6.

954 32 0
                                    


Aku akan terus berdoa sampai Allah sudah menjawab semua doaku

~Clarista~

Alarm sudah berbunyi dan Clarista terbangun mencari alarm tersebut,ketika ia bangun ia melihat ke sekeliling nya mengapa ibunya tidak membangunkannya seperti biasa, akhirnya pun ia pergi untuk melaksanakan ibadah sholat subuh

"ibuuu"

"Nyonya non lagi ke pasar"

"Oh iya pak, itu bapak bikin kopi sendiri? "

"Engga Non tadi saya di panggil nyonya non katanya ada kopi di meja ya saya minum mumpung gratis hehe" Jawab pak supir.

"Oh yaudah pak saya ke atas dulu,silahkan di nikmati kopinya pak"

"Iya non trimakasi"

Clarista berjalan ke kamar atasnya dan tanpa sengaja ia melihat ada hp di meja bawah tangga.

"Itu hp siapa ya?"

Clarista mendekati hp itu lalu ia terkejut ketika membukanya kenapa wallpaper di hp tersebut ada sosok pria yang selama ini ia idam idamkan.

"Ini hp siapa sih,loh kenapa ada foto dia di sini apa ini milik dia? Batin clarista

Clarista kebingungan ia langsung memanggil pak supir untuk menanyakan handphone siapa itu sebernanya.

"Pak ini hp siapa ya?"

"Hp, bpk ngga tau non kalau ada hp di sana"

"Oh gitu ya pak yaudah hpnya Clarista bawa ke atas dulu ya nanti kalo ibu cariin hp ini bilang ada di atas lemari"

Clarista berjalan menuju tangga ia memperhatikan terus walpaper di hpnya memang mirip sih cuman di dalam foto itu hanyalah setengah badan jadi dia tidak bisa memastikan apakah ini memang hpnya pria itu atau bukan.

Clarista langsung masuk ke kamarnya hp itu ia taruh di atas meja, Clarista memakai baju sekolahnya ia pakai sunscreen dan bedak sedikit juga lipblam Clarista ini sudah cantik kulitnya putih bersih ia hanya menambahkan sedikit sentuhan di wajahnya.

Clarista turun lalu memanggil pak supir.

"Pak ayo Clarista sudah siap"

"Iya non,mari saya antar"

"Eh iya pak ibu hafsah belum pulang dari tadi?"

"Tadi pulang sebentar non katanya nyonya ada keperluan sebentar jadi non langsung berangkat aja"

Clarista masuk kedalam mobilnya dan menyalakan musik sesampai di sekolah Clarista turun dari mobil yang ia lihat pertama kali adalah sahabat perempuan nya
Siapa dia?
Ya sari and Rara

"Cantik banget kamu Clarista"

"Kamu juga cantik"

"Jujur aku pangling sih kamu pakai make up meskipun sedikit soalnya kamu Udah cantik tambah cantik.." Rara

"Kamu juga cantikk raa udah deh jangan di puji terus malu tau"

"Iya cla kita juga trimakasi banyak kamu banyak bantuin kita ya ngga?"

"Iya cla betul,tapi kalau tiap hari di bantuin dengan uang sii terima dengan senang hati hehe.."

"Yee mata duitan"

"Yaudah gys ayo masuk ke kelas"

Bel sudah bunyi mereka langsung berjalan menuju kantin

"Okee mari kita ke kantin welcome to makanan"

Clarista pun menghampiri ibu penjual
"Buu clarista mau es cokelatnya satu aja"

"Aku mie goreng satu,sama jus jambu"

My Gus ArhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang