Aku semangat kalau ada yang vote dan komen😅
...
..
.Masih pagi nih...
Bacanya pelan-pelan yaaahhh*:..。o○ 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 ○o。..:*
Deg'
Jungkook menatap lamat wajah pria yang ada di sampingnya..
"Ini bukan mimpi kan?? " Pikirnya..
Ia menerjapkan matanya lucu, mengedip ngedip kan kelopak mata bambi tersebut.
"Dia ini patung?? " Gumannya.
Taehyung menyadari tatapan dari Jungkook. Menurutnya... Gadis ini tampak lucu. Mata bulatnya sungguh indah.. Dan apa itu.. Tahi lalat di bagian bawah bibirnya, walau terlihat samar karena polesan Makeup. Tetap saja sedikit ketara. Toh jarak mereka lumayan dekat.
"Saya tau.. saya tampan"
Jungkook lantas mengangguk dengan spontan. Entah ia menyadari atau tidak tindakannya.
Taehyung terkekeh kecil.
Namjoon pun yang hendak mengukurkan tangan, guna memberikan selamat menjadi urung.
Dan barusan ia melihat pemandangan yang langka. Bos nya itu tersenyum. Sungguh ngeri pikirnya.
Senyuman yang tampak tulus.
"Selamat Tuan Kim... Saya sarankan agar anda mengambil cuti untuk beberapa hari" Ucap Namjoon.
"Terima kasih Namjoon tapi saya takut kamu kelelahan mengurus kantor sendirian"
"Tak apa tuan.. Kan masih ada hoseok yang bisa membantu saya.. Sekali lagi selamat tuan Kim"
'Terima kasih Joon.."
Usai menyalami pada bosnya, Namjoon beralih pada Jungkook dan memberikan selamat juga padanya.
"Selamat ya .. sudah menjadi istri dari sajangnim"
"Terima kasih" Tuturnya.
Usai sudah acara pernikahan tersebut. memang tak memakan waktu yang lama karena memang hanya di rayakan sederhana. Yang penting sah.
Kini posisinya Jungkook sudah berada di kamar Hotel nomor 69. Salah satu kamar hotel VVIP di salah satu Hotel ternama. Jangan tanya sewanya. Tentu mahal, dan harus berpikir berkali kali jika hendak menyewa kamar hotel di sana.
"Kamu mandi duluan, habis ini saya menyusul" Ucap Taehyung.
Jungkook tak menjawab, ia justru langsung menuju ke kamar mandi.
Ia berusaha menetralkan jantungnya, bagaimana tidak? sebagai penggemar visula tampan. Baru kali ini ia melihat ada sosok seperti Taehyung.
Sudah berumur, tapi masih kelihatan tampan dan hot.
Jungkook sampai habis kata-kata untuk mendeskripsikan bagaimana rupa suami tampannya itu.
"maafkan aku V.. sepertinya posisimu tergeser sedikit dari hatiku"
Ia pun memulai ritual mandinya karena memang benar-benar acara itu sangat menguras tenaganya,., dan tubuhnya terasa lengket.
dengan cerobohnya ia lupa membawa baju ganti. Hingga alhasil ia terpaksa memakai kembali gaun yang ia kenakan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...