LISA POV
Waktu berlalu begitu cepat, kini sudah bulan September yang berarti bulan pernikahan kami. Hari ini tanggal 22 September, dan kami memutuskan untuk mengadakan bridal shower. Orang-orang yang akan ikut bersamaku adalah Seulgi, Nayeon, Jisoo, Taehyung, dan Mina.
Besok adalah pernikahan ku dan Jennie, namun kita akan berpesta karena ini adalah hari terakhir menjadi Mis Manoban karena besok aku akan menjadi Mrs. Kim.
"Lisa unnie, apakah kamu siap?" Jisoo bertanya padaku. Dia tampak sangat bersemangat dengan pesta ini.
"Apakah Chipmunk mengizinkan mu memakai itu?" Aku menunjuk pakaiannya dan dia menyeringai.
"It's fine unnie, she can do something about it." Dia mengedipkan mata padaku. Aku memperbaiki diriku untuk terakhir kali. "Apakah Jennie mengizinkanmu memakai itu?"
"It's fine Chu, she can do something about it." Kami meniru satu sama lain dan tertawa. "Mari kita nikmati malam ini."
"Ayo pergi!" Dia berseru dan kami turun. Dimana lainnya menunggu, mereka terlihat sangat seksi dan seksi dalam balutan pakaian mereka.
"Tae, apa Jungkook berdebat dengan pakaianmu?" aku bertanya kepadanya.
"Tidak juga, dia sudah pergi bersama Rosé noona dan Jennie. Oleh karena itu, dia tidak melihatku memakai ini." taehyung adalah satu-satunya laki-laki yang akan bersama kita, dan bagus juga kalau kita punya laki-laki bersama kita malam ini karena kita akan pergi clubbing.
"Juga, meskipun kita bottom, mereka bisa berada di bawah kita."
"Benar, Irene tidak bisa berdebat denganku." Seulgi berkata.
"Hitam sangat cocok untukmu, Seulgi unnie." Jisoo memujinya dan kami semua mengangguk.
"Terima kasih, menurutku warna hitam cocok untuk semua orang." Dia mengedipkan mata dan kami tertawa.
"Apakah Jeongyeon berdebat dengan pakaianmu?" tanyaku pada Nayeon.
"Tidak, hubungan kami tidak baik saat ini, jadi dia tidak bisa menghentikanku." Katanya sambil membenahi rambutnya.
"Sepertinya kalian berdua selalu bertengkar, namun pada akhirnya kalian berdua masih saling jatuh cinta." Dia mengangguk.
"Tentu saja, aku menyukai anak itu." Kami menertawakannya. "Kenapa kamu tidak memberitahuku bahwa sekretaris mu sangat cantik?"
"Kami merahasiakan nya, kan, Miss Manoban?" Aku terkekeh mendengar pernyataan Mina.
"Ya, kami menyembunyikan nya, tapi malam ini adalah malam spesial bagi kami, jadi kami mengungkap rahasianya."
"Malam ini aku seorang teman, bukan sekretaris atau pengawal." kata Mina.
"Ayo pergi ke Club." Kami semua berdiri saat Taehyung mengatakan ini, dan kami semua bangkit dari tempat duduk kami.
Kami tiba di Red Club, Club yang populer dan mewah. Kami memarkir mobil sport kami di tempat parkir, seperti nya kami menarik perhatian orang-orang disini. Kami mulai berjalan memasuki Club. Orang-orang benar-benar menganga dan ngiler melihat kami.
Kami menyewa private room dan mulai minum. Kami terus mengobrol dan minum ketika Nayeon mengundang kami ke lantai dansa.
"Mari kita mulai!!!" Dia menyeret kami ke lantai dansa, dan kami menari mengikuti irama.
"LET'S GET WASTED!!" teriak Mina yang membuat kami tertawa karena dulunya dia orang yang pendiam, tapi sekarang dia benar-benar berbeda.
Kami terus menari dan menari. Taehyung adalah orang yang melindungi kami dari orang-orang mesum. Dia terus mendorong mereka menjauh, jadi kami sangat bersyukur dia ikut bersama kami, atau mungkin kami bisa saja sudah menembak, menikam, atau memukul seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Love Me - JENLISA [G!P]✓
General Fiction[JENTOP] Lalisa Manoban adalah putri tunggal Minho Manoban dan Bae Suzy Manoban. Dia adalah CEO Manoban Empire. Dia gadis berhati dingin, anak nakal yang manja, dan boss bitch. Jika dia menyuruhmu berlutut, kamu harus mematuhinya, atau dia akan memb...