Haaaii
UP MALEM MALEM NIH
🌚
Ada yang belum tidur kah?So, Enjoy my story
Bacanya di cicil yaa
Wajib Vote😍
...
..
.
💚💜HAPPY READING💚💜Akhir-akhir ini Jungkook sering bersikap aneh. Bahkan hampir setiap malam ia akan bangun di tengah malam. Entah itu sekadar untuk bermain game, duduk di balkon luar. Bahkan pernah merengek pada Taehyung untuk di belikan bubur tengah malam.
Taehyung kadang di buat bingung oleh istrinya itu. Di tambah lagi pekerjaan di kantor sedang sibuk-sibuknya.
Bagaimana tidak, Taehyung banyak sekali menerima kerjasama dengan beberapa vendor besar.
"Ahjusssii... Ahjusssii.. Ahjusssiii"
Jungkook menggoyang-goyangkan tubuh suaminya itu hingga sanh empu merasa terusik dan membuka matanya.
"Ada apa sayang?"
"Kookie mau peluk"
"Ya udah sini... Tidur sama saya" Ucap Taehyung menepuk sisi bantalnya. Seolah menyuruh Jungkook berbaring di sana.
"Gak mau.. Maunya di peluk sambil duduk"
"Begini saja yaaaa.. Saya sepertinya masih kurang istirahat"
Karena jujur Taehyung sangat lelah, untuk bangun rasanya malas sekali.
"Ahjussi pelit.. Gak mau peluk Kookie" Rajuknya.
"Bukan begitu sayang... Aiissshh.. Ya sudah ayo"
Taehyung pun bangun dan menyandarkan kepalanya pada heardboard.
Jungkook pun langsung masuk dalam dekapan Taehyung. Ia menghirup rakus tubuh suaminya itu. Dan tak lama kemudian ia tertidur dengan pulas.
"Akhir-akhir ini dia sangat aneh. Hampir setiap malam menginginkan hal yang aneh-aneh"
Taehyung kini membaringkan tubuh istrinya dengan hati-hati. Lalu memeluknya kembali dan tidur.
.
.
."Ahjussii"
"Iya?"
"Kookie mau sesuatu"
"Mau apa istriku?"
"Kookie pengen liat kuda lahiran"
Taehyung yang tengah makan pun kaget mendengar permintaan istrinya itu yang di luar fikri.. Maksudnya di luar fikirannya.
"Untuk apa sayang?"
"Gak ada.. Hanya ingin tau"
"Di internet biasanya ada"
"Tapi aku maunya liat langsung"
"Baiklah.. Kalau saya sedang free saya bawa kamu ke kebun binatang atau ke tempat yang ada begituan"
"Tapi aku maunya besok"
"Besok?? Besok saya ada meeting penting sayang.. Lusa yaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...