Hayooloohhhh
Empat kali Update guyssss..
Masih stay untuk membaca?
Jangan lupa bahagia
Enjoyyy epribadeeehh
Bacanya wajib slow😝
Siapa tau ada kejutan tak terduga
😝✌Happy Reading Cintah💚💜
Dengan banyak pertimbangan, akhirnya Taehyung memutuskan untuk melakukan apa yang di sarankan oleh maidnya.
Ia membuka kemejanya dan beralih ke kasur. Dengan ragu membuka satu persatu kancing baju tidur Jungkook.
Bahu mulus dan kulit yang seputih susu itu tampak terlihat dengan jelas oleh Taehyung. Ia menelan ludahnya.
"Tahan Tae.. Jungkook sedang sakit" Batinnya.
Ia kembali membuka keseluruhan kancing baju milik Jungkook. Tapi tak sampai melepaskannya.
Ia memindahkan Jungkook ke dalam pelukannya. Tak lupa ia menutup tubuh mereka yang setengah naked itu dengan selimut. Berharap Jungkook segera pulih.
Ia memeluk sambil lalu mengusap lembut punggung sang istri.
Memgabaikan gelenyar aneh yang sedari tadi membuatnya beberapa kali meneguk ludah sendiri.
Dada mereka saling bertemu, kulit bertemua dengan kulit. Tanpa penghalang apapun.
Yes.. Posisi ini Jungkook berada di atas tubuh Taehyung. Melakukan metode skin to skin.
Jungkook membuka matanya ketika merasakan tubuhnya menghangat.
"Ahjusssii"
"Ada apa sayang? " Tanyanya dengan suara rendah.
"Kookie mimpi ketemu Bunda.. Kookie merasa sangat dingin"
"Tidurlah... Ada aku di sini.. Aku akan memelukmu"
Jungkook memandang Taehyung dengan mata sendunya. Seolah memberi isyarat tentang kesedihan yang tak di ceritakan oleh istrinya.
Ia pun mengelus sayang dan sesekali mencium kening sang istri agar membuatnya lebih tenang.
(Mereka berada di posisi seperti ini dengan sama-sama telanjang dada, kulit mereka saling bersentuhan.)
Etsss.. Foto hanya contoh yaaaa... Jangan tanya kenapa pakek anime. Karena saya termasuk pecinta anime.. Dikit🤏.Tak butuh waktu lama bagi Jungkook untuk memejamkan matanya kembali. Taehyung tersenyum, entah kenapa.. Melihat Jungkook pulas di dalam pelukannya seolah memberikan rasa kebahagiaan tersendiri baginya. Ia pun tak bisa mendeskripsikan tentang hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romansa⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...