku. Aku merasa ingin muntah jadi aku segera berlari ke kamar mandi dan memuntahkan semua makanan yang aku makan kemarin.
Aku mencuci muka dan meminum obat yang ada di meja samping tempat tidurku. Aku turun untuk meminta sup penghilang pengar. Aku melihat keluarga ku menatapku bahkan Jisoo ada disini.
"good morning Lisaa!" mereka menyapaku secara bersamaan dan aku hanya mengangguk, lalu aku duduk di kursi ku. Tiba-tiba seseorang meletakkan sup didepan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Love Me - JENLISA [G!P]✓
General Fiction[JENTOP] Lalisa Manoban adalah putri tunggal Minho Manoban dan Bae Suzy Manoban. Dia adalah CEO Manoban Empire. Dia gadis berhati dingin, anak nakal yang manja, dan boss bitch. Jika dia menyuruhmu berlutut, kamu harus mematuhinya, atau dia akan memb...