Pagi Guysssss💜😙
Part ini di bacanya pelan-pelan aja yaah
Slow
And
Enjoyy... 😘😘*:..。o○ 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 ○o。..:*
Sudah 2 bulan lamanya tak terasa pernikahan antara Taehyung dan Jungkook.
Masih seperti sebelumnya, tak ada perkembangan dalam hal ranjang🥲. Tapi kini Jungkook sudah mulai bersikap terbuka.
Ia selalu bercerita tentang aktivitasnya di kampus, entah itu hanya sebatas bercerita karena dosennya yang menyebalkan, Jimin yang selalu menggodanya. Atau sekedar memberi tahu pada Taehyung bahwa kucing milik penjual toppoki langganannya sudah melahirkan.
Entah itu penting atau tidak, tapi Taehyung selalu mendengarkan celotehan dari Jungkook. Ia mulai paham bahwa Jungkook sebenarmya orang aktif.
Kalau begini, bukan berasa punya istri. Tapi seperti memiliki adik. 😁
Seperti halnya saat ini, Jungkook masih bergulung di dalam selimutnya. Padahal jam menunjukkan pukul 11.30 siang.
Taehyung memang tak ke kantor hari ini karena tak ada pekerjaan yang penting. Jadi dia berinisiatif mengantar Jungkook ke kampusnya.
Tapi.. Apa ini?? Jungkook saja belum bersiap. Padahal jam masuk siangnya sebentar lagi.
"Jungkook.. Ayo bangun.. Udah mau telat kamunya"
"Ahjussi.. Aku mau bolos saja" Ucapnya di balik selimut.
"Kenapa? "
"Gak tau.. Males aja"
"Kamu gak boleh seperti itu Jungkook, bagaimana kalau nilaimu jelek di mata kuliah ini? "
"Pokoknya aku gak mau kuliah hari ini"
"Tidak.. Ayo bangun.. Jangan malas terus"
"Ahjusssi... Tega banget deh.. Ahjussi gak tau apa-apa"
"Maksud kamu apa? Ayo bangun"
"Gak mau.. Titik"
"Jungkook"
Namun Jungkook tak menjawab panggilan itu.
"Kim Jungkook" Ucap Taehyung dengan nada penuh penekanan.
"Ahjussi jahat"
Ucap Jungkook sambil berlalu dari sana, bukannya masuk ke kamar mandi. Ia malah pergi ke taman belakang.
"Ahjussi tumben deh.. Nyebelin banget"
Ia duduk di tepian kolam ikan sambil mementik beberapa deduanan di sana.
Sedangkan Taehyung benar-benar tak mengerti dengan sikap istrinya. Biasanya ia akan semangat jika ada jam kuliah.
Tapi kali ini berbeda, bahkan ia tak menceritakan apapun. Entahlah.. Mungkin dia punya alasan tersendiri.
Taehyung pun berjalan hendak mengambil sesuatu di meja pojok yang ada di sana. Kebetulan meja itu di pakai Jungkook untuk belajar atau mengerjakan tugas tugas kuliahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...