TOK.. TOK.. TOK..
ADA ORANG?
😃
...
..
.💚💜HAPPY READING💚💜
Tak terasa waktu berjalan dengan cepat
Hari berganti hari
Minggu berganti minggu
Bulan berganti bulanKehamilan Jungkook kian membesar. Dan sekarang sudah masuk pada trimester terakhir.
Beberapa bulan terakhir Jungkook sudah jarang mengidam dan moodnya juga sudah kembali membaik. Sepertinya sudah bisa menyesuaikan dengan keadaan.
Hanya saja ia akan sering terbangun di malam hari untuk buang air kecil.
Dengan kaki bengkak dan langkahnya yang pelan, ia berjalan ke kamar mandi yang ada di kamarnya.
Usai dengan hajatnya, ia pun berjalan kembali ke atas kasur guna melanjutkan tidurnya.
Tapi dirinya terdiam ketika tangan besar nan berurat itu memeluk posesif pinggangnya yang kini sudah tidak ramping lagi.
"Kenapa tidak membangunkanku hmm?"
"Aku gak mau ganggu tidur Daddy"
Taehyung hanya tersenyum, istrinya memang seperhatian itu. Padahal dirinya senang jika di repotkan olehnya.
Dan panggilan Daddy untuk Taehyung adalah 100 persen murni permintaan dari Taehyung dengan alasan agar anaknya kelak juga terbiasa memanggilnya dengan sebutan 'DADDY'.
Taehyung mengelus perut buncit itu yang membuat Jungkook terkikik geli.
"Udah ihh. Geli.. Tau"
"Habisnya saya gemas melihat oerut kamu yang seperti ini. Jadi pengen hamilin terus"
Plak
Jungkook menggeplak tangan itu. Di kira hamil itu gampang pikirnya. Mungkin hanya proses buatnya saja yang enak.
"Mesum"
"Tapi beneran deh sayang.. Pas kamu hamil gini tuh aku ngerasa kamu jadi makin cantik dan gemas. Aaah.. Apalagi kalau di masukin"
"Astagaa.. sayang.. Liat.. Daddy kamu mesum banget sama Moomy" Keluh Jungkook sambil mengusap halus perutnya.
"Emangnya Daddy sanggup nurutin ngidamnya?" Ledek Jungkook.
Hal itu mengingatkan pada salah satu ngidamnya.
Flashback
Di mana ia ingin sekali membuat jus nangka di campur nanas dan nasi goreng kimchi.
Taehyung pun menuruti kemauan istrinya. Ia menyiapkan bahan bahan yang di butuhkan.
Namun setelah Jungkook selesai dengan racikannya. Ia malah di sodori segelas jus dengan tampilan dan aroma yang aneh.
"Hmmmm?"
"Minum" Ucap Jungkook.
"Saya?" Ucap Taehyung sambil menunjuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...