Jennie POV
"Kamu sudah selesai?" tanyaku dengan tenang. Dia menyadari apa yang dia katakan.
"Terima kasih sudah memberitahu ku tentang hal itu, Lili. Aku menghargainya, aku memahaminya dengan sangat jelas." Aku tahu teman- teman ku memperhatikan kami karena teriakan Lili menarik perhatian mereka.
"Nini aku--" aku memotong ucapan nya.
"Jangan khawatir, tidak apa- apa. Ada baik nya kamu melampiaskan amarahmu padaku." Aku tersenyum padanya dan aku menepuk kepalanya.
"Ayo pergi sekarang! Kembang api akan segera dimulai." Aku berjalan di depan nya dan menyeret Irene dan Jisoo.
"Kamu baik- baik saja, Mandu?" Jisoo bertanya padaku dengan cemas dan aku mengangguk.
"Tentu saja."
Kami tiba di tempat yang bagus. Kami duduk bersama di rerumputan.
"Jen." Irene memanggil ku.
"Rene, aku baik- baik saja. Jangan khawatir. Sebaliknya, aku senang karena dia mengutarakan semua pemikiran nya tentang aku dan hubungan kita."
"Aku percaya padamu, Mandu." Aku mengangguk padanya. Aku mengirim pesan kepada saudara laki- laki ku dan aku menyuruhnya untuk menjemput ku disini.
"Ini guyss, beberapa keripik." Mina menawari kami, dan kami dengan senang hati menerima nya.
Kembang api akan dimulai dalam 5 menit dan tiba- tiba seseorang menepuk pundakku. Aku menoleh dan itu adalah Jack.
"Ayo pergi, Jenjen." Dia menyodorkan tangannya dan aku menerimanya. Dia membantuku untuk berdiri.
"Kemana kamu pergi?" Chae unnie bertanya padaku, dan mereka semua menatapku.
"Kami hanya memiliki sesuatu yang perlu kami bicarakan." jawab Jack.
"Tapi kembang api sebentar lagi akan dimulai. Bisakah kamu tetap di sini dulu, Jendukie?"
"Jangan khawatir Ms. Manoban, aku kakaknya. Dia akan baik- baik saja. Kita hanya perlu pergi ke suatu tempat." Chae unnie menghela nafas kekalahan.
"Semuanya, kita pergi sekarang. Sampai jumpa!" Aku melambai pada mereka.
Jack dan aku berjalan menuju mobil, dan kami mengendarai nya. Dia berkendara ke tebing di mana kita bisa melihat pemandangan kota Seoul. Kami keluar dari mobil dan berjalan di dekat tebing.
"Keluarkan semua." kata Jack.
Itu isyarat untuk ku.
Aku jatuh berlutut dan Jack menangkapku. Kami duduk di tanah dan aku menangis. Ini pertama kali nya aku menangis. Aku baru menyadari bahwa tidak peduli seberapa banyak aku mencoba, aku tidak akan pernah menjadi orang normal. Jack memelukku sementara aku menangis di bahunya. Aku tahu dia juga menangis karena ini pertama kalinya dia melihatku menangis.
Aku terus meminta maaf padanya. Aku berjanji kepada nya bahwa aku akan hidup seperti orang normal, tetapi meskipun aku mencoba, orang berpikir aku tetap tidak normal. "Jack, aku, sangat menyesal aku tidak bisa, tidak hidup seperti orang normal."
"Ssstttt" Dia terus menenangkan ku.
"Menurutku otak ini kutukan, Jack. Itu kutukan, bukan Anugerah." Aku membenturkan kepalaku di dadanya dan terus memukulnya sementara Jack berusaha menghentikan ku.
"Ini kutukan sialan! Aku benci itu! Ini bukan hadiah sialan."
"Tidak, bukan, itu benar-benar hadiah yang di berikan untukmu. Kamu harus menjadi dokter karena kecerdasan mu. Kamu dapat mempelajari hal apapun yang kamu suka karena kamu pintar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Love Me - JENLISA [G!P]✓
Ficção Geral[JENTOP] Lalisa Manoban adalah putri tunggal Minho Manoban dan Bae Suzy Manoban. Dia adalah CEO Manoban Empire. Dia gadis berhati dingin, anak nakal yang manja, dan boss bitch. Jika dia menyuruhmu berlutut, kamu harus mematuhinya, atau dia akan memb...