MYLM 49 : MAKE CHAEYOUNG JEALOUS

882 104 2
                                    

JENNIE POV

Min Yoongi atau Suga adalah detektif pribadi Lili. Dia menemuiku kemarin untuk membicarakan eommaku. Dia sekarang sudah menemukan lokasi eommaku dan mengatakan dalam waktu sekitar satu Minggu dia akan menemukan nya.

Aku tidak tau apa yang akan kulakukan jika Suga oppa menemukan nya. Aku sedang berperang dengan diriku sendiri. Akhir-akhir ini aku tenggelam dalam pikiran ku.

From : unknown

Sebentar lagi kamu akan menjadi milikku..

Sudah seminggu sejak orang tak di kenal ini mengirimiku pesan. Aku memilih mengabaikan nya dan memblokir nomor tersebut, tapi orang itu terus mengirimiku pesan dengan nomor yang berbeda.

Jack oppa😎 is calling...

"Halo"

"Hai lil sis, aku ada di Seoul"

"Benarkah? Apakah kamu ingin bertemu denganku? Itu sebabnya kamu menelponku?"

"Ya, bolehkah aku bertemu dengan adik kesayanganku?"

"Berhenti menggodaku. Mari bertemu di Star Cafe satu jam lagi."

"Oke! Sampai jumpa, love you."

"Love you too oppa."

tutt

"Siapa yang menelpon mu?" Tanya Lili lalu memelukku. Sepertinya dia baru saja pulang dari pertemuan nya dengan klien.

"Itu Jack oppa."

"Kenapa dia meneleponku?"

"Dia ada di Seoul dan dia ingin bertemu denganku."

"Dimana kalian akan bertemu?"

"Star Cafe."

"Kapan?"

"Nanti, bolehkah aku pergi?"

"Tentu saja, jika kamu akan pulang larut malam suruh kakakmu mengantarmu."

"Jangan khawatir Lili, mungkin kita akan pulang setelah makan malam."

"Enjoy yourself oke?" Aku mengangguk dan berbalik menghadapnya.

"Bagaimana meeting nya Lili?"

"Itu berjalan dengan baik. Kami akan meliris koleksi baru dalam tiga hari."

"Istirahatlah minimal lima menit sebelum kamu melanjutkan pekerjaan mu. Aku akan berangkat sekarang. Aku harus bertemu oppa sekarang. Makanlah bekal yang kubelikan untukmu, jangan terlalu stress dan kendalikan amarahmu."

"Ne~" Dia mengecup bibirku dan aku melakukan hal sama. "Hati-hati di jalan oke? Aku akan menunggu mu dirumah nanti."

"Hmm, aku harus pergi sekarang, see you!" Aku memberinya flying kiss terakhir dan melambai sebelum menutup pintu ruangan nya.

"Mina Unnie awasi dia untukku." Dia mengangguk sambil terkekeh.

•••

Make You Love Me - JENLISA [G!P]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang