28

425 13 0
                                    

Aku bersyukur apa yang sudah
Allah berikan kepadaku karena
Apapun kehendak nya itu adalah yang
Terbaik untukku

~~Clarista~~


Clarista bersiap-siap akan pergi untuk jogging di pagi hari dan kebetulan hari ini adalah hari liburnya dan ia ingin waktunya tidak di bikin untuk sia-sia selama libur hari ini.

"Sudah semua waktunya jogging ajak adekk ngga ya? Ajak aja dehh" Clarista membuka pintu kamarnya lalu menuju kamar adiknya.

"Adeekk" Panggil clarista

"Adeekk sholat atau lagi ngapain sih?" Tanya clarista di balik pintu kamar karina.

"Iyaa kak sebentarr aku lagi ganti baju!" Teriak karina di balik kamarnya.

"Ganti baju ngapain sih?" Tanya clarista

"Aku habis ini mau jalan-jalan sama temen-temen!" Karina teriak dari kamarnya.

"Udah ih buruan keluar jangan teriak-teriak ntar di marahin ibuu" Clarista.

"Iyaa sabar siih!!" Teriak Karina di dalam kamar.

Karina membuka pintu kamarnya.
Clekk

"Kenapa kak?" Tanya karina

"Ayo joging sama aku" Ajak clarista

"Loo aku udah pakai baju cantikk ini" Karina langsung menunjukkan pakaian yang ia pakai.

"Mau kemana rapi amat cantik lagi" Clarista

"Mau jalan-jalan sama temen-temen" Karina dengan pedenya sambil merapikan bajunya.

"Subuh-subuh ginii?" Tanya clarista

"Engga nanti jam 7 an aku mau jalan-jalan ke pantai sama mereka jadi jangan cari aku yaa" Karina

"Izin sama ibu dan ayah loh" Clarista

"Iyaaa" Karina

"Yaudah kakak joging dulu kalau gitu" Clarista

"Iyaa hati-hati" Karina lalu menutup pintu kamarnya.

"Eh ga sopan banget tu bocahh" Clarista melihat adiknya menutup pintu nya langsung di depan clarista.

Clarista langsung keluar dari rumah dan memulai joggingnya mengelilingi komplek rumahnya dan melewati sebuah taman yang sangat indah dengan pemandangan danau beserta bunga-bunga mawar sungguh sangat indah meskipun dalam keadaan gelap tapi tetap indah di tambah lagi dengan adanya sunrise di waktu subuh menjelang pagi.

"Wahh kalau setiap hari gini imun tubuh aku bisa tambah sehat" Clarista sambil berlari kecil.

"Cantik banget sih sunrisenya aku upload di sw wa aja deh biar temen-temen ku pada iri wkwk"

Clarista mengambil hpnya lalu memotret sunrise di langit sungguh indah dengan paduan warna yang sangat indah.

"Subhanallah gimana ga bersyukur coba setiap hari alam ini indah aku beruntung banget bisa lahir di dunia ini" Clarista tersenyum melihat keindahan langit.

My Gus ArhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang