14.

645 22 0
                                    

Kejadian apapun yang sedang terjadi adalah suatu gambaran bahwa Allah masih sayang kepadamu

~~Clarista~~

Esok hari kondisi clarsita belum pulih dari komanya, ibu hafsah melihat putrinya belum siuman sangat terpukul apalagi gus arhan tidak selalu berhenti berdoa kepada Allah agar clarista bisa pulih kembali.

"Ya Allah sampai kapan anak saya cepat siuman" Ibu hafsah sedih.

"Ibu yang sabar arhan tau clarista anak yang kuat" Jawab gus arhan menenangkan ibu hafsah.

Sahabat clarsita datang yaitu rara dan sari mereka juga membawa dewi untuk menjenguk clarista.

"Assalamu'alaikum tante, om" Salam sari.

"Assalamu'alaikum" Rara

"Assalamu'alaikum" Dewi

"Waalaikumsalam" Jawab ibu hafsah.

Gus arhan melihat sahabat Clarista datang lalu menjauh menjaga jaraknya agar tidak bersentuhan langsung.

"Gimana tan kondisinya clarista?" Tanya rara

"Belum siuman nak kata dokter dia masih koma" Jawab ibu hafsah.

"Ya Allah, tante,om yang sabar ya, dewi yakin clarista bakal cepat pulih" Dewi menenangkan ibu hafsah.

"Kamu teman baru nya clarista ya?" Tanya ayah hamdan.

"Iya om nama saya dewi" Jawab dewi.

"Oh iya" Ayah hamdan.

Setelah itu Rara melihat gus arhan berada di sana sedikit terpukau dengan aura wajahnya. Lalu ia beristighfar ia tidak boleh memandang seseorang lelaki yang bukan mahramnya.

Sari melihat juga ada seorang lelaki berdiri di sana lalu ia menanyakan kepada ibu hafsah.

"Maaf tan itu di sebelah sana siapa ya?" Tanya sari

"Oh dia calon suaminya clarista" Jawab ibu hafsah.

"Hah? Jadi perjodohan clarista itu benar ya?" Tanya rara

"Iya nak clarista sudah cerita sama kalian?" Tanya ibu hafsah

"Iya sudah tan" Jawab sari.

Gus arhan mendengar pembicaraan mereka tentang dirinya hanya diam lalu memandang pintu IGD yang di sana berada calon istrinya. Ia berharap calon istrinya sudah pulih.

Clarista dalam keadaan koma di dalam mimpinya dia bertemu dengan kakek neneknya, Mereka adalah seseorang yang merawat dia dari kecil meskipun orang tuanya juga merawatnya tetapi jika bersama mereka suasana beda lagi. Di dalam mimpi clarista di ajak jalan-jalan ke sebuah taman yang indah bersama neneknya.

"Nak ayo ikut nenek ke sana, disana tempat nya bagus" Ajak nenek.

"Tapi kakek di mana nek?" Tanya clarista

"Kakek kamu bentar lagi nyusul yaudah sama nenek dulu aja ya" Jawab nenek.

Mereka pun berjalan ternyata nenek menunjukkan taman yang sangat indah di sana ada tempat duduk jadi clarista dan neneknya bisa melihat pemandangan indah di sekitarnya.

"Nak nenek mau cerita" Nenek

"Iya cerita aja nek" Jawab clarista

"Dulu kamu waktu kecil suka banget sama cokelat juga sama makanan buatan nenek, nenek jadi teringat kamu waktu kecil nakal banget ya" Nenek sambil terkekeh

"Nakal gimana nek?" Tanya clarista

"Ya di suruh mandi malah kabur sama temen-temen kamu, habis itu nenek cari-cari kamu ternyata ada di rumah tetangga" Jawab nenek

My Gus ArhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang