Double Up nih gaesssss🤣🤣
Walau tak ada yang baca🥲...
..
.
*:..。o○ 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 ○o。..:*"Sekali lagi.. Maafkan atas perbuatan putriku. Sepertinya dia masih belum menerima keputusan kita. Tapi aku jamin, perjodohan ini tetap terjadi"
Ucapan itu yang terucap dari Minho. Ia merasa tak enak hati karena sikap putrinya yang menghilang tiba-tiba.
Bahkan ia belum bertemu dengan calon suaminya itu.
"Tak apa Minho.. Maklum.. Semuanya juga butuh proses, sama halnya denganmu dulu yang sempat di jodohkan dengan Hye-Kyo. Tapi ujung ujungnya kalian saling membucin"
"Maafkan anak Ayah ya Taehyung... Kamu juga udah luangkan waktu untuk ke sini. Tapi Jungkook keburu pergi" Ucapnya pada calon menantunya itu.
"Tak apa Om.. Toh nanti juga pasti akan ketemu". Ucapnya datar.
Kim Taehyung memang terlambat menyusul ayahnya yang tiba terlebih dulu ke kediaman Jeon. Maklum, status dia yang menyandang CEO. Mau tak mau harus di sibukkan dengan beberapa kegiatan.
Jeon Minho kepalang malu dengan sikap Jungkook yang tiba-tiba menghilang begini.
"Kook.. Lu ngapain ke sini?? "
"Emangnya gak boleh ke apart lu?? "
"Ya bukannya gitu Kook.. Gue tar lagi mau jalan sama cowok gue"
"Ya udah.. Gue numpang aja di sini bentaran Chim.. Jangan pelit deh. Nanti bokong lu gosong"
"Ngadi-ngadi lu kook.. Tega banget loh"
"Ya udah ih.. Gue mau numpang tidur"
Jimin hanya menggelengkan kepalanya.. Sudah biasa menghadapi Jungkook yang begini.
Tak perlu waktu lama.. Jungkook pun terlelap di sofa empuk milik Jimin.
"Dasar babi... Kalau aja nemu tempat nyaman.. langsung dah.."
Ia pun keluar dari apartemennya.. Di sana ia sudah di tunggu oleh pacar tampannya.
Tak terasa.. Waktu sudah menunjukkan jam delapan malam.
Gadis cantik itu pun membuka matanya..
"Aaa.. Puas banget aku"
"Iyalah.. Gimana gak puas.. Lo tidur kek orang mati tau" Cerocos Jimin yang hanya dianggap angin lalu bagi Jungkook.
"Laah.. Katanya Lo mau jalan sama cowok lo? Kok masih di sini? "
"Udah pulang guwe.. Lo nya aja yang tidur kek orang latihan mati" Cetus jimin.
Ia gak habis pikir dengan sahabatnya yang satu ini.
Pernah juga Jungkook menginap di apartemen miliknya ketika sang Ayah tengah perjalanan bisnis.
Jungkook tertidur dari siang sampai sore. Alhasil, malam harinya Jimin di buat tak nyenyak tidur lantaran harus menemani Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Любовные романы⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...