LISA POV
Masalah Perusahaan sudah selesai. Nini banyak membantu, dia bahkan bekerja di departemen pemasaran untuk menarik lebih banyak orang. Dia tidak hanya pintar, dia pandai dalam segala hal. Dia memimpin tim pemasaran dan keuangan sekarang.
"Miss Manoban, Jennie sedang mengadakan meeting dengan suppliers." Mina memberitahu ku.
"apa dia sendirian?"
"tidak, dia Bersama Namjoon dari departemen keuangan."
"kenapa harus dia?!"
"saya tidak tahu Miss, tapi dia tidak pernah memberitahu saya."
"dimana mereka?"
"saya piker mereka sedang berada di Perusahaan manufaktur."
"katakana pada Bobby untuk menyiapkan mobil."
"baik Miss Manoban." Kami pergi keluar Manoban Crop untuk mengunjungi Perusahaan manufaktur. Sejak kasus korupsi terjadi keduanya menjadi dekat. Bukan hanya dekat tapi sangat dekat. Aku sangat membenci saat mereka Bersama.
....
Kami sampai di Perusahaan manufaktur dan aku langsung masuk. Aku melihat Jennie duduk di samping Jin dan suppliers mereka duduk di depan. Udara mereka saling bersentuhan jika seseorang bergerak. Keduanya duduk terlalu dekat satu sama lain.
Mereka berdiri dan menjabat tangan suppliers. Tiba-tiba Jennie dan Namjoon saling berhadapan dan mereka melakukan high five lalu tertawa. Namjoon meminum minuman nya. Kupikir itu susu coklat dengan krim kocok diatas nya, kemudian Namjoon menyeka mulutnya.
"YAH!!" aku berteriak dan menyerbu kearah mereka. "apa yang kalian berdua lakukan?!"
"Lili kenapa kamu disini?" tanya Jennie polos.
"apa yang aku lakukan disini? Kenapa? Kamu tidak suka aku disini? Jadi aku tidak bisa melihat kalian berdua saling menggoda?!" aku memelototi mereka.
"aku bertanya padamu karena aku tahu kamu memiliki banyak pekerjaan hari ini. Juga, aku dan Namjoon oppa hampir tidak pernah bertemu satu sama lain selain sebagai teman. Bisakah kamu berhenti cemburu pada Namjoon oppa? Dia sudah kuanggap kakak dan hanya itu."
"kakak? Benarkah? Apakah dia perlu menyeka mulutmu menggunakan tangan nya? Ketika kamu bisa menyeka nya sendiri, aku memperhatikan kalian berdua terus tertawa dan saling menggoda. Juga kenapa dia ada disini? Dia bukan karyawan dari departemen pemasaran kan?"
"pertama, aku tidak menyadari ada sisa minuman di sisi mulutku, dia memberitahu ku tapi aku tidak menemukan kotoran nya jadi dia menghapusnya untuk ku. Kami tertawa karena Tindakan nya barusan terlihat lucu dan kami tidak saling menggoda. Dia ada disini untuk merecords semua hal yang perlu kita bayar. Departemen pemasaran sedang sibuk sekarang karena dalam satu minggu kita akan meluncurkan produk baru." Jennie menghela nafas lalu membereskan barang-barang nya.
"Mina unnie tolong bawa dia Kembali ke kantor, aku akan pergi sekarang aku masih ada urusan." Dia menyampirkan tas nya di Pundak dan pergi keluar. Aku mengikuti nya tapi dia sudah menaiki motor nya.
"dia kesal karena kekasih nya tidak mempercayai nya dan menuduh nya menggoda orang lain." Aku mendengar Namjoon berbicara lalu aku menatap nya. "dia mencintaimu tapi kamu tidak percaya padanya. Kami hanya berteman tidak lebih dan tidak kurang. Aku sudah punya kekasih dan kami sering menceritakan kekasih masing-masing. Sebelum kamu berasumsi apapun, bicaralah padanya terlebih dahulu dan dengarkan penjelasan nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Love Me - JENLISA [G!P]✓
Ficción General[JENTOP] Lalisa Manoban adalah putri tunggal Minho Manoban dan Bae Suzy Manoban. Dia adalah CEO Manoban Empire. Dia gadis berhati dingin, anak nakal yang manja, dan boss bitch. Jika dia menyuruhmu berlutut, kamu harus mematuhinya, atau dia akan memb...