4

4.5K 291 7
                                    


*:..。o○ 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 ○o。..:*
...
..
.

"Permisi Noonaaa"

Suara itu mengagetkan Jungkook yang tengah bermain game di ponselnya.

"Ada apa?? "

"Hari ini akan ada orang dari pihak salon. Noona mohon persiapkan diri dulu"

"Hadduuuhhhh.. sekarang apa lagi sih?? Mau nikah aja susah banget eoh" Gerutunya.

"Hari ini anda akan menajalani beberapa treatment kecantikan seperti spa, mandi susu dan lainnya" Jelas maid tersebut.

"Ayolah bi... Untuk apa?? Toh aku begini aja udh cantik kan?? "

Maid tersebut terkekeh mendengar ucapan Jungkook. Tapi memang benar adanya, kulit Jungkook itu mulus, putih seperti susu.

"Ayo.. Noona cuci muka dulu"

"Iya .. Iyaaaa... Yaudah.. Bibi tunggu di luar.. "

Maid itu pun menuruti perintah sang Noona.

"Ngapain sih... Perawatan kayak gini. Kalau nikahnya sama om-om... Maafkan aku V.. Aku harus menikah duluan.. Tapi jangan khawatir.. Aku tetap padamu.. I love you" Ucapnya kemudian mencium figura yang menampilkan sosok 'V'. Si pria pujaannya".

"Aku bahkan tak tau namanya siapa" Gumannya.

Ia.. Dia belum tahu akan menikah dengan siapa. Dan itu tidak masalah, toh mereka akan ketemu setiap hari setelah ini?.

Setengah jam kemudian...

Benar saja, pihak salon pun tiba di sana.

Jungkook biasa saja kali ini. Ia malah di buat santai sambil menikmati penampilan 'V' yang tengah bermain drama.

Hal itu yang membuatnya kadang terkikik sendiri. Sehingga mengundang senyum dari pihak saloon yang tengah sibuk memberikan beberapa treatment padanya.

"Noona... Apa kau sangat menyukai pria itu? " Tanya salah satu petugas saloon.

"Tentu saja.. Siapa yang tak suka padanya, dia tampan bukan??" Jawabnya.

"Saya juga suka pada boy group itu" Pekik petugas itu.

"Waah.. Iya kah?? Siapa yang paling kamu suka di antaranya? "

"Saya suka pada JK. Wajahnya tampan dan juga manis"

Jungkook hanya mengiyakan apa yang diucapkan wanita yang mungkin lebih tua sedikit dari pada dirinya.

"Heeii.. Kook"

Atensi Jungkook teralihkan pada gadis yang mendekatinya..

"Eh Chimmmm"

Jimin pun mendekat dan duduk di kursi sebelah Jungkook.

"Kau bilang tak enak bada Kook? "

Jungkook pun hanya tertawa.

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang