13.

643 18 0
                                    

Apapun yang terjadi tetaplah bersujud kepada Allah

~~Clarista~~

Sesampai mereka di rumah sakit ibu hafsah segera bertanya kepada suster untuk menanyakan di mana ruang anaknya di rawat.

"Maaf sus, ruang anak saya di mana ya?" Tanya ibu hafsah.

"Pasien yang bernama siapa bu?" Tanya suster.

"Clarista"

"Oh pasien masi di ruang IGD bu, ibu orang tua dari pasien?"

"Iya sus saya ibunya boleh minta tolong antarkan saya ke ruang anak saya di rawat sus sekarang"

"Boleh bu"

"Baik mari ikut saya" Suster mengajak ibu hafsah ke ruang IGD.

Ayah hamdan langsung menyusul istrinya yang sekarang sedang berjalan bersama suster untuk menemui putrinya.

"Baik bu pasien berada di dalam tapi dalam keadaan koma dan kemungkinan juga kata dokter pasien mengalami amnesia karena benturan di kepalanya akibat terpental dari motor"suster menjelaskan kepada ibu hafsah bersama ayahnya.

Ibu hafsah terkejut, badannya melemas ketika hampir mau jatuh ayah hamdan sigap memegang tubuh istrinya agar tidak jatuh lalu ia suruh istrinya untuk duduk di bangku yang tersedia di rumah sakit dekat dengan ruang IGD.

"Ayah gimana clarista" Ibu hafsah sambil menangis histeris.

"Ibu gamau clarista seperti ini yah"

Ayah hamdan tidak tega melihat istrinya terpukul seperti ini lalu memeluknya. Ketika saat itu juga bapak dan ibu yang menolong clarista menemui mereka.

"Assalamu'alaikum pak buk" Salam bapak yang menolong clarista.

"Waalaikumsalam, siapa ya?"

"Maaf apa ibu dan bapak ini keluarganya korban?"

"Iya benarr"

"Saya tono dan ini ibu yang bantu menolong juga"

"Saya ani pak"

"Jadi begini pak buk saya tadi melihat anak bapak sudah tergeletak di pinggir jalan jaraknya memang 4 meter dari motornya tetapi anak bapak tidak sadarkan diri waktu di sana, jadi saya dan ibu ani langsung memanggil ambulance untuk membawa anak bapak ibu ke rumah sakit"

"Benar pak kemungkinan ini tabrak lari pak, tetapi kami belum liat pelaku berada di sana tiba-tiba anak bapak sudah tidak sadarkan diri"

"Ya Allah yah kasihan anak kita dia kesakitan yah" Ibu hafsah menangis.

"Sabar ya bu saya juga merasakan sedih turut berduka cita" Ibu ani

"Terimakasih ya bapak ibu sudah menolong anak saya"

"Oh ya bu tadi saya sudah bayarkan administrasi putri bapak dan ibu"

"Terimakasih banyak, sebagai imbalan ini uang untuk bapak dan ibu mohon maaf juga telah merepotkan bapak dan ibu" Jawab ibu hafsah sambil memberikan uang di dalam amplop kepada bapak tono dan ibu tini.

"Terimakasih buk pak saya doakan anak ibu dan bapak segera siuman" Ibu ani

"Yasudah pak buk saya permisi dulu assalamu'alaikum"

"Saya juga pamit buk pak assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam"

"Waalaikumsalam"

🌻🌻🌻

Rumah gus arhan.

My Gus ArhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang