Lisa POV
Kami kembali ke kehidupan sehari- hari sejak 3 hari team building perusahaan ku dan kunjungan lapangan Niniku sudah berakhir.
Beberapa hari ini, Nini lebih sibuk dari biasanya karena dia akan magang. Dia ingin menjadi seorang ahli jantung dan itu agak sulit karena spesialisasi nya adalah mengobati penyakit jantung.
Aku di sini di penthouse Rosé unnie tapi dia tidak ada di sini. Aku berpikir untuk istirahat dari kantor dan bersantai di penthouse nya. Tiba- tiba, ponsel ku berdering dan Chipmunk unnie meneleponku.
Chipmunk 🐿️ calling...
"YA!!! KAMU ADA DI MANA?!?!"
"Hai juga unnie"
"Aku tidak punya waktu untuk bercanda Lisa!"
"Kenapa kamu menelpon ku unnie?"
"Dia ada disini"
"Siapa?"
"You know..."
"Just tell me unnie"
"Grandpa Manoban" Aku membeku dan merasakan darah di tubuhku mendidih.
"hallooo kamu masih di sana? Beritahu aku lokasimu Lisa."
"Aku di penthouse mu unnie."
"Arraseo tunggu aku."
Panggilan Berakhir.
Ketika panggilan berakhir, akubtidak bisa menahan diri untuk tidak tenggelam dalam pikiran ku yang dalam. Kakek ku ada di sini di Seoul, dia datang tanpa memberitahu ku.
Apa yang dia lakukan di sini?
Bukankah dia seharusnya di Jepang?
Apa yang harus aku lakukan?
Haruskah aku bersembunyi atau melarikan diri?
Aku terus berjalan mondar-mandir karena aku takut dan gugup. Dia bukan orang normal, dia adalah alasan mengapa aku tumbuh menjadi gadis dingin dan mengintimidasi. Tiba- tiba aku ingat apa yang dikatakan Nini kepada ku tempo hari.
"Orang tuamu, Chae unnie, Jichu, Irene, Mina, Bobby, dan aku akan melindungimu darinya."
"Aku akan melindungimu apa pun yang terjadi Lili. Kamu benar, dia memiliki kekuatan dan koneksi, tetapi dia tidak memiliki sesuatu yang aku miliki."
Dia benar, mereka akan melindungiku apapun yang terjadi. Aku memiliki keluarga dan teman- teman sekarang. Aku harus kuat dan tangguh meskipun dia jauh lebih kuat dari ku.
"LISA!!" Chipmunk unnie berteriak dan berlari ke arahku. Dia memelukku erat lalu dia menatapku.
"Apakah kamu baik- baik saja?"
"Ya unnie, jangan khawatir."
"Dia sudah kembali, kau tau"
"Apa yang dia lakukan di sini?"
"Dia ingin bertemu dengan mu"
"Wae?"
"Dia ingin kamu menikah."
"Dengan siapa?"
"Kim HanBin."
"Bajingan itu."
"Grandpa Manoban ada di mansion sekarang beliau sedang berbicara dengan ayahmu. Apakah Jennie tahu tentang ini?"
"Dia tahu siapa dia, kami pernah membicarakan nya."
"Jadi, dia tahu bahwa dialah yang mengubah mu menjadi iblis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Love Me - JENLISA [G!P]✓
Ficción General[JENTOP] Lalisa Manoban adalah putri tunggal Minho Manoban dan Bae Suzy Manoban. Dia adalah CEO Manoban Empire. Dia gadis berhati dingin, anak nakal yang manja, dan boss bitch. Jika dia menyuruhmu berlutut, kamu harus mematuhinya, atau dia akan memb...