MYLM 45 : HAWAII

804 102 3
                                    

JENNIE POV

Kami tiba di Hawaii. Aku dan lili jelas satu kamar dan kami sudah membongkar koper kami juga menata barang-barang kami. Kami berganti pakaian dan segera pergi ke Pantai.

Aku melihat Chaesoo, TaeKook, Seulrene sudah berganti pakaian dan mereka sedang menikmati pemandangan. Aku menghampiri mereka lalu meotret mereka. Chae unnie yang terlihat seperti peri dengan pakaian nya sekarang.

Jisoo yang tampil seksi dengan outfit senada nya. Taehyung yang memakai kemeja oversize, celana pendek, dan dia memakai beberapa aksesoris. Benar-benar fashionista. Jungkook memakai kemeja, dipadukan celana pendek, dan sandal.

Lili yang terlihat seperti seorang dewi. Dia sangat cantik dengan gaun motif bunga nya. Seulrene juga terlihat cool dengan pakaian mereka. Sedangkan aku, butuh waktu sebelum aku meyakinkan lili untuk mengizinkan ku memakai nya karena dia bilang itu seksi.

"ayo bermain air!!" aku berteriak dan kami mulai bermain air. Kami terus saling melempar air sambil berlarian mengejar satu sama lain.

"kids!" panggil mereka yang lebih tua.



LISA POV

Kami sekarang berada di resort pantai melihat pasangan kami atau bocah-bocah kami bermain. Mereka bersenang-senang dan terus bertingkah konyol.

Aku mendengar seorang pria berkata dalam Bahasa inggris "look at those girls, they're so hot." Aku juga mendengar pria lain berkata "they look Asian, but it's fine. I love Asian people." Mereka adalah empat pria dengan kulit putih.

"lihatlah kaki itu." Pria itu bersiul.

"apa kalian mendengarnya?" seulgi bertanya pada kami.

"ya, mereka membicarakan gadis-gadis kita." Chae unnie berkata.

"aku tahu, mereka sangat menyebalkan."

"bagaimana kalau kita mendapatkan nomor mereka?"

"ayo pergi."

Kami bangkit dari tempat duduk kami dan menghalangi jalan mereka. Kami berdiri didepan mereka menyilangkan tangan dan menatap mereka tajam.

"bisakah kalian minggir?" mereka mencoba melewati kami, tapi kami terus menghalangi mereka.

"kami harus pergi kesuatu tempat, jadi bisakah kalian memberitahu kami apa masalahmu?" seorang pria jangkung bertanya.

"apa kalian mengerti Bahasa inggris?" dia bertanya membuatku memutar mataku.

"apa kalian melihat gadis-gadis disana?" aku menunjuk ke arah kekasih kami.

"ya, tentu saja." Kata mereka serempak.

"mereka sudah memiliki pasangan, jadi jangan repot-repot untuk mendapatkan nomor mereka." Ucap seulgi dingin.

"jangan melihat mereka, membicarakan mereka, atau bahkan mendekati mereka. Kalau tidak aku akan melakukan sesuatu yang buruk pada kalian." Chae unnie memperingatkan mereka.

"mereka adalah milik kami, jadi jangan pernah mencoba menggoda mereka. Segera pergi dari sini dan jangan pernah menunjukkan wajah kalian jika tidak ingin terluka." Kataku sambil memelototi mereka. Para bodyguard kami mendekat dan mereka menggiring ke-empat pria tadi keluar dari resort Pantai.

"sepertinya kita perlu menjaga mereka lebih exstra lagi." Chae unnie berkata.

"24/7, kita perlu melakukan nya." Seulgi menambahkan.

Make You Love Me - JENLISA [G!P]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang