💚💜HAPPY READING💚💜
Taehyung tersenyum lucu melihat istrinya yang masih tertidur pulas. Mengingat adegan semalam ketika dirinya bekerja sendirian karena sang istri yang kelelahan.
Bahkan dia tertidur di saat Taehyung masih menggagahinya di detik detik terakhir.
"Apa benar ini istri saya? Kenapa lucu sekali? Bahkan kita sudah memiliki putra. Tapi dia tetap sama. Kim Jungkook yang lucu dan menggemaskan"
Ia beralih ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan membereskan kekacauan akibat ulahnya.
"Dad.. Mommy mana?"
"Mommy ada di kamar sayang"
Taejung turun dari kursinya menuju ke kamar orang tuanya.
"Mommy"
Jungkook masih bergumul dalam selimutnya.. Taehyung pun tiba di sana.
"Sayang.. Jangan berisik.. Kasihan mommy lagi tidur" Ucap Taehyung pelan.
"Dad.. Kok mommy tumben belum bangun? Mommy sakit?"
"Gak sakit.. Mommy cuman capek"
"Kenapa memangnya?"
"Tadi malam habis Daddy hukum"
"Memangnya Daddy hukum mommy gimana? Kok mommy sampek capek? Kan kasihan mommy nya taetae"
"Gak berat kok sayang.. Cuman suruh pijetin Daddy aja.. Makanya Mommy capek. Ya udah sekarang lanjutin sana makannya"
"Mau cium Mommy dulu"
Taejung naik ke kasur itu dan mencium pipi mommynya..
Jungkook yang merasa terganggu pun akhirnya membuka kedua matanya.
"Sayang.. Kok ada di sini?"
"Taetae kila mommy kenapa.. Kata daddy.. Mommy hanis di hukum pijetin Daddy semalam? Mommy capek ya?"
Jungkook melihat ke arah Taehyung yang hanya menggaruk cengkukknya.
Mengingat betapa buasnya suaminya itu ketika menggagahinya. Usianya memang sudah memasuki 35 tahun.. Tapi staminanya tetap prima.
"Mommy.. Jadi.. Kapan taetae yang mau punya adek?"
"Kok bahas adek lagi sayang?? Memangnya yang buat taetae kepikiran punya adek siapa?"
"Itu.. Kata tante Jimin kalau punya adek enak.. Ada temennya.. Biar taetae gak sendili kalau di lumah"
"Astaga.. Jadi.. Yang manas manasin Taetae buat minta adek tuh tante Jimin??"
"Hu'um.. Tapi kan temen Taetae emang sudah banyak yang punya adek. Meleka ada yang punya adek begini" Ucapnya sambil memberi gestur angka 2 dengan jari kecilnya.
"Terus.. Taetae mau ikutan juga?"
"Iya.. Taetae pengen punya adek.. Buatin yaaaa... Mom.. Dad" Ucapnya dengan memelas.
"Taetae bantu doa yaaa.. Biar lekas punya adek"
"Mom.. Taetae mau main sama kakek Jeon dan kakek Kim boleh nggak?"
"Boleh kok.. Biar nanti Daddy yang anterin"
"Emangnya sekolahnya udah libur?" Tanya Taehyung.
"Udah Dad.. Satu minggu malahan. Temen temen banyak yang libulan sama kakek neneknya"
"Ya udah.. Habis ini siap siap yaaa.. Daddy antar kamu ke rumah kakek. Mau di rumah kakek mana?"
"Sebental.. Taetae bingung.. Kalau Taetae ke lumah kakek Jeon.. Nanti kakek Kim malah cembulu.. Ngambek sama Taetae.."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...