Morning
🌚...
💚💜HAPPY READING💚💜"
Euughhhh... Aaaaaah"
"Astaga... Pegel banget"😩
Ia menatap di sekelilingnya yang masih berantakan. Gemericik air terdengar jelas dari arah kamar mandi.
Hingga tak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka. Menampilkan sosok suaminya yang hanya terlilit handuk sebatas pinggang.
"Sudah bangun?? Mau mandi?" Tanya pria itu.
Jungkook hanya mengangguk. Ia mencoba untuk berdiri tapi miliknya terasa berkedut dan tubuhnya sedikit melemas.
"Sini saya bantu"
Jungkook hanya bisa pasrah dalam gendongan suaminya. Tumbuhnya benar benar melemas.
"Dadd.. Bisa tolong mandikan gak?" Pintanya.
"Yakin mau di mandikan saya?"
"Badan ku pegel semua... Awas jangan mesum"
Taehyung hanya terkekeh mendengarnya.
"Jadi.. saya gak setua itu kan??"
"Tua apanya?"
"Kemaren kamu bilang sudah sudah tua sayang"
"Issssshhh... "
"Mau di manja lagi?"
"Nggak ih.. Emangnya daddy mau liat aku jalan sambil ngesot?"
"Serem dong" Ucap Taehyung.
"Daddy lebih nyeremin kalo lagi marah loh"
"Kapan saya marah?"
"Nggak sih... Hehehe"
Jungkook benar benar di mandika oleh Taehyung. No adegan🔞, hanya mandi biasa. Paling cuman menusuk satu kali🥱.
"Aaah.. Dad..."
Tangan Jungkook merayap pada dinding kaca di balik shower.
Sedangkan suaminya menghentakkan miliknya lebih dalam di bawah sana.
Mereka melakukan sex dengan posisi berdiri. Sedikit mengangkat paha kanan Jungkook dengan tubuh yang menempel. Pada dinding kaca.
"Uhh.. Sayang... Milikmu selalu membuatku puas"
"Aaahh Dadd... "
💦💦💦💦💦
Usai sama sama mendapatkan kepuasan... Mereka berdua melanjutkan aktivitas mandinya.
Setelah Jungkook selesai di pakaikan baju dan di keringkan rambutnya. Sekarang giliran dirinya bersiap siap.
Jungkook berusaha untuk keluar dari kamar. Walau ia harus berjalan sedikit tertatih. Tangannya bertumpu di setiap sisi tembok.
Miliknya masih bisa merayakan bagaimana benda besar itu memenuhi tubuhnya. Sensasi nikmat yang tiada duanya.
"Mommy.... "
"Apa sayangku?? Tumben sudh siap?" Tanyanya pada Taejung yang sudah berseragam lengkap.
"Mommy yang telat bangun. Ini sudah jam 7 mom. Tadi malam Taetae nunggu mommy lama banget"
"Maaf ya sayang.. Tadi malem mommy ketiduran"
"Iyaaa.. Taetae juga mau minta maaf"
"Untuk apa sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...