MYLM 08 : CROWED

1.9K 239 29
                                    

Jennie POV

Saat aku berjalan di sekitar kampus, aku melihat banyak siswa menatapku. Sepertinya berita bahwa mereka melihatku bersama pemilik universitas ini sudah menyebar. Aku memeriksa ponsel ku dan melihat di website sekolah disana tertera foto ku bersama eomma dan appa.

"JENNIE!!!" Itu mungkin Irene.

Aku berhenti berjalan dan aku menatapnya. Ketika dia mendekati ku, dia menarik ku ke ruangan kosong.

"Aku sudah menjelaskan padamu kan?" Aku bertanya padanya dan dia mengangguk. "Aku hanya bertemu dengan pemilik universitas, itu saja." Lanjutku.

"Ya, aku tahu kamu hanya bertemu dengan mereka, tapi aku tahu ada sesuatu yang lebih dari itu." Aku menghela nafas Irene benar- benar mengenalku.

"Mereka berbicara kepada ku mengenai putri mereka, dan mereka mengatakan bahwa putri mereka jatuh cinta dengan ku. Mereka ingin aku menikahinya, tetapi aku menolak. Aku memberitahu mereka bahwa aku tidak memiliki perasaan terhadap putri nya tetapi mereka mengatakan aku harus mencobanya. Jadi, putri mereka akan membuatku jatuh cinta padanya. Itulah akhir ceritanya."

"Wow, itu cukup banyak untuk diserap. It looks like I'm going to see you in the future loving someone."

"Ya, mungkin. Tolong, rahasiakan. Bantu aku juga untuk menjawab pertanyaan beberapa siswa jika mereka bertanya kepada ku. Jadilah juru bicara untuk ku."

"Jangan khawatir, aku mengerti. Aku akan mengarang cerita. Kamu tahu aku pandai dalam hal itu."

"Ya, aku percaya padamu."

Kami masuk ke kelas kami dan aku tahu semua siswa sedang menatapku. Aku duduk di kursi ku dan itu adalah isyarat bagi para siswa untuk mendatangi ku dan membombardir ku dengan pertanyaan. Aku membiarkan Irene menjawab pertanyaan mereka.






Kelas kami berakhir. Aku merasakan ponselku bergetar. Aku mendapat notifikasi lalu membuka nya dan itu adalah website sekolah. Ada sebuah postingan yang mengatakan bahwa aku dekat dengan pemilik universitas karena aku merupakan mahasiswa paling pintar di sini. Ini bukan artikel yang buruk sebenar nya.

Tiba- tiba, aku menerima panggilan telpon dari nomor yang tidak dikenal jadi aku mengabaikan nya karena aku bukan tipe orang yang menjawab telpon ketika ada yang menelepon dan teman- teman ku tahu itu. Aku pergi ke kelas berikut nya. Setelah ini aku masih memiliki kelas lagi.

"Nona Jennie Kim, bisakah kamu pergi ke ruang kepala sekolah sekarang?" Ini kepala sekolah kami, Mr. Top. Aku mengangguk dan aku berjalan ke arahnya lalu kami berjalan bersama.

"Nona Kim, kamu cukup mempesona, ya?"

"Maaf?"

Apa yang dia bicarakan?

"Aku tidak percaya kamu membuat keponakan ku jatuh cinta padamu."

"Oh! Jadi, anda adalah paman Lisa?"

"Ya, itu aku. Kamu juga bisa memanggilku Paman, karena sebentar lagi kita akan menjadi keluarga. Terima kasih sudah mencoba mencintai nya Jennie."

"tidak apa- apa, paman, karena aku bersedia mencoba dan jatuh cinta pada keponakan mu." Dia mengangguk dan dia membuka pintu untuk ku setelah nya dia pergi. Aku bingung karena dia meninggalkan ku di sini, jadi mengapa aku ada di sini? Tiba- tiba seseorang memeluk ku dari belakang.

"Kenapa kamu tidak menjawab panggilan ku?" Oh! Itu Lisa.

"Maaf, aku tidak tahu itu kamu dan aku tidak menjawab telpon jika itu dari nomor tidak dikenal." Dia menarik diri dan aku menatapnya. Dia sekarang cemberut.

Make You Love Me - JENLISA [G!P]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang